Chapter 15: Moritaka

542 85 0
                                    

Melihatnya begitu sopan, Su Tang buru-buru tersenyum dan berkata, "Kakak ipar, jangan sibuk. Hal sebelumnya adalah berkat bantuan saudara laki-laki Yongqiang dan saudara ipar. Baru saja saya pergi ke Qingjiang untuk menangkap dua carps rumput. Kakak ipar juga tahu bahwa saya dan Xiao Nuo harus menjaga keramahtamahan orangtuanya. Kita tidak bisa makan ikan berdaging ini, jadi kita hanya ingin mengirimkannya kepada saudara-saudari kita untuk mencobanya. "

Meskipun Sujiatun menjaga Sungai Qingjiang, orang-orang di desa itu hidup dengan sangat ketat, dan Sungai Qingjiang sedang terburu-buru, bahkan jika mereka memiliki kemampuan menangkap ikan, mereka akan dikirim ke kota untuk mendapat uang, mereka tidak mau makan.

Ikan gurame rumput di kota dijual dengan harga 3 sen kati. Su Yongqiang adalah kepala keluarga Su. Dia bersenang-senang di Sujiatun, tapi dia tidak bisa makan ikan besar dan daging sepanjang hari. Ikan gurame rumput di tangan Su Tang adalah ruang. Diproduksi dari kolam ikan tambak.

Masing-masing memiliki berat tiga kati yang sama, dan ikan gurame adalah ukuran yang paling lembut dan penuh penghargaan. Dia secara khusus datang untuk mengirim ikan ke Su Yongqiang, di satu sisi untuk menyatakan rasa terima kasihnya, di sisi lain, untuk mengekspresikan sikapnya dan kakaknya.

Benar saja, ketika Su Tang berkata demikian, baik mata Su Yongqiang dan Zhou menyala. Karena saudara perempuan dan saudara laki-laki Su Tang masih muda, Su Yongqiang tidak mengatakan apa-apa tentang menjaga kesalehan anak. Lagi pula, mereka tidak biologis, mereka diadopsi, bahkan jika aturan Ini sedikit, yang lain tahu itu diadopsi, dan mereka bisa memahaminya.

Mereka tidak berharap bahwa Su Tang akan mengatakan bahwa dia akan menghormati Su Laoshuan dengan adiknya. Keputusan ini benar-benar hebat. Dengan cara ini, ketika masa berbakti anak berakhir, tidak ada yang bisa membawa mereka berdua untuk mengatakan sesuatu secara adaptif. Bagaimanapun, keduanya benar-benar melakukan yang terbaik untuk Su Laoshuan.

Menantu perempuan Su Laiwang, Lu, membawa air untuk saudara perempuan dan laki-laki Su Tang, "Gu Tang, Paman Nuo, minumlah air!"

Ketika Zhou melihat kedatangan Lu, dia memintanya untuk mengambil ikan yang dibawa Su Tang ke dapur.

Di sisi lain, Su Yongqiang berkata kepada Su Tang, "Anda memiliki pola pikir ini. Shuan Shuquan tua dapat merasa lega jika Anda mengetahuinya. Terima kasih, tidak perlu mengatakan. Karena saya adalah patriark keluarga Su, saya tidak bisa hanya mengeluarkan orang dari klan sesuka hati. Nah, kamu akan bisa menjalani hidupmu dengan baik di masa depan. Pintu Paman Shuan ada bersamamu, jadi kamu pasti bisa berdiri. "

Su Tang juga mengangguk ketika mendengar kata-kata Su Yongqiang, "Saudara Yongqiang tidak keberatan jika saya terima kasih. Itu adalah pikiran saudara saya, tetapi saudara saya dan saya ingat bantuan saudara saya. Jika bukan karena saudara saya, Xiao Nuo dan saya masih akan tetap hidup. Kapan."

Apa yang saya katakan, saya tidak bisa menahan perasaan sedih ketika saya mendengarnya. Jika dua anak kecil tidak dapat bertahan hidup, mengapa repot-repot meninggalkan rumah dan tinggal di rumah lain, dan mengenali orang lain sebagai orang tua.

Su Yongqiang dan Zhou juga merasa bahwa kedua saudara itu menyedihkan, tetapi tidak ada cara untuk membuat mereka bernasib. Untungnya, keluarga Su Laoshuan sudah pergi, dan mereka tidak takut bahwa mereka akan membunuh siapa pun.

"Saya tidak memikirkannya sendirian. Jika bukan karena Fuan, saya tidak berharap Anda harus berterima kasih kepada mereka," kata Su Yongqiang.

Proud Farm Girl With A Space  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang