bunda jake

5.2K 961 62
                                    

"jake, ini bunda lo udah bikinin rendang. kita disuruh makan dulu katanya. ngerjain tugasnya nanti lagi." ujar alisya begitu ia kembali dari dapur rumah jake.

jake hanya mengangguk, namun tatapan cowok itu tetap terpaku pada laptop di depannya serta jemari yang lincah itu asik menekan keyboard laptop.

alisya mendecak kesal. dia tau jika seluruh atensi jake sudah terfokus dengan tugasnya, cowok itu akan menghiraukan segala sesuatu yang ada di sekitarnya dan akan kesal bila diganggu.

alisya beranjak pergi dari ruang tengah rumah jake menuju dapur. menghampiri sesosok wanita paruh baya yang masih tampak cantik diusianya yang menginjak 40 tahun.

"bun, jake nya gamau makan." lapor alisya.

"emang dasar anak bujang. bukannya syukur dikasih makan enak malah gamau makan." celetuk bunda jake dengan wajah kesal.

alisya terkekeh pelan, "bunda kaya nggak tau aja kalo dia udah fokus, bun."

bunda jake menghela napasnya, "ya kamu tau kan sya, jake tuh dulu ceking banget gara-gara males makan. sampe bolak-balik masuk rumah sakit sebulan sekali."

"yaudah sya, kamu bisa tolong paksa dia makan nggak? bunda masih harus nyuci baju abis ini. soalnya kalo nggak makan sekarang dia nggak bakal makan kalo nggak bunda ingetin."

alisya mengangkat sebelah jempolnya, "sip, serahin aja sama alisya, bun. beres itu mah."

setelah mengambil lauk, nasi dan juga sambel yang ditaruh di atas piring, alisya berjalan meninggalkan dapur menuju ruang tengah.

melihat hal itu bunda jake tersenyum teduh, "coba kalo kamu yang jadi pacar jake. bunda pasti bakal bikin tumpengan buat hari jadi kalian."




























































friendzone
ft. jake

𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙯𝙤𝙣𝙚, 𝙟𝙖𝙠𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang