Volume 5: Bab 21 - Qi Wanita Pembimbing Misterius

15 2 0
                                    

Mu Zi mengangguk dan memelukku erat. Ketika saya ingin membalas tindakannya, dia dengan penuh kasih melarikan diri.

Saat saya melihatnya memudar kembali, saya tersenyum.

Setelah sekitar satu jam, kantor Guru Di menjadi hidup. Pemimpin keluarga Yue Huan Ying Yue, pemimpin keluarga Xin Hai Tian Xin, pemimpin Persatuan Penyihir Kerajaan, Dun Yu Xi, dan Pangeran Ke Zha berkumpul. Termasuk aku, keenam Magister berkumpul di sini.

Beberapa Magister melihat luka-luka Ma Ke dan hanya bisa menggelengkan kepala tanpa daya. Hai Yue mengungkapkan ekspresi yang benar-benar tertekan dan pesimis. Dia juga tercengang saat akhirnya mengetahui identitas Ma Ke yang sebenarnya.

Guru Zhen bertanya, "Tidak mungkin beberapa orang tua juga tidak memiliki solusi, kan?"

Huan Ying Yue menjawab, “Cedera Ma Ke terlalu serius. Saat ini ada dua elemen berbeda yang bertempur dengan keras di tubuhnya. Untuk saat ini, kami hanya bisa dengan paksa menstabilkan kondisinya. Jika kita buru-buru mencoba menyelamatkannya, itu bisa menyebabkan kematiannya. "

Ekspresi sedih terlihat di wajah Pangeran Ke Zha. Dia bergumam, “Nak, Ayah selalu kasar padamu sejak kamu lahir. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menyakiti Anda. Ayah telah mengecewakanmu. "

Guru Zhen dengan sedih berkata, “Ini semua salahku! Saya membuatnya bersaing dalam kompetisi itu. "

Tubuh Hai Yue tiba-tiba tenggelam ke tanah. Dia dengan menyakitkan menangis, "Ini aku! Itu semua salah ku! Jika bukan karena saya, Ma Ke tidak akan berada dalam kondisi ini. Tuhan! Tolong hukum aku dan kembalikan nyawa Ma Ke! " Suara Hai Yue seperti burung kukuk yang sedang meratap. Suara melankolisnya menggerakkan hati kami.

Kakek Hai Yue, Hai Tian Xin, berjalan mendekat dan menarik Hai Yue. Hai Yue roboh ke dalam pelukannya dan berduka dengan hati yang hancur, "Kakek ..."

Hai Tian Xin menghela nafas berat sebelum berkata, "Yue Yue, apakah kamu benar-benar bersedia membayar berapa pun harga untuk menyelamatkan hidup Ma Ke?"

Hai Yue mengangkat kepalanya dan mengangguk tanpa ragu-ragu.

Hai Tian Xin mengangguk dengan serius. "Baik! Anda layak menjadi anak dari keluarga Xin saya. Anda bersedia membayar harga untuk apa yang telah Anda lakukan. "

Guru Zhen dengan tergesa-gesa bertanya, “Hai Tian Tua, apakah kamu benar-benar punya cara untuk mengobati luka Ma Ke?” Sebagai seorang Magister, dia hanya tidak ingin berpikir bahwa Hai Tian yang lebih lemah darinya memiliki cara untuk memperlakukan Ma Ke.

Hai Tian Xin mengangguk. “Keluarga Xin kami memiliki Qi Wanita Pembimbing Misterius. ** Qi ini akan mampu menenangkan kekuatan sihir yang kacau. Ini biasanya digunakan saat kekuatan sihir mengamuk. "

Guru Zhen menjadi sangat gembira. "Itu hebat! Jika Anda memiliki solusi yang lebih baik, mengapa Anda tidak mengatakannya lebih awal? ”

Hai Tian Xin tersenyum pahit, “Katakan tadi? Bagaimana saya bisa membahasnya lebih awal? Tahukah Anda berapa harga untuk menggunakan metode ini? Itu membutuhkan gadis murni dari keluarga Xin kami yang tidak menikah. " Setelah mendengarkan apa yang dia katakan, semua orang tercengang. Tidak mungkin itu untuk menyelamatkan Ma Ke, mereka harus merusak kesucian seseorang, bukan? Kesucian para gadis di seluruh dunia adalah hal yang sangat penting.

Wajah Hai Yue berubah sepenuhnya menjadi merah, tetapi tetap tanpa kata.

Hai Tian Xin bertanya pada Hai Yue, “Yue Yue, kakek sudah mengatakan solusinya. Apakah Anda masih bersedia menyelamatkannya? Kakek awalnya tidak punya rencana untuk mengatakan solusinya, tetapi Ma Ke telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan hidupmu. Keputusan akhir ada pada Anda untuk memutuskan apakah Anda akan melakukannya atau tidak. "

Semua orang menatap Hai Yue dengan cemas.

Hai Yue dengan bodohnya memandang Ma Ke dan bergumam, “Kamu telah sangat menderita untukku. Aku harus membayarmu sedikit. ” Setelah itu dia menoleh dan menatap tajam ke arah Hai Tian dan berkata, "Kakek, saya bersedia!"

Semua orang berteriak keheranan. Pangeran Ke Zha dengan emosional berteriak, “Hai Yue, jangan khawatir! Aku pasti tidak akan membiarkan Ma Ke meninggalkanmu! "

Hai Yue dengan bosan berkata, “Topik itu harus dibahas nanti. Kakek, tolong beri tahu aku! Bagaimana saya bisa menyelamatkannya? ”

Hai Tian Xin berbalik menghadap Pangeran Ke Zha. "Jika Pangeran Ke Zha percaya padaku, aku akan membawa Ma Ke ke keluarga Xin untuk merawatnya."

Pangeran Ke Zha mempertimbangkan sejenak sebelum melihat Guru Zhen. Guru Zhen dengan halus mengangguk padanya. Dia menjawab, "Baiklah! Pemimpin Klan, aku harus merepotkanmu! "

Hai Tian Xin mengangguk. Yang Mulia, mohon jangan khawatir! Meskipun saya tidak dapat menjamin seratus persen ini akan berhasil, peluangnya masih sangat tinggi. Kami akan pergi dulu. " Setelah mengatakan itu, dia memerintahkan orang untuk membawa Ma Ke dan pergi bersama Hai Yue.

Setelah Hai Tian Xin pergi, Pangeran Ke Zha bertanya kepada Guru Zhen, "Kepala Sekolah, apakah Anda yakin Hai Tian Xin dapat merawat Ma Ke?"

Guru Zhen mengangguk. “Teknik pemulihan keluarga Xin mereka benar-benar memiliki teknik itu. Yang Mulia, jangan khawatir! Saya yakin seharusnya tidak ada masalah. "

Aku berjalan mendekat dan menundukkan kepalaku. “Paman Ke Zha, ini semua salahku. Aku tidak merawat Ma Ke dengan baik. "

Pangeran Ke Zha menggelengkan kepalanya. “Zhang Gong, bagaimana ini bisa terjadi? Tolong beritahu saya apa yang terjadi. "

Saya menjadi sangat tidak bahagia dan marah saat mengingat kompetisi. Saya menambahkan detail tambahan saat saya menceritakan proses seluruh turnamen kepada mereka.

Alis Pangeran Ke Zha mengerutkan kening ketika dia mendengarkan apa yang saya katakan dan matanya memancarkan rasa dingin.

Setelah mendengarkan seluruh laporanku, Pangeran Ke Zha berkata, “Kepala Sekolah Zhen, bagaimana kamu bisa membiarkan mereka berpartisipasi dalam kompetisi berbahaya seperti itu? Apakah itu kompetisi? ” Meskipun dia terdengar tenang, suaranya mengeluarkan aura yang mengesankan saat dia berbicara.

Guru Zhen membungkuk sedikit, “Yang Mulia, saya memang tidak cukup memikirkan hal ini. Bagaimanapun, kompetisi ini telah berlangsung selama bertahun-tahun. Itu diturunkan dari nenek moyang kita. Kali ini, saya pikir dengan Zhang Gong, dia seharusnya bisa memenangkan persaingan dengan mudah. Saya tidak berpikir ada begitu banyak celah. "

Pangeran Ke Zha menjawab, “Lupakan! Saya tidak bisa menyalahkan Anda dalam masalah ini. Namun, kompetisi semacam itu tidak boleh ada di masa depan. Ini sebenarnya bukan kompetisi untuk interaksi dan pembelajaran, tetapi hanya kompetisi yang mengurangi jumlah penyihir berbakat di Kingdom. ”

Guru Zhen mengangguk. "Dimengerti, saya akan mengatur agar itu terjadi."

Setelah Pangeran Ke Zha pergi, Guru Di bertanya kepada saya, “Mengapa Anda mengatakannya dengan cara yang begitu serius kepada pangeran? Bukankah kamu melibatkan Guru Zhen dengan cara ini? ”Saya merasa bersalah dan menjelaskan,“ Apa yang saya katakan adalah kebenaran! Persaingan sangat tidak adil terhadap kami. Anda hampir tidak bisa melihat saya lagi. Lima cendekiawan sihir bertarung melawanku dan semuanya menggunakan sihir kehidupan. Jika bukan karena kekuatan saya cukup untuk menahan serangan mereka, saya tidak akan bisa merebut kembali kejuaraan. "

Guru Zhen menghela nafas, “Lao Lun, saya salah dalam masalah ini. Saya seharusnya tidak mengambil risiko menempatkan anak-anak ini dalam bahaya. Berhenti memarahi Zhang Gong! Ini adalah pelajaran bagus yang harus selalu kita ingat! "

Child of LightWhere stories live. Discover now