Injun

31.9K 4.7K 906
                                    

Tin tin!

"Mah Adek berangkat!!"

Haechan teriak sambil lari keluar rumah. Bukannya salaman yang baik dan benar, malah ngacir aja. Haechan itu udah dijemput ceritanya makanya dia buru-buru.

Dijemput siapa sih?

Mark?

Ya bukan! Si Jaemin noh, kebetulan dia bawa mobil. Maklum orang kaya

Jadi hari ini tuh di sekolah Haechan ada bazar gitu. Nah kebetulan si Haechan sama Jaemin dapet jatah buat bikin kue macaron. Tau gak? Ini loh.

Ini acara buat anak kelas sepuluh jadi setiap kelas harus ikut bazar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini acara buat anak kelas sepuluh jadi setiap kelas harus ikut bazar. Kelas Haechan kebetulan mau dagang kue macaron sama minuman boba. Semoga laku ya.

Karena ini acara umum jadi orang luar bisa dateng ke sekolah buat ikut bazar. Tadi sih Haechan udah ngomong sama mamah papahnya. Katanya sih mereka bakal kesana, sekalian abis dari sana mau malem mingguan gitu.

Iya! Acaranya hari sabtu, makanya pas banget weekend gini pasti banyak yang dateng bareng pasangan.

Haechan yang jomblo, tapi di phpin ini harus apa?

.


.

.

Singkat cerita mobil Jaemin udah masuk lah ke pelataran sekolah. Haechan udah ngehubungin temen kelasnya si Felix buat bantu angkat-angkat.

Pas lagi jalan mau ke stand kelasnya, Haechan gak sengaja liat rombongan OSIS yang sibuk banget. Termasuk doinya, maklum ketua OSIS. Tau sendiri yang ngadain bazar ini kan anak OSIS jadi mereka selaku panitia pasti sibuk banget.

Duh kasian Haechan tuh liat Mark pagi-pagi udah sibuk lari sana lari sini. Keliatan kok dia itu greget sama anggotanya kalo suka kerja lelet. Mau gak mau dia yang turun tangan.

Berwibawa banget sih!

Kenapa gak pacaran sama Haechan

Siapa tau Haechan bisa berubah gak petakilan lagi hihihi

"Heh Haechan! Eh malah bengong disitu, cepet sini"

Haechan yang denger Felix teriak langsung merenggut, sambil ngebatin 'ganggu kesenengan orang aja!'

"Iya-iya!"

Haechan lari ke stand dia, terus mulai beres-beres, mempercantik stand sama barang-barang hiasan yang dia bawa tadi.

Haechan sih seneng kalo ada kegiatan kayak gini, macem dia itu bermanfaat, kayak keliatan sibuk gitu. Orang pasti mikir, wih rajin ya ini anak. Padahal mah dia ikut begini biar gak belajar terus kerjaannya. Kan capek otak dia diajak berfikir terus. Okeh ini bahas apa? Kok jadi melenceng.

Pas banget lagi asik nempelin huruf-huruf yang membentuk kata "WELCOME" tetiba ada beberapa anak OSIS dateng.

"Kelas X-1?"

GEMES [MARKHYUCK]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang