251-260

413 51 0
                                    

Chapter 251: So it was this

ome » Proud Farm Girl With A Space PFGWAS » Chapter 251: So it was this

Proud Farm Girl With A Space Chapter 251: So it was this

PrevNextTable of Contents

Settings

Ketika Su Tang bertanya kepada mereka tentang hal ini, Su Yongshun dan Qin saling memandang sebelum berkata, "Tidak ada yang lain, tetapi Sun Chen telah membuat masalah selama ini, mengatakan kamu berbohong padanya atau sesuatu, Sun Tiezhu dan Dia datang ke kota untuk menemukanmu bersama, tetapi tidak menemukannya, jadi dia datang ke rumah Su untuk membuat masalah. "

Su Yongshun dan Qin juga agak malu. Cukup beralasan bahwa Chen Xiuxiu sengaja tidak masuk akal. Dia seharusnya diminta untuk menilai oleh kepala desa, tetapi karena insiden sebelumnya, Su Tang juga menyinggung Wang Changhe, dan Wang Changhe tentu saja tidak mengambil tindakan.

Anggap saja karena Chen Xiuxiu memiliki permintaan, lalu berbicara dengan saudara perempuan dan saudara laki-laki Su Tang, Su Tang dapat menangani orang yang cakap tanpa dirinya.

Maka tidak perlu mengatakan apa situasi Chen Xiuxiu dan Sun Tiezhu, bukankah Anda hanya menyusahkan keluarga Su?

Awalnya Su Tang mengira itu adalah sesuatu, tetapi dia tidak menyangka akan seperti ini. Setelah dia tiba di kota, dia akan sibuk dengan urusannya sendiri, membuat sabun dan membuat makanan penutup. Ketika ada banyak hal, dia benar-benar melupakan Chen Xiuxiu. Naik.

"Aku berbohong padanya, dia berani mengatakan, berapa banyak orang yang menonton saat itu, aku pikir itu tidak mudah baginya, jadi aku melepaskannya, atau sekarang dia memiliki reputasi sebagai pencuri, berani membuat masalah sekarang?"

Su Tang mendengus ketika mendengar kata-kata Su Yongshun dan Qin. Su Yongshun dan Qin juga mengangguk. Bukan itu artinya, tetapi Sun Tiezhu dan Chen Xiuxiu tidak masuk akal.

Jelas semua orang memperhatikan bahwa dia memberikan gelang perak kepada Su Tang dan mengambil dua tas kain Su Tang.Ada dua potong satin yang jelas pada mereka.Tapi Chen Xiuxiufei mengatakan bahwa ketika dia pergi ke kota untuk menjual satin, satin itu tidak ada di sana. Bagaimanapun, pasti Su Tang yang mengadu domba dan meminta kompensasi padanya.

Su Tang memiliki firasat atas reaksi Chen Xiuxiu di muka. Dia bahkan tidak tahu bahwa rumah itu akan runtuh pada awalnya. Bagaimana dia bisa menjahit dua tas kain dengan biji-bijian di muka, dan meletakkan satin berharga yang tersisa di ruangnya.

Pada saat itu, dia memikirkannya sebentar, membiarkan kucing oranye menutup mata, dia harus mengatakan bahwa meskipun kucing ini tidak berguna pada awalnya, karena ruangnya ditingkatkan, dia masih memiliki arti binatang suci, meskipun dia masih memelihara.

Tangerine Cat merasakan evaluasi pemilik, memandangnya, dan mengerutkan kening dengan keras: Meow ...

Su Tang mengabaikan kucing oranye, jadi Su Tang juga bertanya pada Chen Xiuxiu hari itu apakah dia harus menyapa makanannya sendiri. Kematian Chen Xiuxiu tidak akan berubah, Su Tang akan memuaskannya.

Itu awalnya diperoleh dengan penutup mata, dan itu tidak benar. Su Tang juga berharap Chen Xiuxiu rakus untuk dua potong satinnya. Meskipun itu hanya sepotong kecil, itu adalah satin, dan itu masih berharga.

Hanya ada satu di Kota Qinghe yang dapat menerima satin ini, kebetulan adalah wanita Wang yang pernah bekerja dengan Su Tang sebelumnya. Su Tang masih ingat bahwa dia mengambil rabatnya sendiri.

Meskipun Diablo Lolita melihat awan dan semilir dengan acuh tak acuh, dia masih menyimpan dendamnya.Kali ini, kedua keluarga memiliki sebuah lubang.Setelah Chen Xiuxiu kembali, dia melepas satin dan menjualnya kepada Lady Wang di kota.

Proud Farm Girl With A Space  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang