Balik

21.9K 3.3K 509
                                    

Warning!

Makin gaje!

Suka gak suka vote! Kalo mau komen silahkan

Kalo ada typo maklumin!

.

.

.

Happy reading

.

Kanada

Mark kalang kabut, padahal niatnya cuman seminggu di Kanada. Tapi ada aja masalah, belum lagi si pacar yang jauh disana gak ngehubungin bahkan bales chat aja kagak, cuman gegara ngambek Jeno sama Jaemin belum jadian. Ya mau gimana coba, yang mau jadian mereka ini malah si adek yang sibuk ngambek.

Gak peka lu Mark.

"Pokoknya Mark gak mau tau, urusan daddy dengan kakek, ya urusan kalian, jangan sangkut pautin dengan Haechan"

"Daddy udah usaha Mark, tapi mau gimana lagi, kamu cucu laki-laki satu-satunya keturunan Jung"

"Nggk! Selama ini Mark cuman tau Mark anak Lee. Karena cuman bubu yang Mark punya"

"Mark dengerin Daddy"

"Sekarang Mark tanya, kenapa bisa kakek tau, kalo aku cucunya? Harusnya dia inget siapa ibu aku, siapa yang ngelahirin aku! Ibuku adalah Orang yang dia tolak mentah-mentah untuk jadi menantunya dan lebih milih nenek sihir itu"

"Mark, Daddy kamu juga berat saat itu" Mark noleh liatin bubunya yang semula diem udah mulai buka suara.

"Bubu jangan bela Daddy, kenyataannya Daddy memang lemah, seharusnya daddy lawan kakek, dan tunjukkin kalau memang daddy cinta dengan bubu"

"Mark keadaan yang tidak memungkinkan!" Mark ngeremet tangannya pas denger bubunya belain daddynya yang padahal menurut Mark daddynya salah.

"Kamu harus tau Mark, saat itu jika kami melawan kakekmu, yang ada kamu yang tidak selamat. Maka dari itu, terpaksa daddy mengasingkan kau dan bubu ke Jepang dan terpaksa menikahi wanita itu"

"Terpaksa tapi memiliki anak ck"

"Mark!"

"Mark capek, mau gak mau Mark akan pulang besok ke Korea. Kalo daddy sayang sama Mark, tolong jauhkan kakek dari Haechan"

Setelahnya Mark masuk ke kamar mengurung diri. Merutuki kehidupannya yang terbilang aneh, kakeknya tidak menyukai jika anaknya seorang gay. Tapi dia menginginkan keturunan dari si pasangan gay, apa tidak gila. Lalu jika si keturunan ternyata seorang gay juga, mau apa dia? Ingin menghancurkan juga hubungannya? Tidak! Tidak akan bisa.

.

Korea

"Mark Lee sialan! Dasar tidak peka, sudah lebih dua hari tapi dia tidak pulang juga, selalu saja alasan belum selesai masalahnya"

"Apasih yang dilakukannya disana? Jangan-jangan dia mafia? Omo omo"

"Tidak tidak berhenti Haechan, kau terlalu terpengaruh dengan film yang kau tonton itu"

Haechan melihat ponselnya, pesan terakhir dari sang kekasih maksudnya chat yang dihp yg dikirim Mark bukan pesan terakhir karena mau metong. Apasih ngomong apa.

Chat yang walau tidak dibalas Haechan itu terakhir semalam, namun pagi ini, sungguh keajaiban kekasihnya tidak menghubunginya.

'Mungkin udah tidur'

GEMES [MARKHYUCK]✔Where stories live. Discover now