Bab 84 Membunuh Varian Elang yang Menindas

365 38 0
                                    

Bab 84
Shadow Rogue: Bab 84-Membunuh Varian Elang yang Menindas

Memegang belati, Chu Rui dengan hati-hati memperhatikan lingkungan sekitarnya, perlahan-lahan bergerak ke depan.

Dia tidak harus terlalu berhati-hati, tetapi pada akhirnya memilih apa yang diperlukan. Berurusan dengan variasi biologis, yang setara dengan bos perunggu biasa, jelas tidak masalah. Namun, jika dia secara tidak sengaja bertemu lebih dari dua pada saat yang sama, itu pasti akan menjadi sakit kepala. Sekarang, melihat bahwa mereka telah bubar untuk menemukannya, dia perlu mengambil kesempatan ini dan memusnahkan mereka satu per satu! Jika dia bertarung bersama empat, Chu Rui bisa menggunakan taktik memukul dan berlari, menggunakan indera dan keterampilan yang kuat, dia akan bisa membunuh mereka. Namun, risiko melakukan ini akan tinggi. Dunia tidak pernah kekurangan kejutan, jika ada yang salah, maka mungkin sudah terlambat untuk menyesali tindakannya.

Kredo pertama seorang pembunuh adalah penekanan membunuh musuh dengan cepat, jika gagal melakukannya, lari beberapa ribu mil jauhnya dari tempat itu!

Dan kredo kedua seorang pembunuh adalah bagaimana meminimalkan pekerjaan dalam menyelesaikan tugas. Adapun metode, itu tidak masalah.

Untuk tujuan asuransi, Chu Rui harus membunuh mereka satu per satu. Untuk memberi dirinya keamanan yang memadai.

Meskipun dia berada di bawah tanah, tetapi karena cahaya yang luar biasa yang diberikan lampu ajaib, bidang penglihatan Chu Rui yang seharusnya tiga meter di koridor redup sekarang sekitar sepuluh meter. Dan sedikit ke arah barat, adalah tujuan pertamanya, Elang!

Memiliki persepsi yang tajam, tidak ada yang akan bisa menyelinap ke Chu Rui, ingin lebih dekat dengannya tanpa diketahui jelas tidak masuk akal. Dia melihat sekeliling dan tidak menemukan variasi biologis lain, setelah memeriksa tiga arah lainnya ke mana variasi lainnya pergi. Dalam hal itu, sekarang atau tidak sama sekali, Chu Rui mengambil kesempatan ini, langsung mengangkat belati, dia berjalan menuju Elang.

Merasakan angin sepoi-sepoi bertiup di belakang, reaksi Elang sangat tajam, segera melihat ke belakang, hanya untuk melihat sosok Chu Rui.

"Benar-benar ada seseorang yang berani masuk ke sini, tetapi masih bertindak dengan ceroboh. Nak, Anda benar-benar berani, sementara saya tidak segera menemukan Anda, karena Anda telah muncul di depan saya, sekarang Anda tidak akan dapat melarikan diri. Lihat saja bagaimana aku akan menangkapmu dan merobek ususmu dari perutmu. '' Melihat Chu Rui, mata elang mengeluarkan cahaya yang cemerlang, lalu angin kencang keluar saat dia tiba-tiba melonjak.

Tidak memperhatikan kata-kata orang elang, Chu Rui bergegas ke jarak lima meter elang, menggunakan mengamati untuk mendapatkan informasi.

Humanoid Variant
(Eagle - Monster Unik)

Level: 22

HP: 3800/3800

Serang: 280

Pertahanan : 150

[Keterampilan Pasif]

Bloody Claw:

kesempatan untuk menyebabkan efek pendarahan saat menyerang

[Keterampilan Aktif]

Serangan :

Kecepatan langsung naik, dengan cepat bergerak ke sisi lawan lalu segera melepaskan pukulan kuat ke musuh, 30% peningkatan dalam serangan, menimbulkan efek berdarah!

Memang serangan sialan elang itu cukup bagus, sebenarnya sebanding dengan Golem Bumi. Tapi vitalitas dan pertahanannya agak lemah, bahkan kecepatannya bagus, tetapi ingin bermain-main dengan Chu Rui, tidak mungkin.

Sly Online : Shadow RogueWhere stories live. Discover now