46-50

719 67 1
                                    

46

    Pei Jin tidak mengambil Qingqing dan hal-hal yang dia katakan dalam hati, Menurut pendapatnya, Qingqing hanyalah orang yang tidak penting. Dan sekarang dia di sekolah menengah kedua belas dan Qingqing di sekolah menengah Huai'an, tidak banyak tumpang tindih antara kedua belah pihak. 

    Hari berikutnya adalah ujian bulanan di Sekolah Menengah ke-12. 

    Sebelumnya, Pei Jin menghindari ujian perguruan tinggi pria, tetapi tidak menghindari ujian bulanan di Sekolah Menengah ke-12. Namun, dia hanyalah seorang calon SMA yang baru saja selesai memakai buku tersebut, jadi dia sangat cocok untuk segala macam ujian besar maupun kecil di SMA. 

    Setelah ujian dua hari selesai, itu adalah akhir pekan. 

    Untuk merayakan kelulusan ujian dua hari, Zheng Li dan yang lainnya berencana untuk pergi ke KTV secara kolektif. Zheng Li memilih KTV terbesar dan termewah di pusat kota. 

    Pei Jin secara khusus memanggil Yu Yuan dan Xu Lulu yang berada di asrama yang sama, sehingga rombongan mereka kebetulan terdiri dari tiga pria dan tiga wanita. 

    Saat berjalan di jalan, Pei Jin memandang He Xun, Zheng Li, dan Fatty di sampingnya, merasakan sedikit di dalam hatinya. Dia tidak bertanya bagaimana hubungan mereka dengan Zhang Chen, dan mereka tidak menyebut orang ini secara diam-diam. Zhang Chen sepertinya telah benar-benar pergi dari kehidupan Pei Jin, tidak ada yang lain kecuali sedikit jejak yang tersisa sebelumnya. 

    Setelah sampai di KTV, pria gendut itu memimpin untuk memesan lagu, Zheng Li duduk di sofa dan mengobrol dengan Yu Yuan dan Xu Lulu. 

    Setelah pria gendut itu memesan lagu "Qinghai-Tibet Plateau" untuk dirinya sendiri, dia menggerakkan tubuhnya yang besar, menoleh dan bertanya kepada mereka, "Apa yang akan kamu nyanyikan?" 

    Zheng Li dengan santai berkata, "Kamu bisa mengkliknya. Aku bisa melakukan sebagian besar lagu pop. Nyanyikan. "Setelah berbicara, dia berkedip pada Xu Lulu di samping," Bahkan jika itu adalah paduan suara pria dan wanita, saya baik-baik saja. " 

    Xu Lulu murah hati," Oke. Kalau begitu kita akan menyanyikan paduan suara nanti. "Pria 

    gemuk itu memberi Zheng Li, Xu Lulu memesan beberapa lagu cinta yang dinyanyikan oleh pria dan wanita, tentu saja termasuk "A Little Sweet". Setelah memesan, dia tidak lupa bertanya, "Bagaimana dengan Brother Xun?" 

    He Xun perlahan berdiri dari posisinya dan berjalan di belakang pria gendut itu. Ketuk jari Anda di layar dan klik lagu sendiri.

    Setelah memesan, He Xun kembali ke posisinya. Fatty tahu segalanya, tidak ada yang lupa, "Di mana Xiao Wu dan Yu Yuan? Apa yang kamu nyanyikan?"

    Pei Jin dan Yu Yuan melambaikan tangan dan menolak. Yu Yuan memasukkan sepotong buah, “Suaraku, aku masih tidak ingin menyakitimu.” 

    Adapun Pei Jin ... dia duduk dengan tenang, dan melihat mata mereka menatapnya, dia tersenyum. “Saya suka mendengarkan orang bernyanyi.” Pada 

    saat ini, melodi “Dataran Tinggi Qinghai-Tibet” telah berbunyi, dan pria gemuk itu tidak lagi memperhatikan orang lain, dia mengabdikan dirinya untuk itu, dan terus berteriak. 

    Zheng Li tertawa dua kali menanggapi musik yang keras, “Mendengarkan orang-orang bernyanyi, tapi inilah yang Axun nyanyikan.” Setelah selesai berbicara, Zheng Li memberikan ibu jarinya tanpa ragu-ragu. 

    Xu Lulu melirik Zheng Li, “Bagaimana denganmu?” 

    Zheng Li berkata dengan wajah memerah, “Dulu aku adalah pria tertinggi Eason Chan.” 

(end) Being a Supporting Female Character At An All Boy's High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang