Bab 19 - Menyambar Bos

575 61 0
                                    

Bab 19

Bab 19 – Menyambar Bos I

“Gadis kecil, jangan menguji kesabaran saya. Atau yang lain, aku akan memberimu tiket gratis kembali ke desa. ”

Ketika dia melihat itu adalah bos yang bermutasi, nilainya langsung melejit. Meskipun dia ragu-ragu sebelumnya, dia akhirnya memutuskan dirinya untuk sepenuhnya memusnahkan Serigala Serakah yang menyinggung Sasha.

“Menghancurkan bala tentara, jika kau punya nyali, maka lakukanlah. Cih, jangan kira kita akan menjadi lawan yang mudah. Ketika saudara laki-laki saya datang, mari kita lihat siapa yang tertawa terakhir. ”

Dengan kepribadiannya, Sasha tidak akan mudah terancam oleh kata-kata mereka. Sempit matanya, dia mengangkat dan mengarahkan Pedang Besi Baiknya ke Destroying Armies.

"Baik . Saya memberi Anda anggur yang baik, dan Anda memilih untuk minum yang buruk *? Baiklah, aku akan memberikannya padamu! ”

[T / N: Idiom – daripada mengambil rute dengan manfaat, dia mengambil rute yang tidak menguntungkan. ]

Menghancurkan Pasukan, yang sudah berencana untuk melanggar kesopanan, tidak malu ketika dia meraung pada gadis di depan bawahannya. Saat dia dengan dingin menatap Sasha, dia mengangkat Black Iron Greatsword-nya.

"Kurang ajar kau!"

Karena dia tidak berharap Tentara Penghancur benar-benar menyerangnya, Sasha menahan kata-katanya dan mempersiapkan diri. Jika itu satu-satu, dia tidak takut sama sekali dengan Menghancurkan Pasukan. Sebaliknya, itu adalah 5 temannya yang lain yang menyebabkan kepalanya sakit. Jika salah satu dari mereka bergabung, maka hasil pertempuran akan sangat berbeda.

"Gadis Kecil yang Manis, hati-hati!"

Mengambil kesempatan, sisa serigala serakah menyibukkan diri dengan menahan Armored Slime kembali. Sasha berteriak pada Gadis Kecil Manis yang berdiri di samping, dan bergerak menuju Menghancurkan Pasukan dengan pedangnya, dengan maksud untuk membunuh.

"Kau mencari mati!"

Melihat Sasha dengan jijik, Menghancurkan Pasukan mengangkat pedang besarnya. Dengan tebasan yang berat, dia memblokir pedang Sasha, tetapi yang mengejutkan, dia didorong kembali dengan kekuatan yang luar biasa.

"Kak Sasha, biarkan aku membantumu!"

Setelah dia melihat bahwa Menghancurkan Pasukan didorong kembali oleh serangan tunggal Sasha, Gadis Manis menyerah pada bos, dan segera bergegas dengan Pedang Putih yang dia dapatkan dari Sasha.

"Sialan, Jie Kecil, datang dan bantu aku!"

Ketika dia dikelilingi oleh kedua gadis itu, Destroying Armies, yang hanya mengandalkan kekuatannya yang besar, menyadari bahwa dia dalam bahaya. Levelnya sudah turun sekali ketika b-tard "Sly Hand" membunuhnya. Setelah mendapatkannya kembali dari penggilingan, dia tidak tahan kehilangannya lagi.

Dari 5 anggota Greedy Wolves yang terlibat dengan Armored Slime, sesosok kecil membawa belati keluar dan langsung menuju Little Sweet Girl.

"Seorang Nakal? Gadis Kecil Manis, hati-hati! Pertahananmu sudah sangat lemah, jadi jangan tertembak! ”

Sasha melirik Greedy Wolves – Wolf Jie. Sekaligus, dia membiarkan Little Sweet Girl menjauh dari pertempuran dengan Destroying Armies, dan menghadapi Rogue dengan kekuatan penuhnya.

“Jangan khawatir, Kak Sasha. Nakal bodoh ini tidak bisa dengan mudah mendaratkan pukulan pada saya! "

Gadis Kecil yang Manis tersenyum manis, ketika dia menarik Wolf Jie pergi.

Sly Online : Shadow RogueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang