47

318 7 0
                                    

Ini adalah lencana anti-pencurian

"Bagaimana dengan orang-orang? Tutup telepon saja?"

"Hehe, aku bertemu rekan setim Spicy Chicken lagi."

"Mmp, lagipula tidak ada kekurangan bintang ini, aku juga menutup telepon."

Hati Pei Jin membeku untuk sementara waktu, ini sudah berakhir, permainannya begitu panas, dan He Xun tidak bereaksi, Bukankah dia benar-benar menyinggung teman sekamar lelaki besar itu sehingga lelaki besar itu marah sekarang?

Faktanya, apa yang dia lakukan barusan memang sedikit melampaui batas. Dia melakukannya secara langsung tanpa izin pihak lain, yang sangat kasar, dan umumnya anak laki-laki tidak suka orang lain bertemu dengan santai, dan akan merasa tersinggung.

Tapi dia benar-benar marah tadi. Setelah marah, dia menjadi sedikit impulsif. Ketika dia impulsif, dia tidak mempertimbangkan konsekuensi.

Pei Jin mengerutkan bibirnya, sengaja mencoba menjelaskan sesuatu. Tapi kali ini kebetulan ada ketukan di pintu.

Dia Xun bangkit dalam diam dan membuka pintu setelah mendengarnya, dan mengambil kotak makan siang dari pengasuh di luar pintu.

Melihat He Xun hendak menutup pintu, pengasuh itu buru-buru berkata, "He Shao, Mr. He sangat tidak puas dengan Anda yang tidak menerima panggilannya. Dia ingin Anda memanggilnya kembali sesegera mungkin."

Dia Xun melirik pengasuh dengan senyum tipis, "Jika kamu memberikan makanan, kamu akan memberikan makanan. Jangan membandingkan terlalu banyak, mengerti?"

Para ayah dan putra keluarga He memiliki emosi yang sangat besar. Tidak ada yang berani menyinggung pengasuh, sehingga mereka hanya bisa menggigit peluru dan menjelaskan, "He Shao, saya harus melakukan apa yang dijelaskan Mr. He."

“Mengerti.” He Xun kembali dengan samar dan menutup pintu dengan membanting. Setelah dua detik, dia membuka pintu lagi seolah memikirkan sesuatu.

Pengasuh itu berpikir He Xun telah berubah pikiran dan bersedia untuk berkomunikasi dengan Tuan He. Tapi sebelum dia bisa bernapas lega, He Xun membanting pintu sampai tertutup setelah meninggalkan kalimat "Makanan besok untuk dua".

Setelah menutup pintu, He Xun meletakkan kotak makan siang di atas meja, mengangkat matanya dan melirik Pei Jin, "Pergi ke dapur dan dapatkan peralatan makan."

Pei Jin tertegun selama dua detik sebelum bereaksi dan mengangguk pada umumnya.

Kondisi akomodasi sekolah anak laki-laki sangat baik, belum lagi ruang asrama sangat besar, dan juga dilengkapi dengan kamar mandi dan dapur sendiri. Ada ketel, mesin kopi, mesin memasak, kulkas kecil di dapur, dan ada banyak minuman di dalam kulkas. Adapun perangkat makan baru, ada secara alami.

Ada juga mesin cuci di kamar mandi, yang sangat nyaman bagi siswa asrama.

Pei Jin pergi ke dapur untuk mencuci dua mangkuk dan dua pasang sumpit, dan kemudian berjalan keluar dengan piring.

He Xun mendorong lapisan kotak nasi di depan Pei Jin, "Kamu duluan."

Kotak makan siang yang dikirim oleh pengasuh He Xun sangat besar, dan nasi sudah penuh. Tapi Pei Jin tahu bahwa anak laki-laki pada usia ini memiliki banyak nafsu makan, dan sedikit nasi ini seharusnya menjadi nafsu makan He Xun sendiri.

Tapi ketika dia berkata begitu, Pei Jin harus menyajikan semangkuk nasi kecil.

He Xun mengangkat alisnya ketika dia melihat hanya ada begitu banyak nasi putih di mangkuk Pei Jin, "Kamu hanya harus makan ini?"

(end) Being a Supporting Female Character At An All Boy's High SchoolWhere stories live. Discover now