Volume 7: Bab 12 - Melarikan diri dari jurang maut

11 2 0
                                    

Tiga hari dan 9 kali minum sup telah berlalu dengan cepat, karena saya mengantisipasi Hai Shui akan datang membebaskan saya.

Akhirnya, penantian selesai. Cahaya bersinar dan sosok familiar Hai Shui muncul di hadapanku sekali lagi dengan tas panjang di tangannya. Ketika dia melihat saya masih terkunci di ranjang batu, dia tercengang dan berbisik, "Zhang Gong, kamu masih belum pulih?"

Saya menjawab, "Saya sudah punya, tapi saya takut mereka akan mengetahuinya, jadi saya tidak melepaskan diri dari belenggu."

Hai Shui menghela nafas lega. “Cepat, kita harus pergi! Kita harus memanfaatkan waktu yang kita miliki. "

Setelah aku diam-diam mengedarkan semangat bertarungku, seluruh tubuhku memancarkan cahaya putih terang. Setelah menggunakan kekuatan pada anggota tubuh saya, ‘Sial! Sial! Sial! Dang! 'Terdengar saat aku dengan mudah membebaskan diriku dari belenggu. Aku melompat ke sisi Hai Shui. Saya juga menemukan bahwa bisa berdiri sangat mengagumkan.

Hai Shui memberiku tas panjang itu dan mengeluarkan gulungan pelarian. “Ayo pergi!”

Saya mengambil tas panjang dan membukanya. Itu adalah staf Sukrad saya. Ketika saya memegangnya erat-erat, saya merasakan ikatan yang dihubungkan oleh darah dan daging.

Saya mengambil gulungan pelarian dari Hai Shui. “Saya pikir lebih baik saya melakukannya. Kamu hanya perlu berpegangan pada lenganku. ”

Hai Shui bertanya, "Apakah Anda yakin bisa melakukannya dengan kondisi tubuh Anda saat ini?"

Aku mengangguk. "Tidak masalah. Saya sudah memulihkan setengah dari kekuatan sihir saya. Selama saya tidak menghadapi kekuatan dari beberapa guru lama, saya seharusnya bisa menghadapinya. "

Hai Shui mengungkapkan ekspresi bahagia dan menjawab, "Gulungan pelarian ini adalah penelitian terbaru Guru Zhen, Ini memiliki kemampuan untuk menentukan tempat teleportasi. Itu dapat mengirim ke tempat yang tepat dengan batas 10 kilometer. Dengan kata lain, ia dapat mengirim kita ke posisi mana pun yang kita inginkan dalam jarak 10 kilometer. Saya sudah menyetel lokasinya sehingga Anda tinggal mengaktifkan gulungannya. " Setelah aku mengatakan itu, dia memeluk lenganku dan juga menempelkan tubuhnya ke tubuhku.

Aku memandangnya dengan malu-malu tetapi melihat bahwa dia tidak berniat untuk mundur sedikit pun, aku membiarkannya. Saya menarik napas dalam-dalam sebelum menggunakan tongkat Sukrad untuk memasang penghalang pelindung di sekitar kami sebelum mengaktifkan gulungan pelarian. Penjara batu telah kehilangan kehadiran kami setelah cahaya keemasan menyala.

Perasaan menggunakan sihir lagi sangat mengharukan. Rasanya seolah-olah saya telah mendapatkan kehidupan baru. Saya sangat tertarik pada segala hal dan fenomena sihir. Saya dipenuhi dengan cinta terhadap kehidupan.

Setelah cahaya bersinar, saya menemukan bahwa kami secara tak terduga telah berteleportasi ke sebuah ruangan. Ruangan itu semuanya berwarna merah muda pucat. Rasanya sangat menghibur. Seluruh ruangan dipenuhi sinar matahari. Saya bertanya pada Hai Shui dengan heran, “Di mana ini? Apakah Anda salah menyetel lokasi? ”

Hai Shui dengan enggan menarik diri dari lenganku dan cemberut. “Hanya kamu yang salah menentukan lokasi. Ini kamar saya."

Saya segera sangat khawatir. "Apa? Ini kamarmu? Mengapa Anda menyetel tempat ini sebagai lokasi escape scroll? " Itu adalah kamar Hai Shui yang tidak terduga.

Hai Shui menjawab, "Ada apa dengan kamarku? Tempat ini aman dan juga di tempat keluargaku. Siapa yang akan datang ke sini untuk mencari, terutama jika itu kamar saya? ”

Saya tersipu dan menjawab dengan malu-malu, “Saya seorang pria. Jika saya tinggal di kamar Anda, itu akan merusak reputasi dan integritas Anda. "

Ekspresi Hai Shui menjadi gelap. "Saya tidak takut. Kenapa kamu? Hatimu hanya menahan Suster Mu Zi. Jika ini kamarnya, Anda tidak akan terlalu konservatif. "

Melihat dia sedikit marah, saya tidak berani menegurnya. Saya mengubah topik percakapan dengan bertanya, “Bagaimana dengan beberapa guru? Apakah Guru Di merasa lebih baik? Bagaimana situasi di garis depan? ”

Hai Shui berkata dengan alis matanya mengerutkan kening, “Kamu mengajukan begitu banyak pertanyaan sekaligus. Bagaimana Anda mengharapkan saya untuk menjawab pertanyaan Anda! ”

Saya menyerah dan berkata, “Baiklah… Baiklah! Anda dapat menjawabnya satu per satu. Anda bisa mulai dengan memberi tahu saya tentang situasi Guru Di. "

Hai Shui terkikik dan menjawab, "Guru Di tidak punya masalah. Alasan utamanya adalah dia sangat mengkhawatirkanmu sampai-sampai dia jatuh sakit. Anda adalah masalah hati Guru Di. "

Mata saya memerah saat memikirkan tentang bertahun-tahun Guru Di telah membimbing saya. Saya meratap, “Saya benar-benar mengecewakan Guru Di kali ini. Hai! ”

Hai Shui menjawab, “Kamu tidak perlu sesal ini. Jika Anda bisa membuat prestasi di dunia di masa depan, dia akan senang. Dia juga mendoakan yang terbaik untukmu. Orang tua itu berkata kamu tidak perlu mencarinya dan ingin kamu cepat, dan pergi dari sini. Setelah semuanya beres, kita akan berdiskusi lebih lanjut dan juga tidak melupakan tugas Anda. ”

Saya menggelengkan kepala. Aku takut aku harus mengecewakannya lagi. Setelah saya keluar dari sini, hal pertama yang akan saya lakukan adalah menyelamatkan Mu Zi. Satu dari sepuluh ras iblis akan bertahan. Jika saya tidak mati dalam prosesnya, saya akan menyelesaikan tugas. "

Hai Shui bertanya dengan heran, “Apa? Anda akan mengikuti perlombaan iblis? "

Aku dengan tegas menganggukkan kepalaku. “Aku harus pergi dan mencari Mu Zi. Aku benar-benar tidak bisa kehilangan dia. "

Hai Shui menundukkan kepalanya dan bergumam, "Jika kamu bisa memperlakukanku seperti ini, dan bahkan jika aku mati, aku bersedia." Dia mengatakan itu sambil menangis. Melihat penampilannya, itu sangat mengharukan. Saya tidak bisa mengendalikan diri dan dengan lembut memeluk dan menepuk punggungnya. “Jadilah baik. Jangan menangis. Bagaimana saya bisa tidak memahami perasaan Anda kepada saya? Anda telah mempertaruhkan hidup Anda untuk menyelamatkan hidup saya kali ini. Saya sangat bersyukur untuk itu. Jika Anda tidak keberatan, saya bersedia ……. ” Aku benar-benar tidak ingin menyakiti gadis yang menggemaskan ini lagi. Meskipun mungkin karena simpati, saya siap menerimanya.

Hai Shui membelalakkan matanya dan bertanya. "Betulkah? Apakah ini nyata? ” Dia bersukacita hanya sesaat sebelum dia diam dan berkata, “Itu tidak mungkin. Anda sudah memiliki Suster Mu Zi. Dia tidak akan menerima saya. "

Aku menepuk kepalanya, “Gadis bodoh, Mu Zi tidak pelit. Dia sudah membicarakan ini berkali-kali untuk menerima Anda. "

Hai Shui mengangkat kepalanya dan bertanya, "Benarkah?"

Aku dengan tulus menganggukkan kepalaku dan memegang tangan Hai Shui. “Apakah Anda bersedia menerima saya? Meskipun saya tidak bisa mengatakan bahwa saya mencintaimu, saya bersedia perlahan-lahan memupuk perasaan saya terhadap Anda. Anda membantu saya terlalu banyak kali. Aku juga tidak ingin terus menyakitimu lebih jauh. "

Wajah Hai Shui menunjukkan tanda kebahagiaan sebelum kebahagiaannya melonjak. Dia memeluk erat pinggangku dan meletakkan wajahnya di dadaku dan berkata dengan gembira, "Ini terlalu mengagumkan! Itu sangat bagus! Mimpiku akhirnya jadi kenyataan. Zhang Gong, tahukah Anda bahwa saya telah menunggu hari ini datang setelah menderita begitu banyak rasa sakit? "

Kataku dengan heran. “Tidak mungkin kamu berpikiran terbuka seperti Mu Zi, kan? Kamu tidak keberatan bersamanya juga? "

Hai Shui menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, “Aku pasti tidak keberatan. Sihirmu begitu kuat sehingga akan ada banyak gadis yang akan jatuh cinta padamu. Saya sudah sangat gembira karena Sister Mu Zi tidak keberatan saya bersamamu. Selama aku bisa bersamamu, aku tidak peduli tentang apa pun. "

Child of LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang