CHAOS+RIKU DIPEREBUTKAN?!

499 31 19
                                    

Ini bukan hanya terinspirasi dari kerandomanku dengan wankawanku di server discord. Aku bakal ngubah kerandoman itu jadi bentuk cerita di sini. Karena, lagian aku juga udah lama gak apdet, jadi ini aja, ya, meng~! Selamat menikmati~!

Note: HARAP MEMAKLUMI KEBUCINAN STADIUM AKHIR DIRI INI DAN TEMAN²NYA DI SINI!!!!!

-------------------------------------------------

Awal kisah berawal dari Bucin Akutnya Tenn si Malaikat Julid kesayangan kita (nana_nanase - Kak Nana) yang tiba-tiba berkata dengan nyantuynya, "Seipaii utau tsuzukete. Daisuki na, taisetsu na. Kono Kukan mamorimasu. RESTART POINTER........"

Hal tersebut terdengar di telinga Tukang Halu dan Bucin Gilanya Riku (saia-Rin) yang lagi megangin tangannya Riku karena takut dianya diculik untuk kesekian kalinya. Iya, serius, deh. Kalau diri ini bertingkah atau gak on-on di server, pasti diri ini diancem Riku bakal diculik. Entah itu oleh senpainya-lah, kakak julidnya Riku sendiri, si tomat hidup, si uban nista dan yang lainnya. Mereka gak kesian apa yak sama Riku-nya, bolak-balik dari karung ke pelukkanku :(

Readers bi lek: HALUNYA TOLONG DIKONTROL. 

Eh, iya meng MANGAP!! :v

Oke,oke lanjut

Nah, si Bucin Gilanya Riku ini tuh juga nge-fans berat ama seiyuu-nya Riku. Alhasil, saat ia mendengar senpainya bilang begitu, dia sedikit terkejut dan kemudian berkata, "....Itu... line-nya OnoKen, ya?"

Kak Nana tersenyum dan mendramatisir wajahnya, "Line-nya.... Center.... Ainana.... Nanase Riku... UwU"

Rin mulai menangis. Kenapa? Liat aja di dialog di berikutnya //disleding readers

"AKU ENTAH KENAPA INGET LINE-NYA YANG ITUUUU!!! AAKHHHH!!! KENAPA DIRI INI BISA INGET DENGAN LINE DIAAA??!! SAKING NGEFANSNYA KAHH???!!" yap, dia menangis bombae sambil teriak gak jelas begitu.

Tak hanya dirinya, kini senpainya itu juga ikutan teriak, "SAMA UwU!!! LINE YANG PALING MENGHARUKAN DI STORY 2!!!!"

Ara... Kak Nana ngespoiler :v

Eh, ceritanya belom kelar... Kita lanjut yuk.. Ngueeengg //apa sih-_-

Teriakan senpainya sekali lagi dibalas oleh teriakan aduhai merusak telinga milik Rin, "TUH KAN JADI INGET PAS ADEGAN ONOKEN NANGIS DI TIAP EVENT BERAKHIR!!!!"

"TERUTAMA DI EVENT KUROKO NO BASKET!!!! DIA BENERAN NANGIS HUAAA!!!!" lanjut Rin.

Dibalas lagi dengan teriakan Kak Nana yang tak kalah toa dengan Rin, "BENER!! DUH, JADI IKUT NANGIS!!", iya... Kini Rin tidak nangis sendirian, iya, ada yang nemenin.

Aksi lebay kedua mahluk bucin itu ditonton, loh. Gatau sih kenapa coba dia nontonin. Tak lain dan tak bukan adalah Bucinnya Adeq BroTsunnya Mitsuki (serta seiyuu-nya) yang gemar mensummon servant-- Eh, maksudnya mensummon penduduk di server (AuraLathifa -Tsuki) Sambil makan popcorn, dia berkata, "LoL", dengan datarnya.

Kemudian...

Tidak ada angin, tidak ada hujan...

Tidak ada yang nemenin, yaudah bikin marjan...

Masak Iorin di atas wajan...

//diserang pake excalibur sama bucinnya Iori

Aduh, aduh... Author jadi tambah random nih, oke mari lanjut.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, tau-tau Rin berteriak LAGI, "BENTAR MAU PAMER WAJAH NANGIS ONOKEN"

Lantas, yang daritadi belom nongol-nongol ikutan berteriak. Eh, tunggu siapakah gerangan?

Absurdolish7Where stories live. Discover now