Over Midnight Radio 2 👻

3.3K 619 60
                                    

Taeyoung melirik ke arah pergelangan tangannya. Lima menit lagi jam akan menunjukan pukul duabelas malam. Dimana artinya siaran malam khusus cerita misteri yang disiarkan di radio lokal akan dimulai.

Dengan segera ia menutup buku paket bahasa inggris yang tengah ia pelajari. Kemudian beranjak dari meja belajarnya dan pindah ke tempat tidur.

Taeyoung mengambil ponsel dan earphonenya. Setelah mengambil posisi yang nyaman ia menyematkan earphone tersebut ke telinganya.

Lima menit berlalu, acara siaran malam mulai dimulai. Backsound instrument khas berjudul Shadow Dance dari Nox Arcana yang menurut Taeyoung cukup menyeramkan terdengar, mengiri intro dari acara tersebut.

Acara tersebut sudah berlangsung cukup lama. Dan sudah 6 bulan belakangan Taeyoung rajin mendengarkannya setiap malam.

Selain karena cerita dari setiap penelponnya yang menarik, pembawa acara siaran ini cukup menjadi magnet tersendiri buat Taeyoung.

Menurut penuturan sang pembawa acara, setelah mengalami kejadian tak biasa dulu, ia kini bisa melihat dan merasakan kehadiran makhluk astral. Bahkan sesekali bisa berkomunikasi. Dan meskipun hanya berdua di dalam studio sebenarnya mereka ditemani oleh banyak makhluk astral lainnya.

Awalnya Taeyoung merinding mendengarnya, namun hal itu justru membuatnya ingin mendengarkan siaran itu terus setiap malam Jumat.

"Halo selamat malam, dengan siapa dimana?"

"Apa yang mau diceritakan?"

...

...

"Astagfirullah!"

Taeyoung mengerutkan keningnya. Ia tidak bisa mendengar apa yang diceritakan oleh sang penelpon dan hanya bisa mendengar suara dari sang pembawa acara.

Dan ini seperti sang pembawa acara melakukan monolog sendirian. Kening Taeyoung makin mengerut ketika mendengar suara pembawa acara siaran tersebut membacakan doa-doa.

Setelahnya bisa Taeyoung dengar sebuah lagu mengalun menggantikan suara dari pembawa acara siaran.

Satu lagu, dua lagu, tiga lagu.

Acara siaran tadi tak kunjung dimulai lagi.

Dipenuhi rasa penasaran, Taeyoung memutuskan untuk membuka akun twitternya dan memeriksa akun official dari Stasiun Radio tersebut.

Dan ternyata ada pemberitahuan bahwa acara sudah selesai dengan satu penelpon pertama tadi.

"Aneh, belom ada setengah jam masa udah berhenti?" gumam Taeyoung yang kemudian memilih menggulir balasan tweet tersebut. Taeyoung yakin pasti bukan hanya dirinya yang merasa kecewa karena siaran yang tiba-tiba berhenti.

Taeyoung hendak menuliskan kekecewaannya sampai Taeyoung menemukan satu balasan yang membuat mulutnya ternganga.





sseongmin replies
Gua termasuk orang yang bisa denger cerita tadi dan menurut gua emang wajar aja kalau acara langsung diberhentiin karena suasananya emang udah nggak kondusif lagi
 
 

ahnyujin replies
yang tadi nelpon ternyata hantu korban kecelakaan anjir, gua sampe merinding

























"Sial gua jadi merinding."












































 
 
 
 
   

lidyanatalidya presented

                                                            hai hai hai, jumpa lagi bersama series selanjutnya dari 13 terrors stories, yaitu Over Midnight Radio; Midnight FM Radio 2

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
hai hai hai, jumpa lagi bersama series selanjutnya dari 13 terrors stories, yaitu Over Midnight Radio; Midnight FM Radio 2

yap, buku ini adalah lanjutan dari buku Midnight FM Radio yang cast sebelumnya adalah member Monsta X

Kali ini aku bikin lanjutannya dengan Cravity dan beberapa idols lain sebagai castnya

adakah yang excited dengan cerita ini??

ah dan buat sekadar warning

Segala yang aku tulis di buku ini adalah karangan fiksi semata, kalau kebetulan ada yang pernah terjadi di dunia nyata, hal itu murni untuk tujuan tulisan semata dan bukan buat ngasih informasi sesat apalagi menggiring opini, jadi bijak-bijak dalam membaca dan berkomentar ya

yang baik diambil, yang nggak baiknya jangan diikutin

meskipun mungkin nanti ada beberapa yang based on true story, tapi nggak semuanya yang aku tulis itu true story, biar gimanapun ini adalah fiksi, fiksi penggemar

okayyy, itu aja, see you on the next chapter 👻

over midnight radio; cravity ✅Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt