Bonus

31.4K 3K 821
                                    


Makasih yg udh ngingetin kalo nomin blm layar 😙😙

So...

Let's get it



###



.


"Woy centil!" Jaemin noleh, bodoh banget dia noleh. Secara gak langsung dia mengakui kalo dia si centil. Tapi bodo amat, Jaemin noleh karena itu suara masa depan..

Orang lain.

Sungguh miris. Kalo inget cewek waktu itu, rasanya Nana mau nangis aja. Ketularan Haechan yang cengeng nih ah.

"Kesini lo" Jaemin cuman liatin Jeno yang emang lagi berdiri di gerbang sekolah, gak ada niatan mau ngampirin dia yang lagi berdiri di tengah lapangan. Panas cuy, itu Jeno juga ngapa jadi diem sih anjir. Mana nyuruh dia yang kesana lagi, ogah ya, emang Jaemin cowok apaan. Udah di sia-siain ngapain mau berjuang lagi, yang ada sakit hati nanti.

"Selangkah aja lu pergi menjauh! Artinya kita pacaran!" Jaemin yang emang balik badan mau pergi ke kantin, langsung diem denger kalimat si mantan pujaan hati.

Tapi nanti dulu woy itu si Jeno kok ngomongnya gitu? Jaemin jadi mau nangis kan jadinya, takut dibaperin lagi terus nanti dihempas gitu aja. Nana kan cinta mati sama Jeno, makanya takut sakit hati. Tapi.. Tapi kok Si Jeno ngomong gituuuu huhu dilema nih.

"Kenapa gak jalan aja? Kan kita jadinya jadian" Jaemin berjengit kaget pas denger suara Jeno di telinga dia. Sejak kapan Jeno di belakang dia?

"Emang siapa yang mau jadian sama kamu!?" Jaemin balik badan terus langsung nyolot.

"Ya lo lah!"

"Mana ada!? Nana udah berenti ngejer nono kok!" Masih ngegas gaes.

"Yakin?"

"Iya!!! Ih jangan deket-deket dong! Jantung nana deg-degan nih!"

"Bagus lah, tandanya masih cinta.. Nono kan?"

Blush

"Nana nono banget nih? Tapi boleh lah lucu, kayak lo"

Mau mati aja nana sekarang, jantung dia udah ngajak ribut sumpah. Gak bisa dia tuh diginiin. Emang sih ini yang ditunggu dari dulu, tapi kok pas kenyataan malah begini.. Ini mana orang di depannya senyum segala, mau melebur aja jadinya si Jaemin.

"Oh iya cewek kemarin bukan siapa-siapa, sorry gua ninggalin lo, ada masalah yang harus diselesain"

"Oh, gak nanya kok!"

"Gak nanya tapi udh keliatan jelas di jidat lo"

"Mana ada!" Jeno terkekeh liat Jaemin yang ngegas mulu dari tadi, antara malu sama gugup sih kalo menurut Jeno. Ternyata lucu juga si Jaemin kalo digodain, nemu hobi baru nih si Jeno. Jadi keinget waktu Mark bilang kalo godain Haechan itu seru, gemesin banget muka ngambeknya. See? Ketularan kan si Jeno.

"Biasa aja dong, jangan gemes-gemes"

"Ihh berenti gak!! Ini jantung juga kenapa sih! Ayok anter nana ke rumah sakit!! Udah gak kuat nih, mau pingsan nih mau pingsan!!" Nana teriak mendramatisir.

"Pingsan aja, tapi kepelukan gua ya?"

"Huaaaa! Bundaaaaa" Jaemin nutup mukanya terus jongkok, dia mau nangis rasanya. Udah gak kuat sama makhluk di depannya, kayaknya salah makan makanya jadi aneh. Mulutnya lancar banget soalnya, apa emang fakboi ya??

"Kkk.. Maaf deh, bangun dulu dong" Jeno narik tangan Jaemin supaya bangun.

"Jangan gitu lagi.. Nana takut umur nana gak panjang" cicit Jaemin sambil nunduk

GEMES [MARKHYUCK]✔Where stories live. Discover now