151-160

401 54 0
                                    

Chapter 151: Digging?

Tetapi keluarga itu makan satu gigitan Sutang untuk membuat sup ikan dan bakso ikan, dan mereka tidak bisa menghentikan mulut mereka.Tidak ada sup yang tersisa di gigitan terakhir, dan mereka semua minum sampai bersih.

“Gu Tang, bola ikan ini sangat lezat.” Su Nuan menyeka mulutnya dengan saputangan, dan sedikit malu berpikir bahwa dia telah makan hampir dua mangkuk sekarang, tetapi dia juga mengatakan itu lezat.

“Sangat lezat, tidak heran mereka semua memuji ketika mereka mengatakan bahwa keahlian Tang Gu baik.” Su Fuan dan Su Fuhua juga mengangguk dan mengakui.

Enak sangat enak. Dengan keahlian seperti ini, bukan untuk menyalahkan Su Tang karena menghasilkan uang. Tentu saja ia dapat menghasilkan uang jika ia memiliki kemampuan.

"Enak," Su Tang tersenyum.

Su Nuo penuh dengan Rongyan, ekspresi adikku yang paling kuat di dunia, "Artinya, adikku yang paling kuat."

Pria kecil itu seperti ini, menyebabkan keluarga memandangnya dan tertawa, dan ketika mereka tertawa dan tertawa, mereka mendengar ketukan cepat di pintu.

Saya keluar untuk melihat bahwa Su Yongqiang dan istrinya, Zhou, berdiri di pintu masuk halaman. Mereka berdua terlihat berat. Mereka menyaksikan Su Fuhua datang untuk membuka pintu dan berkata dengan cemas, "Fuhua, apakah orangtuamu di rumah? Sesuatu terjadi. Salju terlalu lebat kemarin. Rumah Tang Ni'er dan Brother Nuo runtuh, dan orang-orang sepertinya dikubur. Cepatlah, mari kita gali orang-orang ... "

Sujiatun awalnya di utara, dan hujan salju lebat adalah normal di musim dingin. Umumnya, di musim gugur, sebelum musim dingin tiba, orang akan menemukan cara untuk memperbaiki rumah lagi, sehingga salju tebal tidak akan membanjiri rumah.

Tetapi beberapa orang miskin tidak memiliki uang untuk memperbaikinya dan hanya dapat bertahan.Jika mereka tidak menghadapi hujan salju lebat sekali pun, bahkan jika mereka selamat, mereka hanya akan sial jika bertemu dengan mereka. Pada tahun-tahun sebelumnya, mereka bukanlah orang yang tidak dihancurkan sampai mati.

Rumah Su Laoshuan saat ini dijual setelah kecelakaan keluarga, dan telah diubah di sini. Rumah ini sudah lama tidak diperbaiki. Kemarin salju turun keras dan suaranya tidak kecil. Orang-orang di desa cuaca dingin juga tidak ingin keluar, jadi Yongshun Su Karena jaraknya dekat dan saya dapat mendengar dengan jelas, saya segera pergi.

Ketika fajar menyingsing pagi ini, seseorang menemukan bahwa rumah Su Tang telah runtuh. Apakah Anda tidak langsung pergi ke Su Yongqiang?

Su Yongqiang datang dengan tergesa-gesa, hanya melewati rumah Su Yongshun, berteriak bersama, tentu saja wajah Su Yongqiang tidak baik ketika hal itu terjadi, saudara perempuan dan saudara laki-laki Su Tang hanya diadopsi ke Su Laoshuan selama beberapa hari, jika dia meninggal seperti ini, Itu tidak sia-sia, kamar Su Laoshuan rusak.

Dan di masa depan, tidak akan ada orang yang mau mengadopsi Su Lao, keluarganya sudah mati, dan saudari dan saudari Su Tang yang diadopsi dapat mengalami kecelakaan seperti ini. Siapa yang dapat membandingkan kedua saudara dan saudari ini.

Su Fuhua tidak berbicara, tetapi Su Yongqiang mengatakan ini. Dia membuka mulutnya dan melihat bahwa saudara perempuan dan saudara laki-laki Su Tang keluar di belakangnya, "Saudara Yongqiang, saudara ipar perempuan, saya dan saudara lelaki saya baik-baik saja, tidak perlu menggali."

Proud Farm Girl With A Space  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang