👻 First Caller

1.6K 476 47
                                    

🚧 Warning 🚧

Segala yang aku tulis di buku ini adalah karangan fiksi semata, kalau ada beberapa hal di buku ini yang pernah terjadi di dunia nyata, hal itu murni kebetulan dan hanya untuk tujuan hiburan semata dan bukan buat ngasih informasi sesat apalagi menggiring opini, jadi bijak-bijak dalam membaca dan berkomentar ya

jangan ditelen mentah-mentah segala informasi yang ada di buku ini, kalau ada yang baik diambil, yang nggak baiknya jangan diikutin

ah dan jangan bawa cerita ini ke platform media sosial lain yaaa, apa yang ada di wattpad cukup nikmati di wattpad 🤍



👻👻👻

































"Jadi gue itu sebenarnya bukan orang asli sini, gue ngerantau kan dari zaman kuliah sampe sekarang udah mau dua bulan lebih kerja.

Semenjak lulus kuliah dan dapet kerja, gue pindah kosan di area yang lebih deket dari kantor.

Bangunannya cukup tua dan creepy untuk ukuran bangunan yang ada di daerah ibukota. Tapi gue nggak terlalu mempermasalahkan itu karena selain dekat sama kantor, harga sewanya juga cukup murah.

Gue tuh sebenernya bukan orang yang asing samahal-hal mistis dan gaib. Di kampung gue dulu, hal-hal semacam itu udah lumrah. Terus pas dulu gue awal-awal ngekos zaman mahasiswa juga pasti digangguin sama penghuni kosan. Tapi hal itu nggak lama, cuma seminggu sampe sebulan sampai gue terbiasa.

Makanya gue nggak begitu mikirin soal kejadian di minggu pertama gue netap di kosan baru gue ini."




"Kejadian? Kejadian apa, Seola, kalau gua boleh tahu?" tanya Minhee menyahuti.




" Ya gitu, kejadian kayak... suara cakaran di balik dinding kamar yang gue tempatin. Lampu kamar mandi yang tiba-tiba mati pas gue lagi di dalem kamar mandi. Pernah juga gue lihat beberapa helaian rambut putih di lantai kamar gue pas gue bangun pagi.

over midnight radio; cravity ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang