Chapter 9 : WHO'S HE?

1.5K 113 5
                                    

Warn;typo!!

Happy Reading^^

.
.
.
.
.

pelajaran pertama telah usai, waktunya istirahat. Jungkook dan Bambam berniat ke kantin untuk mengisi perut yang lapar sejak dalam pelajaran.

"Ayo kekantin Kookie," Ajak Bambam sedari tadi.

"Bentar dong aku lagi beresin buku."

"Cepat Kookie bongsor," ejek Bambam.

"Yak Bamie kau mengejek ku, dasar cabe," balas Jungkook.

Mereka berdua pasti selalu berantem pada saling mengejek tapi tidak membuat persahabatan mereka renggang.

Berjalan menuju kantin di iringi gurauan garing dari Bambam membuat suasana hati mereka menghangat.

"Jung kau yang membeli makanan aku pesan kimbab dan jus jeruk dan aku mencari kursi kosong." dan itu di angguki Jungkook.

Jungkook sedang berfikir untuk makan istirahat dengan apa melamun di depan banyak makanan membuat Jungkook tidak menyadari jika orang yang sedang duduk dikursi, 2 bangku dibelakang nya memperhatikannya lamat.

Beberapa menit berfikir Jungkook mendapatkan ide makan apa. Pilihan Jungkook jatuh pada kue beras dan minuman nya susu pisang. Tak lupa juga memesan makanan untuk Bambam.

Antrian nya agak lama sampai sampai ada orang yang tidak sengaja menabrak Jungkook. Limbung kebelakang untung saja belum memesan makanan, Jungkook pasrah saat badannya akan jatuh dan merasakan sakit.

Tapi Jungkook heran, ia tak merasakan sakit pada tubuhnya malah kedua tangannya dipegang erat oleh dua orang dan jangan lupakan pinggangnya di tahan seseorang.

Sedari tadi sudah pasrah dan menutup mata Jungkook pelahan membuka matanya melihat siapa yang menolongnya ini.

Mata bulat itu pelahan terbuka bisa ia lihat ada dua orang yang menolongnya. Yang satu Jungkook kenal dan satu lagi tidak tahu.

Yang tadi Jungkook merasa pinggangnya ditahan itu ternyata tangan Taehyung sunbae sepertinya saat Jungkook akan jatuh orang pertama menolongnya adalah Taehyung atau namja ini?

"Kau baik - baik saja?" Tanya orang yang juga menolongnya memegang tangan kananya.

Mengangguk, Jungkook hanya mengangguk. Orang yang bertanya ini kulit nya sama persis seperti milik Taehyung tapi lebih gelap tidak seperti kulit Taehyung agak putih.

Saat orang itu bertanya ternyata Taehyung menatap Jungkook dan orang itu tajam bisa dilihat rahang nya mengeras.

"Lagi kali hati hati aku tidak mau kau terjatuh kembali." orang itu menghawatir kan Jungkook ternyata.

Banyak juga yang melihat kejadian ini bahkan tidak sedikit yang mengabadikan momen ini.

Bambam juga yang mencari meja tadi dibuat kaget melihat semua ini. Sehingga melupakan acara mencari meja untuknya dan Jungkook.

"Kalau begitu aku pergi dulu, sekali lagi hati hati... Emm, J-Jungkook." Jungkook kaget kenapa orang itu tahu namanya.

Orang itu melenggang pergi menjauh dari kantin dan menghilang di balik tembok.

"Kau baik - baik saja?" pertanyaan yang sama seperti orang itu tapi ini Taehyung yang bertanya. Jungkook tercekat mendengar suara berat milik Taehyung.

Taehyung mentap tajam kepenjuru kantin yang melihat nya menggestur untuk tidak menatap nya lagi. Terbukti semua langsung diam melanjutkan makan dan memesan makanan.

Taehyung menyeringai" Jung?" Dengan cepat Jungkook menjawab "aku baik - baik saja Taehyung sunbae, gomawo" pegangan Taehyung pada tangan Jungkook terlapas begitu saja. Bahkan di pinggang Jungkook juga.

"Sekali lagi gomawo," Jungkook membungkukkan tubuhnya dan pergi meninggalkan Taehyung yang diam ditempat. Jungkook berjalan untuk memesan makanan nya dan Bambam.

.
.
.
.
.

TBC

Kuy mari menebak siapa orang itu.....

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 21 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

𝐑𝐚𝐢𝐧  ||  (Kth + Jjk)Where stories live. Discover now