9

4.5K 554 24
                                    

Karin adalah hacker. Itu adalah fakta yang tidak diketahui banyak orang. Setelah mengetahui tentang jalan VIP di dekat Bandara, Karin dan ketiga temanya datang kesana. Meretas CCTV di jalan VIP, dan menemukan hal menarik.

Haru ternyata sering datang kesana. Tetapi menyelinap. Haru terlihat sering datang, dan merekam (diam- diam) kejadian yang ada di jalan itu. Entah balapan, atau ketika ada perselingkuhan seorang terkenal kaya yang menghindari media. Dan yang tertangkap adalah Orochimaru. Orochimaru adalah suami dari Senju Tsunade. Mereka pasangan dokter, hanya saja Orochimaru memanfaatkan profesinya untuk menjual obat- obatan terlarang. Padahal istrinya adalah dokter yang sangat terkenal dan dihormati.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Orochomaru bersama Irene. Salah satu dewinya anak jurnalistik. Mereka terlihat akrab. Bukan. Lebih tepatnya terlihat intim. Tidak diragukan lagi, bahwa Selingkuhan Irene yang pernah dibahasnya, yaitu suami orang. Adalah suami dr. Tsunade. Itu terlalu menantang.

***

"Krystal tidak bisa ikut, aku menyuruhnya melakukan tugas lain " Kata Karin pada Irene. Saat ini, mereka membahas tentang rencana untuk menyelidiki kasus F4.

"Baiklah, tapi kemana Sakura? Apa dia menemui Sasuke?" Tanya Irene. Sepertinya gadis mungil ini penasaran. Karin memutar bola matanya. Tidak biasanya Irene begitu banyak omong.

"By the way, kita mau kemana?" Tanya Irene.

"Kita akan mewawancarai salah satu orang penting"  jawab Karin. Dia melangkah lebih dulu membiarkan Irene mengikutinya. Menyeringai mengingat apa yang akan dihadapi Irene.

***

Disisi lain, Sakura sudah bersiap dirumah sakit. Dia akan mewawancarai Saraa. Lalu mengapa Saraa mau melakukanya? Karna Sasuke. Kenyataanya, dia sangat berharap Sasuke menyukainya. Mendengar apa yang dikatakan Sakura tentang Kecemburuan Haru, membuat Saraa memiliki perasaan yakin bahwa Sasuke menyukainya. Dia tidak tahu, bahwa ini hanyalah umpan yang Sakura lemparkan untuk membuat Saraa membela Sasuke.

"Bisa kau ceritakan bagaimana kasusmu?" tanya Sakura.

"Hal ini dimulai ketika malam setelah pesta perayaan sekolah musim panas lalu. Aku pergi ke bar dan mabuk. Keesokan paginya, aku menemukan diriku telanjang dan tubuhku penuh bekas hubungan seks. Aku kira aku hanya one night stand bersama seseorang. Aku tidak mengira setelah masuk sekolah, Hidan dan teman- temanya memberikan ku video mereka yang memperkosaku. Malam itu mereka menggilir tubuhku saat aku mabuk. Aku diancam. Aku harus menuruti mereka agar video itu tidak tersebar. Dan mereka terus memerkosaku. Lalu, aku kalut dan mencoba bunuh diri. Setelah sadar. Seseorang bernama Orochimaru mengatakan bahwa aku bisa membalas dendam dengan Sasuke jika aku menuruti kemauanya. Aku tidak tau kenapa dia tidak ingin aku melaporkan Hidan. Aku yang kesal dengan Sasuke, menurutinya. Maafkan aku Sasuke, aku menyesal telah menjebakmu, aku mencintaimu, tapi kau bersama Ular licik Sakura" Jelas Saraa. Dengan kejujuran yang dia ungkapkan ini, Saraa berharap bahwa Sasuke akan bertrima- kasih padanya karena membebaskanya dari penjara. Diam- diam, Saraa mengirim pesan kepada Orochimaru. 'Haruno Sakura mengancamku. Aku menjelaskan semuanya kepadanya. Maafkan aku'. Dengan ini, Saraa yakin bahwa Sakura akan diincar oleh Orochimaru.

Sedangkan Sakura, berpikir keras kenapa Orochimaru melindungi Hidan. Mengapa mengincar F4.

"Bagaimana dengan Haru, kau tahu tentang kematianya?"  tanya Sakura.

"Aku dengar dia bunuh diri" jawab Saraa setahunya.

***

"Beritahu segalanya, atau aku akan menghancurkanmu sekarang juga" Ancam Karin pada Irene.

"Biar aku yang melakukanya, nak" kata Tsunade.

Ternyata, Karin membawa Irene kepada dr. Tsunade. Suami dari Orochimaru. Memaksanya mengatakan segalanya, setelah Tsunade mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Second Lead Female [SELESAI]Where stories live. Discover now