201-210

351 58 0
                                    

Chapter 201: Decoration

Meskipun Su Nuo baru berusia enam tahun, dia sebenarnya sangat pintar, Su Tang memintanya untuk melihat bagaimana mengatur ruangan, jadi dia benar-benar memiliki ide sendiri, dan dia mengerti dengan sangat jelas.

"Ya!" Su Tang mengangguk, lalu memandang ke halaman yang kosong, berpikir sejenak, dan memanggil Mint. "Pergilah ke rumah Carpenter Wang dan lihat apakah dia datang ke sini jika dia bebas."

Awalnya Su Tang berpikir untuk pergi ke sana. Dia telah membuat banyak kotak kayu di rumah Wang Carpenter sebelumnya. Keahliannya bagus, dan Su Tang juga sangat puas.

Tapi sekarang sepertinya ada banyak hal yang perlu dilakukan di rumah ini, biarkan Carpenter Wang melakukan perjalanan, sehingga ia bisa langsung mengukur panjang dan jarak, dan itu akan menghemat masalah.

Mint buru-buru setuju untuk pergi keluar untuk menjalankan tugas. Ketika Carpenter Wang dan istrinya mendengar Mint mengatakan bahwa mereka ingin menyesuaikan furnitur, mereka tampaknya memiliki lebih dari satu perabot, jadi mereka mengikuti Mint tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Melihat bahwa dia akan datang, Su Tang langsung meminta Su Nuo untuk memberitahunya, Su Nuo mengatakan apa yang dia butuhkan.

"Apa rak buku yang dikatakan tuan muda? Bisakah meja dibuat seperti ini? Jika tuan muda ingin meletakkan meja bundar di sini, meja mungkin tidak terlalu besar. Saya melihat bahwa area di kang tidak kecil. Bagi orang yang tinggal, lebih baik meletakkan lemari di atas kang, jadi tempat itu tidak terasa terlalu sempit. "

Ketika Carpenter Wang mendengar bahwa Su Nuo memiliki banyak barang di sebuah ruangan, dia adalah pelanggan besar, jadi dia berdiskusi dengan Su Nuo dengan sangat serius.

Su Nuo baru berusia enam tahun, dan ini adalah pertama kalinya seorang dewasa menatapnya seperti ini, benar-benar seolah-olah dia yang berkuasa, dan dia juga sangat baru, jadi dia berkomunikasi dengan serius dengan Carpenter Wang.

Su Tang hanya menontonnya dan tidak repot. Jika si kecil tidak bisa memikirkannya, ingatkan saja, tapi dia terlalu banyak berpikir. Itulah yang dilakukan oleh Tukang Kayu Wang. Su Nuo tidak mengharapkannya, jadi dia akan mengingatkannya. .

"Maka diputuskan. Di sini ada rak buku tinggi untuk satu orang, lalu meja, kursi, lemari pakaian kang, dan meja bundar kecil dengan empat bangku bundar kecil. Ingat, saya berjanji untuk membuat kamar tuan muda cerah dan nyaman. "

Tukang kayu Wang dengan hati-hati mencatat dan mengkonfirmasi dengan Su Nuo bahwa Su Nuo sangat gembira ketika dia berbicara, tetapi ketika dia mendengar bahwa dia harus melakukan begitu banyak hal, dia ragu lagi, "Berapa banyak uang yang dibutuhkan?"

Melihatnya bertanya, Tukang Kayu Wang melirik Su Tang. Su Tang tersenyum dan mengangguk. Dia berkata, "Lemari kayu pada kang menggunakan lebih banyak material, 200 yuan per satu, dan meja serta kursi lebih mahal. Seratus lima puluh sen, rak buku seratus lima puluh sen, dan meja serta bangku bertambah hingga tiga ratus sen. "

Pada awalnya, Su Nuo masih menghitung dengan jari-jarinya, tetapi kemudian menjadi bingung. Wang Carpenter akhirnya mengutip harga total, "Total harga adalah seribu dan seratus yuan, yaitu, satu atau dua perak dan seratus yuan."

Belum lagi Su Nuo terkejut mendengar begitu banyak uang. Bahkan Zhang Cuilan dan Mint tercengang. Kamar ini harganya lebih dari satu atau dua perak, yang benar-benar terlalu mahal.

Proud Farm Girl With A Space  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang