Pra - Aldary

158 20 6
                                    

Queen Elizabeth memiliki dua putri yang bernama Tyra dan Myra. Pada suatu hari, Queen meminta Tyra dan Myra menceritakan dunia imajinasi mereka. Sang kakak, Tyra.. dia menceritakan dunia imajinasi yang penuh kegelapan. Di dalam dunia itu hiduplah naga, monster, arwah manusia dengan elf. Sedangkan sang adik, Myra.. dia menceritakan dunia imajinasi yang penuh keceriaan dan kegembiraan. Dunia itu nantinya akan menjadi tempat tinggal manusia, elf, dan para hewan-hewan lucu.

Karena pertimbangan untuk masa depan yang lebih baik, akhirnya Queen Elizabeth memutuskan untuk mewujudkan dunia imajinasi Myra. Dunia itu bernama Aldary. Sedangkan dunia imajinasi Tyra, tidak akan di wujudkan. Karena dunia itu hanya akan menjadi bagian kegelapan dari Dunia Aldary, dunia imajinasi Myra. Tyra tidak dapat menerima keputusan Queen Elizabeth dan memutuskan untuk membangun dunia imajinasinya sendiri. Dunia itu bernama Alvera.

Belum selesai di bangun, Queen Elizabeth tutup usia. Hingga akhirnya Myra yang menjadi Queen dan Tyra melarikan diri dari castle. Tidak ada yang tahu dimana keberadaan Tyra sekarang.
Setelah pembangunan selesai, tiba-tiba Aldary diserang naga dan moster dari dunia Alvera.

Myra tidak menyangka bahwa Tyra akan menyerang Dunia Aldary. Kemudian Myra membentuk sebuah pasukan pelindung Aldary yang bernama Amroths.
Amroths beranggotakan enam orang yaitu Tia, Elvin, Velskud, Elassar, Halrond, dan putrinya sendiri, yaitu Eileen.

AldaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang