Volume 5: Bab 2 - Turnamen Abnormal

11 2 0
                                    

Saya terus menyatakan dukungan saya untuk kata-kata Mu Zi. Ekspresi Guru Zhen berubah, karena dia tidak pernah berpikir bahwa kami akan memilih tempat itu. Sebagai Kepala Sekolah Akademi Sihir Tingkat Lanjut Kerajaan, dia pasti tahu berapa harga makanan di tempat itu. Dia tersenyum pahit, "Itu terlalu mahal di tempat itu, bisakah kita pindah tempat?"

Mu Zi dan aku dengan keras kepala menggelengkan kepala. Mu Zi berkata, "Tidak! Jika Anda ingin mengubah tempat, maka Anda harus mengganti peserta karena kami tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi. ”

Pikiran Guru Zhen adalah bahwa meskipun Mu Zi tidak ingin pergi, itu akan baik-baik saja karena pesaing utama yang dia inginkan adalah aku. Dia menunduk dan mempertimbangkan sebentar. Jika Mu Zi tidak pergi, saya tidak akan pergi. Lupakan! Dia mengatupkan giginya dan berkata, “Baiklah! Kemudian diputuskan. " Dia hanya akan menemukan Pangeran Ke Zha dan memintanya untuk mengembalikan uangnya di masa depan. Memikirkan hal itu, Guru Zhen tersenyum bahagia.

Saya berkata puas, "Bagus sekali! Karena itu sudah beres, kita akan kembali berkemas. "

Guru Zhen mengangguk. “Kalian akan berkumpul di pintu masuk akademi pada jam 9 besok pagi dan pergi bersama. Anda harus memiliki peta. Apakah kamu tahu bagaimana menuju ke sana? ”

Aku mengangguk. Anda tidak perlu khawatir tentang itu.

Guru Zhen memperbaiki ekspresinya dan berkata, "Kamu adalah siswa paling berbakat di akademi. Harap tetap aman dalam perjalanan Anda. Persaingan memiliki aturan yang mengerikan. Meskipun masih dilarang untuk membunuh lawan mereka, mereka dapat melukai mereka secara serius atau bahkan memutilasi mereka. "

Saya menjadi pucat karena ketakutan. "Apa?! Mengapa ada aturan yang begitu mengerikan? "

Guru Zhen menghela nafas. "Siapa tahu? Aturan itu sudah ada sejak lama. Alasannya adalah terlalu banyak pembatasan akan membuat pesaing tidak bisa mengayunkan seluruh kekuatan mereka; yang pada gilirannya mempengaruhi kemajuan mereka. Namun, saya memiliki kepercayaan penuh pada Anda, atau apakah Anda mungkin tidak yakin dengan kemampuan Anda? ”

Sial! Sepertinya Mu Zi benar, sebenarnya ada konspirasi seperti itu.

Mu Zi menjawab, "Kita akan kembali dulu." Setelah dia mengatakan itu, dia menyeret tubuhku yang terpana keluar dari kantor.

Saat dia melihat kami pergi, Guru Zhen bergumam, “Saya harap Anda akan kembali dengan selamat. Ini juga kesempatan terbaik bagimu untuk berlatih. ”

Setelah sekolah berakhir hari itu, kami pergi mencari Ma Ke. Setelah bertemu dengannya, saya bertanya kepadanya, "Apa kamu sudah tahu tentang kompetisi ini?"

Ekspresi Ma Ke membasahi sebelum dia menganggukkan kepalanya.

Saya bertanya dengan rasa ingin tahu, “Mengapa kamu terlihat begitu tertekan? Apa masalahnya? Anda adalah seorang sarjana sihir. Tidak mungkin kamu takut kalah? "

Ma Ke menghela napas dan berkata, "Bos, Anda tidak tahu betapa abnormal kompetisi Akademi Sihir Tingkat Lanjut Tiga Tahunan. Aku jadi khawatir hanya dengan memikirkannya. "

Aku menepuk pundaknya. “Saya tahu tentang itu. Bukankah karena kompetisi tidak melarang siapa pun untuk benar-benar melukai lawannya? Tidak masalah karena saya memimpin tim. Apa yang sangat kamu takuti? ”

Ma Ke menggelengkan kepalanya. “Bukan hanya itu. Kompetisi ini memungkinkan ketujuh Akademi Sihir Tingkat Lanjut lainnya, kecuali milik kami, untuk mengirimkan guru mereka untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Bos, tahukah Anda bahwa semua akademi menggunakan kekalahan dari Akademi Sihir Tingkat Lanjut Kerajaan kami untuk mendapatkan kejayaan? ”

Saya bertanya dengan heran, “Apa! Guru diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Bukankah itu terlalu tidak adil? "

Mu Zi dengan tenang berkata, “Mengapa itu tidak adil? Jika mereka tidak mengizinkan guru untuk berkompetisi dan hanya menggunakan siswanya, mereka bahkan tidak akan dapat mengangkat posisi kami. Saya sudah memberi tahu Anda bahwa Guru Zhen tidak akan memberi Anda misi yang mudah. Jadi begitulah sebenarnya. "

Ma Ke terus berkata, "Analisis Mu Zi benar. Akademi lain semuanya memiliki sarjana sihir untuk Kepala Sekolah. Guru sarjana sihir sangat jarang. Dulu, ada beberapa akademi yang mengirim lima guru untuk berkompetisi. ”

Saya bertanya, “Apa hasil akhirnya? Siapa juaranya? "

Ma Ke menjawab, “Akademi kami yang membawa kembali kejuaraan. Namun, hanya ada dua orang yang bisa berjalan kembali sendiri. Salah satunya adalah petinggi Akademi, Si Wa Ming. ”

Aku bergumam, "Hanya dua orang yang bisa berjalan kembali sendiri, jadi itu berarti yang lain ..."

Ma Ke mengangguk. "Betul sekali! Satu terluka parah sementara dua pesaing lainnya lumpuh. ”

Itu benar-benar tidak normal. Saya menjawab, “Maaf, saudara! Saya membuat Anda terlibat, karena saya yang meminta Guru Zhen untuk mencalonkan Anda. Aku benar-benar menyusahkanmu kali ini. Saya tidak akan membiarkan Anda ikut dengan saya, jika saya tahu bahwa itu akan berbahaya. Anda harus mengikuti saya ke tempat Guru Zhen, sehingga saya dapat membantu Anda menghapus nama Anda dari daftar. Guru Zhen pasti akan setuju, jika paman Ke Zha bersama kita. ”

Ma Ke menggelengkan kepalanya. "Itu bos yang tidak berguna! Ayahku yang mengatur agar aku pergi. "

Mu Zi mengerutkan kening, “Kenapa? Kamu adalah putra tersayang. "

Ma Ke menjawab, “Ayah saya memiliki harapan yang sangat tinggi untuk saya, dan tuntutan yang sama kerasnya kepada saya pada saat yang sama. Ini adalah kesempatan yang sangat bagus bagi saya untuk berlatih, jadi saya harus berpartisipasi. ”

Aku menghela nafas, “Aku benar-benar berpikir untuk menciptakan kesempatan bagimu untuk lebih dekat dengan Hai Yue. Saya tidak pernah berpikir bahwa ini akan menjadi kompetisi yang tidak normal. "

Ma Ke sangat terkejut. "Apa! Hai Yue juga pergi? Tidak mungkin! "

Aku tersenyum canggung. Itu benar, Hai Yue juga akan datang.

Mu Zi menghibur Ma Ke, “Ini benar-benar sebuah kesempatan. Anda hanya bisa mengungkapkan perasaan tulus Anda padanya saat berada di saat-saat berbahaya. Anda bisa bersantai seperti yang kami atur untuk bertarung di pertandingan terakhir. Jika kita bisa mendapatkan tiga kemenangan sebelum gilirannya, dia akan aman. ”

Ma Ke mengangguk dan menatapku. "Bos! Saya benar-benar tidak tahu apakah saya harus memarahi Anda atau sebagai gantinya terima kasih. "

Aku mendesah. "Itu semua salah ku. Saya tidak mengklarifikasi sebelum dengan mudah menyetujuinya. Bukankah Mu Zi juga akan mengalami bahaya seperti itu? Tidak peduli betapa sulitnya itu, kita harus melindungi keselamatan Mu Zi dan Hai Yue. "

Ma Ke menjawab, "Ayo lakukan itu! Aku akan pergi dan berkemas karena kita akan berangkat besok pagi. "

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Ma Ke, Mu Zi dan aku saling memandang.

Saya memegang tangannya dan berkata, “Mu Zi, saya benar-benar minta maaf. Saya telah memaksa Anda untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang menakutkan ini. "

Mu Zi mencondongkan tubuh ke arahku dan memeluk pinggangku dengan ringan. “Sejak saya kecil, saya tidak pernah tahu apa itu rasa takut. Bukankah lebih mendebarkan seperti ini? Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja! ”

Saya memeluknya erat-erat dan merasa emosi saya sudah stabil. Saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan menggunakan hidup saya untuk melindunginya dan tidak membiarkan dia menderita bahkan sedikit saja kerugian.

Setelah mengirim Mu Zi kembali ke asrama, aku tidak kembali ke asrama. Saya meninggalkan akademi, meskipun langit telah benar-benar gelap. Saya akan keluar selama satu sampai dua bulan. Saya ingin memberi tahu Guru Di tentang hal ini.

Setelah mencapai Akademi Sihir Menengah, saya menghubungkan seluruh situasi dengan Guru Di.

Child of LightWhere stories live. Discover now