51

516 53 0
                                    

Mengadaptasi identitas sebagai dokter

ople di sekelilingnya benar-benar ketakutan.

Pengurus rumah tangga Cao melambaikan tangannya ke Manao dan bertanya: "Ada apa dengan putro? Apakah dia masih marah karena orang-orang istana? "

"Tidak," Manao dengan lembut menggelengkan kepalanya. Dia mengikuti Lin Chujiu di istana dan melihat bahwa meskipun segala sesuatunya menjadi sulit dengannya, tetapi dia tidak mudah diintimidasi. putri ... ...

"Ketika putri kembali dari istana, pangeran memanggilnya. Tapi, setelah bertemu Wangye, suasana hatinya seperti ini. " Matanya merah seolah dia menangis. Jadi kami membuat dugaan bahwa pangeran membuatnya marah.

Tentu saja, dia tidak berani mengatakan pikirannya.

"Jadi, pangeran yang membuatnya marah." Pengurus rumah tangga Cao berkata sambil menganggukkan kepalanya dan kemudian berpura-pura tidak tahu

Lagi pula, sebagai pelayan, ia tidak memiliki hak untuk membujuk Pangeran Xiao untuk meminta maaf padanya.

Manao hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya karena dia benar-benar tidak bisa memahami cara berpikir tuan mereka.

Lin Chujiu pergi ke kamarnya untuk mendapatkan beberapa persediaan medis seperti botol larutan desinfektan, peralatan bedah, obat antiinflamasi, dan barang-barang lainnya ke sistem medis. Namun, Lin Chujiu mengambil perban yang dia buat secara pribadi alih-alih menggunakan persediaan dalam sistem medis.

Bukan karena dia pelit, tetapi karena itu benar-benar tidak perlu membuang semuanya. Bagaimanapun, semua persediaan dalam sistem medis tidak dapat digunakan kembali atau terbarukan. Jadi, masih lebih baik jadi hemat sedikit.

Setelah memasukkan semua persediaan yang dia butuhkan dalam sebuah kotak. Lin Chujiu pergi ke laci dan mengenakan set pakaian yang sederhana namun rapi. Kemudian, ia melepas semua jepit rambut, anting, kalung, dan bahkan gelangnya.

Karena profesinya, Lin Chujiu tidak terlalu suka memakai perhiasan dan itu sudah menjadi kebiasaannya. Lagipula, ia mengikuti perkataan: Ketika di Roma, lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi. Jadi, dia tidak benar-benar ingin tampil sangat berbeda.

Namun, di dunia ini, status seorang wanita dibedakan oleh berapa banyak jepit rambut manik-manik yang dia kenakan. Jadi, semakin sedikit seorang wanita mengenakan semakin banyak orang akan berpikir hidupnya buruk. Tetapi bahkan jika itu masalahnya, Lin Chujiu berpikir itu terlalu merepotkan dan tidak baik untuk tampil seperti orang aneh hanya untuk dibedakan.

Orang-orang hebat menciptakan lingkungan, orang berpangkat tinggi mengubah lingkungan, sementara orang biasa menyesuaikan diri dengan lingkungan. Di antara tipe orang seperti itu, Lin Chujiu berpikir dia adalah bagian dari orang biasa karena dia tidak pernah ingin menantang dunia. Dia hanya ingin hidup damai.

Jadi setelah mengenakan pakaian sederhana, Lin Chujiu tidak tinggal terlalu lama di dalam kamar. Dia mengambil kotak medisnya dan kemudian pergi ke luar.

Kotak medis terlihat agak berat, jadi Pengurus Rumah Tangga Cao tidak ragu untuk maju untuk membantunya membawanya. Tapi, Lin Chujiu menolak bantuannya.

Tubuhnya masih lemah karena racun kronis di dalam surga belum sepenuhnya dikeluarkan. Jadi, dia tidak bisa melakukan latihan intensif terlalu lama dan hanya bisa melakukan latihan dasar ini.

*

Tidak semua penjaga Xiao Tianyao tahu identitas Lin Chujiu. Jadi, ketika mereka melihatnya membawa kotak medis. Mereka secara keliru berpikir bahwa dia hanya seorang dokter wanita dan tidak berdiri untuk memberi hormat kepadanya.

Lin Chujiu sudah beradaptasi dengan identitasnya sebagai dokter, tetapi tidak sebagai Lin Chujiu dari Negara Timur. Jadi, dia benar-benar tidak peduli dengan semua formalitas. Namun, pengurus rumah tangga Cao merasa sangat puas. Dia akan menjelaskan identitasnya, tetapi Lin Chujiu menghentikannya dan berkata: "Tidak perlu."

Bagaimanapun, seorang putri yang bermartabat yang sedang digunakan sebagai dokter medis tidak layak pamer. Lin Chujiu bisa menghentikan pengurus rumah tangga Cao tepat waktu, tetapi bukan Dokter Wu.

Karena ketika Dokter Wu melihatnya, dia segera berdiri dan berkata: "putri, bagus kau bisa datang. Penjaga ini ditembak oleh panah di dadanya. Tetapi karena panah itu hanya berjarak satu kuku dari hatinya. Yang tua ini tidak berani bergerak. "

"Apa? putri? Dia adalah istri pangeran? " Semua penjaga yang terluka dan tidak terluka telah menghentikan apa yang mereka lakukan dan secara bersamaan melihat ke arah Lin Chujiu, tertegun.

Gadis di depan mereka yang mengenakan pakaian sederhana dan berjuang untuk berjalan karena dia membawa kotak medis sebenarnya adalah putri dikediaman ini?

Dunia ini sangat aneh!

"Dia tampak seperti Putri Xiao yang telah aku lihat." Penjaga yang mengatakan dia melihat Lin Chujiu segera menutup mulutnya dan menyapu matanya. Lagi pula, sebagai penjaga biasa, mereka seharusnya tidak berani dan tidak bisa langsung melihat Lin Chujiu.

"Pengurus rumah tangga Cao berdiri di belakangnya dengan hormat, jadi dia pasti adalah putr." Seorang penjaga yang bijaksana tiba-tiba mengatakan kesimpulannya sendiri. Jadi, semua orang segera diyakinkan.

"Cepat, cepat dan hormati putri!"

Tidak peduli seberapa banyak Xiao Tianyao memperlakukan Lin Chujiu dengan buruk. Dia masih menerimanya dan membiarkannya tinggal di dalam kediaman Xiao. Jadi, dia adalah istri Pangeran Xiao. Dan meskipun Xiao Tianyao tidak menganggapnya penting, semua penjaga dan pelayan tidak berani menyinggung perasaannya, meskipun itu hanya di permukaan saja.

Jadi selain para penjaga yang terluka parah itu, semua orang segera bangkit untuk memberikan penghormatan kepadanya segera. Namun, mereka mendengar Lin Chujiu berkata, "Saat ini, saya akan bekerja sebagai dokter sehingga Anda tidak perlu memberi hormat."

Dokter?

Semua penjaga telah mendengar bahwa putri mereka menyukai obat-obatan. Tapi, bisakah dia benar-benar memberi mereka perawatan secara pribadi?

Atau hanya putri mereka yang pergi ke tempat yang salah?

Jadi pada saat itu, semua penjaga tidak bisa tidak melihat satu sama lain ... ...

(B2) Princess Medical DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang