🐣PROLOG🐣

1.8K 201 56
                                    

Follow: @tataamlya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Follow: @tataamlya

Tentang kisah anak remaja SMA yang menjalani kisahnya dengan penuh teka teki dalam hari harinya.
Kisah rumit akan dijalani mereka berdua.
Cewek periang yang bernama Nearalia Gilsyah itu mempunyai rahasia besar yang disembunyikan oleh orang-orang terdekatnya termasuk Naufal Nathanio sang Pacarnya.
Ternyata dibalik sifatnya yang sangat periang itu memiliki kesakitan yang tidak diketahui sama sekali, namun ia berusaha tegar dan menerima apapun yang ada pada dirinya. Ia tidak mau semua orang terbebani. Lebih baik menyembunyikan dari pada memberitahu yang akan membuat semua orang khawatir dan berpura-pura peduli padanya.
Cewek itu tetap kekeh dengan semua ini, Ia sangat menyayangi kedua orang tuanya Nesa dan Arfin termasuk kakak laki lakinya yang bernama Arsenielsyah.
Ia berharap kisahnya nanti akan bisa ia peluk dalam sebuah kumpulan buku tebal yang bertuliskan "Dear'n" yang diambil dari kisah kasih tentang Neara dan kekasihnya Naufal Nathanio.

Akan, kah kisah itu berujung luka atau air mata bahagia? Entahlah hidup yang akan menorehkan kesana. Ia hanya bisa mengikuti alur yang sudah ditentukan sang maha kuasa. Ia tidak bisa melawan, Neara hanya bisa berlapang dada dengan semua ini.

Teka teki dan lika-liku yang mendatangkan semua masalah memmbuat ia tegar dan mencoba bersemangat dalam menjalankan hidupnya di dunia.

Kadang sebuah pertemuan yang saling membencipun mendapatkan kesan tersendirinya, dan kini terbukti dengan hadirnya kamu yang berawal saling beradu benci. Tapi cintamu membuatku terluka, terluka menjalaninya.

"Kalo lu bisa natap gue lebih dari LIMA MENIT gue yang akan Jadi babu lu sebaliknya kalo gagal lu yang mesti plus harus jadi babu gue" tantang Naufal.

“Gue bisa natap lu Lebih dari LIMA MENIT asal lu tau gue wanita yang pernah memecahkan rekor tatap-menatap lebih dari lima menit"

-Nearalia gilsyah_

Karena sebuah tantang yang tidak jelas asal usulnya kini menjadi seseorang yang sedang mereka perjuangkan.

***

selamat datang dikisah dua "N" di story @tataamlya semoga suka dan nyaman membacanya. Terimakasih.
see you!!

DEAR'N (Completed)Where stories live. Discover now