95

465 51 0
                                    

Tenang dan orang yang paling cocok untuk Wangye

Benar saja, setelah Lin Xiang mengambil topi besar dari Xiao Tianyao, dia segera mengganti topik: “Xiao Wangfei, petugas ini pasti akan sangat sibuk siang dan malam karena kasus ini.  Saya khawatir pejabat ini tidak akan dapat merawat meimei dan ibumu yang sakit.  Saya berharap Xiao Wangfei bisa tinggal di rumah untuk sementara waktu merawat mereka. "

Untuk menyelesaikan kasus ini dengan segera, tinggal di rumah untuk merawat mereka tidaklah salah.  Tapi…

"Menurutku itu bukan ide yang bagus."  Lin Chujiu tidak perlu lagi menolak.  Karena Su Cha sudah maju dan menjawab Lin Xiang untuknya.  “Xiao Wangfu hanya punya satu simpanan.  Jadi, Wangfei tidak bisa meninggalkan Xiao Wangfu jika memang tidak dibutuhkan.  Wangye juga tidak bisa melakukan apa-apa sekarang tanpa Wangfei, jadi… ”

“Ahem……” Mendengar bahwa Su Cha telah berkata lebih dari cukup, Lin Chujiu menyela dan berkata: “Ayah, jangan dengarkan omong kosong Tuan Muda Su Cha.  Anak perempuan ini hanya perlu mengingatkan pengurus rumah tangga dan kemudian anak perempuan ini sekarang bisa bebas. "

Mendengar kata-kata Lin Chujiu, mata Lin Xiang berbinar dan ingin bersukacita.  Tapi, dia tiba-tiba mendengar Lin Chujiu berkata: “Tapi……” Lin Chujiu ragu-ragu dan terlihat sangat malu, tapi tetap saja, dia terus berkata: “Tapi ayah, kamu tahu betul bahwa tubuh anak perempuan ini tidak dalam kondisi yang baik.  Wangye tidak membiarkan saya lelah, jadi putri ini khawatir bahwa alih-alih membantu, saya mungkin hanya menimbulkan masalah. "

Selama alasan itu masih berguna, siapa yang peduli jika Anda akan menggunakannya dua atau tiga kali berturut-turut, bukan?

Su Cha juga cerdas, dia mencoba mendukung kata-katanya tepat waktu: "Perdana Menteri Lin, Anda tahu lebih dari siapa pun tentang kondisi Wangfei.  Tabib Dewa Mo masih merawat tubuh Wangfei, jadi dia mengingatkan kami untuk membawanya kembali tepat waktu untuk menerima mandi obatnya.  Perdana Menteri Lin, Anda tidak akan mengganggu perawatan Wangfei, kan? "

“Tentu saja…… aku tidak akan.”  Lin Xiang menjawab dengan susah payah.  Karena dia membenci dirinya sendiri karena melupakan fakta ini.

Su Cha berbohong kepada seorang perdana menteri tetapi dia bahkan tidak memerah karena malu.  Wajahnya terlihat sangat tenang seolah-olah hanya membicarakan tugas kesehariannya kepada Xiao Tianyao.

Namun, mulut Liu Bai hanya bisa bergerak sedikit.  Lagi pula, dia pikir dia sudah cukup melihat ketidakberdayaan Su Cha.  Tapi, dia salah, karena masih ada lagi……

Lin Chujiu balas menatap Su Cha dan mengabaikan wajah gelap Lin Xiang, lalu berkata: "Tuan Muda Su Cha, berhenti bicara omong kosong.  Mengapa ayah menghalangi perawatan saya?  Mengapa dia tidak mengizinkan saya kembali tepat waktu dan menerima perawatan Divine Doctor Mo? ”

Lin Xiang merasa seperti ditusuk oleh dua pisau.  Jadi, dia berkata……

Tidak apa-apa, tidak apa-apa.  Lin Xiang berkata dengan suara lembut, tetapi ekspresi wajahnya terlihat sangat aneh.  Lin Xiang yang tidak punya pilihan lain menangkupkan tangan dan bersujud di depan Lin Chujiu: “Xiao Wangfei, tubuhmu sangat berharga.  Jadi, silakan kembali lebih awal dan istirahat. ”

Lin Xiang jelas marah, tapi dia hanya bisa menunggu Lin Chujiu pergi.  Lin Chujiu sepertinya tidak mengerti apa-apa.  Karena dia pergi bersamanya dan berkata: “Saya tahu ayah peduli dengan kesehatan saya.  Kalau begitu, putri ini akan pergi sekarang. "

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Lin Chujiu mengedipkan mata ke Su Cha dan Liu Bai.  Dia bahkan tidak melihat ke belakang.  Dan kemudian, mereka hanya meninggalkan Lin Xiang berdiri di sana sambil melihat mereka tanpa berkata-kata.

(B2) Princess Medical DoctorWhere stories live. Discover now