jake

5.2K 913 83
                                    

jake ashton, cowok tulen yang hobinya mainin cewek. humoris, romantis, tampan, bahkan termasuk salah satu deretan cowok paling populer di sekolah.

tapi siapa yang nyangka kalo cowok itu bakal overprotective atau bahkan sampai possesive dengan hal-hal yang bersangkutan dengan teman kecilnya, alisya.

sejak mereka menginjak kelas satu sekolah dasar, jake selalu melarang alisya untuk berteman dengan anak laki-laki di kelas mereka selain dirinya.

hal itu dikarenakan jake yang selalu dimanja oleh keluarganya hingga ia merasa jika alisya hanyalah miliknya yang tak boleh direbut oleh orang lain.

alisya yang saat itu tertarik dengan salah satu anak laki-laki di kelasnya yang bernama eunsang, akhirnya ia nekat bermain dengan eunsang tanpa sepengetahuan jake.

ada beberapa anak yang menyaksikan alisya dan eunsang bermain bersama lalu melaporkannya kepada jake.

dan yang terjadi adalah jake memulai pertengkaran dengan eunsang dan selalu membully-nya hingga eunsang memutuskan untuk pindah sekolah saat menginjak kelas tiga sekolah dasar.

begitu tiba saatnya mereka memasuki jenjang yang lebih tinggi, yaitu sekolah menengah pertama. jake meminta kepada kedua orang tuanya untuk mendaftarkan dirinya ke sekolah yang sama dengan alisya.

tidak ada yang berubah dari jake kecuali jakun yang mulai muncul, tingginya yang semakin melonjak pesat, serta suaranya yang memberat.

dan jangan lupakan wajahnya yang semakin tampan serta tubuhnya yang semakin atletis karena cowok itu melakukan gym dan mengikuti ekskul taekwondo di smpnya.

yang tidak berubah dari jake hanyalah sifat overprotective dan keposesifannya terhadap alisya.

dan berlanjut hingga saat ini, jake sedang membawanya ke sebuah mall untuk membeli ponsel baru untuk alisya. karena jake telah menghancurkan ponselnya dua hari yang lalu.

tangan jake merangkul bahu alisya dan memasang wajah datarnya. membuat beberapa anak adam yang sempat melirik jahil ke arah alisya, namun begitu tatapan mereka bertubrukan dengan kedua manik milik jake itu langsung membuat bulu kuduk mereka naik seketika.

alisya menghela napasnya pelan. begitu tiba di mall, keduanya sempat menjadi pusat perhatian terlebih bagi kaum hawa karena jake beberapa kali menyisir poni panjangnya ke belakang serta menaikkan kedua alis tebalnya.

"gausah caper." ujar alisya begitu jake mengulangi kegiatannya.

jake tertawa renyah, "kenapa? gue ganteng, ya?"

alisya memutar bola matanya malas, "ganteng ganteng caper, najis banget dih."

jake nyengir lalu mengusak rambut alisya dengan kasar, membuat beberapa helai rambut cewek itu berantakan.

"gapapa caper yang penting ganteng."

"matamu!—"

"alisya?"

alisya membeku di tempat begitu ia dan jake berpapasan dengan seseorang yang bisa dibilang penyebab dari hancurnya ponsel alisya dua hari yang lalu itu kini tengah berhadapan dengannya.

'duh mau meninggal aja gue rasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'duh mau meninggal aja gue rasanya.' —alisya






























friendzone
ft. jake

 jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙛𝙧𝙞𝙚𝙣𝙙𝙯𝙤𝙣𝙚, 𝙟𝙖𝙠𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang