11

115 18 9
                                    

Sesampainya di depan pintu dengan bertengger papan bertuliskan nomor empat, Ara terlihat ragu untuk mengetuk pintu di depannya. ini beneran nih aku masuk ke dalam? gumam Ara dalam hati. Tetapi karena ingat dengan paniknya Buna tadi menelepon Ara, akhirnya Ara memberanikan diri untuk mengetuk pintu.

Tok.. Tok.. Tok..

"Sebentar" sahut suara di dalam kamar, terdengar Arsen suaranya lemes sekali.

Arsenio membuka pintu kamarnya, terkejut sekali bahwa sosok Arabella ada di depan kamarnya. Saking takutnya Arsen mulai halu, dia sampai mengucek matanya berkali - kali. 

"B..Beya kan?" tanya Arsen takut - takut dia mulai berhalusinasi karena sakit yang dia rasakan saat ini. 

Ara pun menganggukan kepalanya "Iya, ini aku kok, Sen" jawab Ara sambil tersenyum.

"Kok kamu bisa ada di kostanku?" tanya Arsen masih terkejut dengan apa yang dia lihat .

"Tadi Buna telfon aku, katanya kamu sakit.. jadi aku disuruh check keadaan kamu" 

"Eh.. aku udah mendingan kok, Bey.. beneran deh... Ini Buna biasa deh sukanya bikin panik orang" bohong Arsen karena malu dengan tingkah ajaib Buna.

"Udah mendingan kok masih pucet sih? kamu belom minum obat kan?" tanya Ara. Arsen hanya menggelengkan kepalanya. 

"Terus udah makan belom?" 

Arsen lagi - lagi menggelengkan kepala. Ara menghela nafas pelan. "Untung aku bawain bubur, makan dulu yah?" 

Akhirnya Arsen pun menurut dengan Ara. "yaudah.. masuk ya.. maaf kamarku berantakan" kata Arsen mempersilahkan Ara untuk masuk ke kamarnya yang sudah seperti kandang sapi.

Ara hanya menggelengkan kepalanya ketika masuk ke dalam kamar Arsen. Sampai dia bingung harus duduk dimana. Karena melihat Ara celingukan mencari tempat duduk, Arsen pun langsung berinisiatif membereskan sedikit tempat tidurnya, "Duduk sini, Ra" tawar Arsen. Ara pun langsung mendudukan dirinya ke tempat tidur.

"Kamu ngerasain apa Sen, sakitnya?" 

"hngggg... badanku sakit terus perutku engga enak banget kayak kembung gituloh.. abis itu dadanya agak sakit... sama coba cek badanku panas ngga?" jawab Arsen sambil meminta Ara untuk mengecek suhu badannya. Ara langsung menempelkan telapak tangannya ke dahi Arsen. 

DEG! Jantung Arsenio berdegup kencang melihat afeksi Ara kepada dirinya.

"Sen, kamu buang air besarnya ada airnya ngga?" tanya Ara. Arsen pun mengangguk malu. Ara pun tersenyum simpul 

"Kayaknya kamu masuk angin deh Sen" 

"Hah? kok masuk angin?"

 Arsen sedikit tidak percaya sudah drama cerita ke Buna kalau sakit banget sampai Ara sekarang ada di depan matanya - tepatnya di kamarnya terus ternyata dia cuma masuk angin saja???????

"Kemarin kan kita touring tuh terus main di pantai, jadi kayaknya sekarang kamu masuk angin nih" Ucap Ara sambil menahan tawa. "Kamu ada tolak angin ngga?" 

"Enggak tau... coba kamu check kotak P3K deh, Buna pernah bilang udah siapin semua obat disitu" cicit Arsen pelan karena malu.

Ara pun berjalan ke arah kotak P3K yang sudah diberitahu oleh Arsen. Melihat Ara sedang sibuk mencari obatnya, Arsen tersenyum kecut. Anjing, gue tuh masih pantes ngga sih minta balikan sama Beya? setelah semua yang udah gue lakuin ke Beya dan sekarang dia tetap baik mau ngurusin gue yang sakitnya sepele kayak gini? gumam Arsen sambil menggigit kuku jarinya.

Begin Again - 2HyunjinWhere stories live. Discover now