46

317 9 0
                                    

Ini adalah lencana anti-pencurian

Apakah itu kebetulan, kejutan atau kejutan, atau jengkel, apa sih ketiga kalimat ini? Tapi di depan He Xun, mereka tidak mengatakan hal buruk tentang Pei Jin.

Bagaimanapun, Pei Jin adalah teman sekamar He Xun, karena wajah He Xun, mereka tidak akan mengeluh tentang Pei Jin di tempat.

He Xun memimpin dengan berjalan santai menuju ruang kelas dengan tangan di sakunya, "Apakah kamu di sini untuk menungguku?"

Pria gemuk itu bereaksi paling positif. Dia mengangguk tajam ketika mendengar itu, "Ya, Brother Xun."

He Xun menoleh dan meliriknya, suaranya rendah dan manis, "Apa?"

Pria gemuk itu berkedip dengan sengaja, "Hanya untuk memberitahumu sesuatu. Kami juga berencana untuk tinggal di kampus."

He Xun perlahan berhenti.

Zheng Li tersenyum, "Axun, bagaimana kami bisa membiarkanmu hidup sendiri? Kami akan tinggal di sebelahmu. Mulai sekarang, saudara-saudara masih akan bersenang-senang bersama."

Dia Xun mengaitkan bibirnya dan tersenyum, mata bunga persiknya melengkung menjadi busur yang menawan, "Ya."

Setelah tiba di kelas, para pria gemuk segera meminta monitor untuk formulir aplikasi tempat tinggal.

Meskipun mereka tidak sabar, mereka harus memaksa diri untuk dengan sabar mengisi semua kotak pada formulir untuk tinggal bersama He Xun.

Hanya saja semua orang menulis sangat ceroboh dan asal-asalan.

Bahkan mengisi dalam bentuk yang paling sederhana adalah semacam sentuhan yang tak terkatakan bagi mereka.

Zheng Li berkata ketika dia menulis, "Nama, kelas, alasan melamar akomodasi ..." Ketika dia menulis tentang alasan melamar akomodasi, dia berteriak dengan geram, "Oh, aku pergi, bagaimana aku harus mengisi alasan melamar akomodasi? Apakah itu karena kamu ingin melambaikan tangan dengan Axun di masa depan? "

Zhang Chen memberinya tatapan putih, "Di mana otakmu? Kamu pasti tidak bisa menulis seperti itu. Cukup tulis tentang hal seperti ini dengan santai."

Zheng Li menggunakan ujung penanya untuk menyodok kata-kata "Alasan Penerapan" dengan keras, seolah-olah menusuk semua kertas, "Bagaimana cara Anda mengisi? Saya mengisi yang sama seperti Anda."

Pria gemuk itu juga menggaruk kepalanya dan berkata dengan sedih, "Kalau begitu aku akan mengikutimu untuk mengisinya."

Dia Xun mengetuk meja dengan jari telunjuknya, "Cukup isi untuk memiliki lebih banyak waktu untuk belajar." Begitu dia tinggal di sekolah, dia menghemat waktu untuk pergi ke dan dari sekolah. Apakah tidak ada lagi waktu untuk belajar?

Meskipun alasan ini, apakah itu diri mereka sendiri atau kepala sekolah, tahu bahwa itu salah, itu sudah cukup untuk menyelamatkan muka.

Prosedur yang harus dilakukan harus dilakukan.

Pria gendut itu berkata, "Ini alasan yang bagus, cukup isi alasan yang dikatakan Saudara Xun."

Begitu dia menyelesaikan kata terakhir dari kata terakhir, pria gemuk itu menghela napas lega, "Aku sudah selesai."

Mengisi formulir seperti itu hampir membunuhnya.

Begitu kalimat ini jatuh, ejekan Zhang Chen terdengar, "Sudah berakhir? Sudah selesai begitu cepat, Fatty, tubuhmu terlalu lemah."

Pria gemuk itu diam-diam bercinta, merasa bahwa dia ceroboh, dan Zhang Chen menangkap topik pembicaraan tanpa memperhatikan, dan kemudian diejek.

Zheng Li mencibir, "Fatty, kamu benar-benar harus menurunkan berat badan."

(end) Being a Supporting Female Character At An All Boy's High SchoolWhere stories live. Discover now