23

1.2K 96 31
                                    

Hari minggu ini Jungkook diajak Taehyung untuk ke salah satu kantornya yang berada di Seoul. kebetulan Seokjin juga harus pergi ke kantor majalahnya untuk melakukan pemotretan cover majalah terbaru. ditemani Suji, Jungkook pun pergi bersama Seokjin dan Taehyung.

Dengan menggunakan mobil pribadi milik Taehyung, mereka mengantarkan Seokjin terlebih dahulu ke Kantor dan setelahnya ke kantor Taehyung. Seokjin dan Suji terkejut melihat kantor Taehyung yang cukup besar, ditambah ada coffee shop didalamnya dan yang pasti itu milik Taehyung juga, Suji merasa beruntung bisa mendapatkan Taehyung, dia tidak pernah menyangka jika Taehyung bisa sekaya ini. Seokjin dan Suji dari tadi sibuk sikut2an sampai akhirnya Taehyung meminta mereka masuk ke ruangan.

" Jungkook, kamu sudah siapkan ? ini akan sedikit terlihat sulit, tapi pegawaiku di studio siap membantumu "

" aku siap Tae , kamu tidak usah khawatir. kamu dan Jin sudah banyak membantuku "

" oke, Goodluck yaa.. meskipun ini perusahaan aku tapi aku harus memperlakukan kamu sama seperti yang lain "

" iyaa aku mengerti. sekali lagi terima kasih "

" ah iyaa... aku lupa, setelah ini aku antar kalian pulang yaa... sepertinya Seokjin akan pulang malam "

" Tae, boleh kamu antarkan aku ke kantor Seokjin nanti ? aku mau menunggu Seokjin. kalian pulang duluan saja "

" kamu yakin kook ? ini Seoul bukan Gyeonggi " tanya Suji

" mmpp.. aku yakin Ji "






🐹🐰






Setelah semua urusan Jungkook selesai dan Taehyung menerima Jungkook menjadi pegawai paruh waktunya. Taehyung dan Suji mengantar Jungkook menuju kantor Seokjin. Seokjin sama sekali tidak mengetahui hal itu, Jungkook ingin memberikan sedikit kejutan.

" Jungkook, studionya ada dilantai 5, jika CS bertanya kamu siapa bilang saja kamu keponakanku dan kasih kartu nama ini. okey ? "

" sekali lagi makasih Tae "

" hey kook... mianhe.. aku harus pulang karena eomma menyuruhku pulang cepat, ingat ini bukan Gyeonggi jadi kamu jangan sok tahu yaa "

" iya Suji cerewet... pulanglah.. dan sampaikan pesanku pada Nenek yaa "

" bye...bye kook "

mobil Taehyung pun meninggalkan Jungkook seorang diri. kini dia berdiri didepan kantor tempat Seokjin bekerja. Dengan hati berdebar-debar Jungkook pun memasuki kantor tersebut, dia disambut oleh CS. Jungkook pun melakukan semua yang diperintahkan Taehyung, CS tersebut pun mengantarkan Jungkook ke lantai 5 tepatnya di ruang tunggu studio. selain mengantarnya Jungkook pun ditawari minuman dan cemilan namun Jungkook menolaknya.

Seperginya pegawai CS, Jungkook mencoba mencari tahu keberadaan Seokjin. tapi nihil karena distudio cukup ramai dengan orang, sebagian dari mereka perempuan dengan penampilan sexy dan cantik sepertinya mereka Model.

Jungkook tidak menyerah begitu saja, dia memberanikan diri untuk masuk ke dalam studio. tidak ada yg memperhatikan kedatangan Jungkook, mereka semua fokus ke depan. disana tampak seorang model cantik berpakaian sexy dan seorang fotografer yang tengah memberikan arahan pose pada sang model. Jungkook memicingkan matanya untuk melihat siapa fotografernya, postur tubuh dan rambutnya seperti Seokjin.

tebakan Jungkook benar, itu Seokjin. Seokjin terlihat semakin tampan saat serius. tapi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, setelah sang model diberi arahan oleh Seokjin, model tersebut memberikan back hug pada Seokjin, tak ada rasa tidak nyaman tampak di wajah Seokjin, begitu pula saat model tersebut mencium mesra pipi Seokjin, Seokjin malah membalas dengan senyum dan tangannya menyentuh lembut pipi perempuan itu. Jungkook yang melihatnya perlahan mundur menjauh, tanpa dia melihat sesuatu menghalanginya dibelakang, dan..

Bbraaakkk

beberapa properti untuk photo terjatuh, semua mata tertuju pada Jungkook sekarang, begitu juga dengan Seokjin. Seokjin terkejut luar biasa melihat Jungkook berada dihadapannya.

" Jungkook "

Jungkook pun berlari keluar Studio, terus turun kebawah melalui tangga dan meninggalkan kantor Seokjin tanpa dia sadari dia sudah berada jauh dari kantor Seokjin dan tersesat .

Jungkook saat ini ketakutan, dia tidak tahu harus pergi kemana. ini bukan Gyeonggi , ini Kota Seoul. dengan tubuh bergetar dan mata yang sembab, Jungkook duduk di pinggiran toko sambil memeluk lututnya. dia benar-benar kebingungan sekarang. Jungkook mencoba menelpon Suji dan Taehyung tapi tak ada satu pun yang diangkat. Jungkook ingat Seokjin pernah berkata sesuatu...

" kalo suatu saat kamu tersesat di Seoul , carilah Patung Sejong yang berada di  Gwanghwamun Square tunggulah aku disana, aku akan menemukanmu "

Jungkook pun bergegas mencari Taksi untuk menuju Gwanghwamun square dan berharap Seokjin akan menemuinya disana.



🐹🐰

Your Eyes Tell (Jinkook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang