Bab 6 - Berkarat

874 81 1
                                    

Bab 6 - Berkarat

Seorang bos! Itu harus menjadi BOSS!

Melihat serigala raksasa itu, jantung Rui hampir melompat keluar. Dia begitu bersemangat sehingga dia diam-diam berteriak.

Dengan gunung sebagai latar belakang, ada tiga serigala di depannya, secara individual melindungi tiga tempat yang berbeda. Yang sedang berkata, dengan penampilan serigala raksasa, itu harus menjadi bos, tanpa keraguan.

"Serigala ini, pastilah Raja Serigala!" Rui bergumam pada dirinya sendiri ketika dia melihat ketiga serigala.

Karena serigala yang menjaga semuanya adalah Elite Grey Wolves, tidak perlu dikatakan bahwa raksasa seperti naga yang besar itu tidak diragukan lagi adalah Raja Serigala.

Menekan kegembiraan di hatinya, Rui memaksakan dirinya untuk tenang. Sekarang dia telah mengubah senjatanya pilihan, mengalahkan satu Elite Grey Wolf seharusnya tidak menimbulkan masalah sama sekali.

Namun, dengan tiga Elite Grey Wolves di samping entitas yang tidak dikenal yang dikenal sebagai bos monster King of Wolves, situasinya telah menjadi masalah besar. The Wolf King bahkan tidak perlu keluar, ketiga Elite Grey Wolves bersama-sama bisa menghancurkan Rui menjadi berkeping-keping.

Untungnya, ketiga serigala itu cukup jauh satu sama lain, dan dia bisa menggunakan titik buta mereka dalam jangkauan mereka untuk memotong mereka satu per satu. Namun, sampai sekarang, Rui telah naik level selama enam jam atau lebih dan sekarang cukup akrab dengan dunia ini. Tetapi sebagai hasilnya, ia menjadi lelah, dan masih perlu menghabiskan waktu dalam pertarungan besar melawan Elite Grey Wolves.

Mungkin belum ada orang yang menemukan daerah ini, jadi itu semua miliknya. Jika dia tidak serakah dan tidak mengambil kesempatan ini, dia akan kehilangan banyak.

"Yah, kata mereka kebocoran kecil bisa menenggelamkan kapal yang hebat!"

Setelah melihat King of Wolves dan tiga Elite Grey Wolves yang menjaganya, Rui membuat keputusan untuk pergi. Sampai sekarang kekuatan serangannya baik-baik saja, kecepatannya cukup bagus. Namun, pembelaannya kurang. Bertempur melawan musuh bersama bukanlah masalah sama sekali, namun, melawan Elite Wolves, dan terutama monster tipe bos, dia tidak memiliki kesempatan.

Kembali ke desa untuk membuat pakaian dari Grey Wolf Leather dan membeli lebih banyak ramuan HP adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Mempertajam kapak tidak menunda pekerjaan memotong kayu bakar!

[T / N: idiom Cina: itu berarti meluangkan waktu untuk mempersiapkan sesuatu tidak menunda Anda dari melakukan apa yang ingin Anda lakukan. ]

Mengambil napas dalam-dalam, Rui menatap Wolf King sekali lagi, dan perlahan-lahan lolos dari caranya datang.

Bergegas turun dari puncak lereng dengan kecepatan ekstrem, Rui tidak bisa memperlambat gerakan tubuhnya. Jika dia tidak memiliki tubuh yang sangat cakap, dia pasti akan jatuh ke kematiannya. Meskipun demikian, meskipun Rui mampu memutar tubuhnya pada waktu yang tepat, sistem telah menentukan bahwa ia menderita cedera, dan mengurangi 20 HP.

Rui tertegun saat dia mengusap punggungnya. Ini terlalu berlebihan; untuk berpikir realitas virtual ini sebenarnya memiliki cara menilai kerusakan. Dengan kata lain, ada juga kemungkinan mengerahkan tubuh melewati batasnya, yang juga akan menimbulkan kerusakan parah. Jadi, ketika Anda jatuh, poin kesehatan Anda akan dikurangi! Namun ini baik-baik saja! Dengan pengaturan ini, akan semakin meningkatkan realisme dalam realitas virtual ini.

Dia berlari menuruni bukit, kembali ke dataran datar. Pada saat ini, Serigala Abu-abu sudah respawn. Rui tidak ragu-ragu untuk mengangkat Wolf Fang Dagger-nya, dan langsung masuk.

Sly Online : Shadow RogueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang