76

470 52 0
                                    

Untuk mencuri dan tidak menjanjikan apa pun

Lin Chujiu merasa Xiao Tianyao bukan orang yang kejam, dia hanya menyembunyikan sisi baiknya.  Tetapi, ketika dia mendengar laporan pengurus rumah tangga Cao, dia tidak bisa membantu tetapi melompat dari kursi.

"Maksud kamu apa?  pangeran, ingin membiarkan Mo Yuer merawatku? "  Wow, mereka belum menikah secara resmi, tetapi dia tidak sabar untuk mencuri posisi saya?

Tampaknya kelompok orang ini tidak melihatnya sebagai Putri Xiao.  Dia memberi Xiao Tianyao wajah yang cukup, tetapi dia tidak bisa memberinya sedikit?

Pengurus rumah tangga Cao tidak berharap Lin Chujiu akan bereaksi seperti ini, jadi dia sibuk menjelaskan: "putri, tubuhmu masih lemah.  Jadi, ketika pangeran mendengar dari Dokter Ilahi Mo bahwa Mo Yuer belajar beberapa keterampilan medis darinya, pangeran membiarkannya merawatmu. ”

"Apakah kamu yakin Xiao ... ... pangera mengatakan itu?"  Lin Chujiu hampir memanggil Xiao Tianyao dengan namanya.  Syukurlah, pikirannya cepat sehingga dia bisa segera menghentikan dirinya.  Lagipula, jika itu sampai ke telinga Xiao Tianyao, dia bahkan mungkin mengajukan gugatan.

"Ini ... ..." Pengurus rumah tangga Cao berada dalam situasi yang sangat sulit.  Tapi tetap saja, dia mengangguk, meskipun dia sendiri tidak percaya bahwa pangeran mereka akan bertindak begitu intim.

Untungnya, Lin Chujiu tidak terus membuat segalanya menjadi sulit bagi Pengurus Rumah Tangga Cao.  Dia hanya menghela nafas dan kemudian duduk kembali sebelum dia berkata: "Pengurus rumah tangga Cao, tolong beritahu pangeran bahwa saya menghargai kebaikan dan perhatiannya.  Tapi, aku, Lin Chujiu mungkin takut mati, tapi aku tidak takut mati. "

Kalimat terakhir Lin Chujiu sangat membingungkan.  Tapi, Pengurus Rumah Tangga Cao mengerti apa yang dia maksud.

Dia menghargai hidupnya, tetapi tidak sampai menjadi serakah.

Lin Chujiu tidak ingin membicarakannya lagi. Tapi, Pengurus Rumah Tangga Cao tidak bisa berhenti bertanya: "putri, tidak bisakah kau memikirkannya?  pangeran hanya mengkhawatirkanmu. ”

“Pengurus rumah tangga Cao, aku tidak bisa membiarkan Mo Yuer menjagaku.  Meskipun mereka belum menikah, dia akan menjadi selir di kediaman Xiao di masa depan.  Jadi, ketika itu terjadi, apa yang menurut Anda akan dipikirkan orang-orang tentang saya? ”  Tapi, yang paling penting adalah, akankah kecantikan dingin itu benar-benar merawatku?

"Tapi, putri, tubuhmu?"  Itulah yang benar-benar diperhatikan Pengurus Rumah Tangga Cao.

Lin Chujiu mungkin lahir dari Keluarga Lin yang menyebalkan itu, tapi dia sangat baik.  Jadi, Pengurus Rumah Tangga Cao sangat menyukainya dan tidak ingin dia mati dan digantikan oleh orang lain.

“Pengurus rumah tangga Cao, aku tahu kondisiku dengan sangat baik.  Dan aku tahu bahwa Mo Yuer tidak bisa membantuku. ”  Yah, dia tidak yakin apakah skill Mo Yuer buruk.  Bagaimanapun, Dokter Ilahi Mo dapat mendiagnosis kondisinya hanya dengan memeriksa denyut nadinya.  Jadi, dia percaya bahwa ayah dan anak ini tidak sepenuhnya bodoh.

Jadi, jika mereka benar-benar memiliki keterampilan, maka itu cukup alasan untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa Mo Yuer dapat membahayakan hidupnya.

Pengurus rumah tangga Cao gagal meyakinkan Lin Chujiu.  Jadi, dia segera melaporkan kembali ke Xiao Tianyao.  Xiao Tianyao tampaknya mengharapkannya, tapi tetap saja, dia berkata jahat: "Katakan padanya untuk datang dan melihat pangeran ini segera!"

Hanya dengan mendengarkan suaranya, Pengurus Rumah Tangga Cao tahu bahwa Xiao Tianyao marah.  Jadi, meskipun kakinya yang dulu sudah sakit, dia masih berlari ke halaman Lin Chujiu.

(B2) Princess Medical DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang