I Love You

3.7K 249 12
                                    

Ps : pernah di upload di ffn dengan pair noren, namun disini saya ubah jadi Kookv:)

Happy reading
.
.
.
.

"Jungkook"

GAH! Jungkook mengumpat saat telinganya mendengar suara cempreng itu memanggil namanya, ia mempercepat langkahnya menuju kelasnya dan dengan sigap tangannya meyumpalkan earphone hitam favoritnya ke telinganya dan menyetel music dengan volume tinggi mengabaikan seorang pemuda berparas cantik di belakangnya yang terus saja memanggil namanya.

"Jungkook! Tunggu aku Jungkook!"

Taehyung berteriak lagi untuk memanggil Jungkook, langkahnya ia percepat agar bisa menyusul Jungkook yang berjalan beberapa meter di depannya.

"Jung-

DEG

Langkah Taehyung memelan saat dilihatnya seorang gadis menghampiri Jungkook dan langsung melingkarkan tangannya di tangan pemuda yang disukai Taehyung itu. Dapat Taehyung lihat senyum Jungkook langsung merekah saat gadis berparas manis itu mengecup pipinya.

Tatapannya perlahan menyendu saat ia melihat Jungkook dengan sukarela memberikan senyumannya pada gadis itu. Taehyung juga ingin Jungkook tersenyum padanya.

"Aku mencintaimu, Jungkook"

Taehyung berbisik pelan, ia melangkah mundur dengan perlahan dan kemudian berbalik dan pergi dari sana. Ia tidak ingin berada di sini lagi karena di belakang sana Jungkook dan Jieun -nama si gadis manis- tengah berbagi ciuman yang sekali lagi menambah luka baru di hati Taehyung.

"Ini sakit sekali"

○○☆○○

"Jungkook-ah lihat aku bawa bekal untukmu"

Taehyung menyerahkan kotak bekal berwarna biru pada Jungkook, ia sudah melupakan kejadian tadi pagi dan sekarang ia tengah mencoba kembali pendekatannya pada pemuda itu.

Jungkook melirik pada kotak bekal yang disodorkan Taehyung padanya "Sudahlah Kook terima aja kali haha" Salah-seorang teman sekelasnya berkata dan kemudian disahuti oleh teman-teman sekelasnya yang lain dan seketika kelas menjadi ribut untuk menyuruhnya menerima kotak makan pemberian Taehyung.

"Jungkook"

DEG DEG

Jungkook bangun dari duduknya dan ia dapat melihat Jieun berdiri di pintu kelasnya sambil menatap sendu padanya kemudian berbalik dan pergi dari sana.

"O..ow masalah" salah-satu anak kelas berkata

Jungkook menatap tajam Taehyung yang saat ini menunduk "Ini semua karena kau!"

PLAK

BRUK

Jungkook menepis kasar tangan Taehyung yang memegangi kotak bekal membuat kotak bekal itu terjatuh dengan isi yang berhamburan di lantai. Jungkook berdecih kemudian pergi meninggalkan kelas setelah sebelumnya menginjak-injak makanan yang sudah susah payah di buat Taehyung untuk Jungkook dan juga meninggalkan Taehyung yang tengah menangis dalam diam sambil memunguti makanan yang sudah di injak habis oleh Jungkook.

SORROW - KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang