Prolog

95 12 2
                                    

Diajeng Athiyah Wulandari

Seorang Dokter ahli bedah umum yang bekerja disalah satu rumah sakit swasta terbesar di kota jawa timur, Wulan merupakan gadis jutek dan juga bar-bar. 

Tidak banyak yang tahu jika Wulan gadis cantik yang berlindung di Snelli putih adalah seorang ketua geng motor yang cukup terkenal di kotanya, baginya tidak ada hal yang menyenangkan selain balapan liar yang ia jalani. 

Jika pagi ia akan menjadi seorang gadis manis yang menjalani profesinya sebagai Dokter namun saat malam ia akan menjelma seperti wanita tangguh yang melawan para penantang balap motor. 

Tak diragukan jika Wulan mahir dalam hal seperti itu namun Wulan sangat tidak percaya yang namanya Cinta, menurutnya cinta adalah Kamuflase sifat para laki-laki hidung belang. 

Namun siapa sangka jika Wulan terlalu menjaga jarak untuk para kaum adam justru Wulan sendiri harus terjebak dalam sebuah pernikahan yang membuat dirinya mengenal apa itu arti Cinta yang sesungguhnya. 

Qiyas Aflahul Rifandra

Ustadz Qiyas adalah seorang Ustadz yang ketampanan nya sangat mempesona bagi setiap netra yang memandang, bukan hanya tampan tapi Ustadz Qiyas sangat pandai pada ilmu fiqih dan juga menjadi seorang qori terkenal pada masa kuliahnya di Kairo. 

Seorang Ustadz yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama seorang Ustadzah yang menjadi tenaga pengajar di pondok pesantren milik Abinya. 

Namun harus gagal bagitu saja karena sebuah kesalahpahaman yang tak sengaja ia ciptakan yang menjadi bumerang pada dirinya sendiri dan juga calon istrinya. Kesalahpahaman yang tidak dapat diluruskan mengharuskan ia menikahi seorang gadis yang ia sendiri sudah jatuh hati di saat pertama memandang mata bulan sabit milik gadis tersebut. 

Siapa sangka jika ketampanan dan kepintaran Ustadz Qiyas ternyata tidak dapat meluluhkan hati gadis yang sudah dinikahi nya. Seolah ada pagar pembatas antara dirinya dan juga sang istri. 


Namamu di Lauh Mahfuz kuWhere stories live. Discover now