0; another side

22.1K 2K 831
                                    

—ini terlalu sulit bagiku untuk mengendalikan diri sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini terlalu sulit bagiku untuk mengendalikan diri sendiri. Benar apa kata orang lain, menghargai dirimu jauh lebih susah ketimbang menghargai orang lain."

.

.

.

.

"Kau tidak berubah sama sekali, Hyung. Walau sudah menikah, kau masih suka merajut rupanya." Pria itu terkekeh kecil mendengar pujian yang dilontarkan oleh sang adik. Ia pun menoleh sebentar ke orang itu, dia menghela napas dan kini meminum tehnya.

"Jisung di mana? Aku ingin bertemu dengannya."

"Dia sedang bermain dengan teman kompleknya, kita makan dulu saja. Jera sudah memasak untuk kita." Pria berambut hitam itu mengangguk saja. Hingga sebuah seringai muncul di wajah tampannya.

"Hyung, kau tau kalau aku iri padamu." Keduanya terdiam, yang satu hanya bisa mengerutkan dahinya tak mengerti.

"Apa yang kau bicarakan, Daehyun?" Ia semakin tak mengerti dengan adiknya itu.

Daehyun melipat kedua tangannya di depan dada sambil menatap jengah sang kakak.

"Kedua tanganmu bisa melakukan apapun dengan baik, semua orang pun memuji keahlianmu di bidang apapun. Dan, bagaimana jika aku meminjam kedua tanganmu, Hyung?" Daehyun terkekeh kecil.

Sang istri—Jera yang ada di dapur kini keluar sembari menatap aneh ke arah adik iparnya itu. "Hei, aku tidak mengerti apa yang kau katakan. Ayo kita maka—"

Jleb!

"Argh!"

"Apa yang kau lakukan?!" Jera mendorong kasar tubuh Daehyun ketika melihat suaminya ditusuk begitu saja. Ruang makan itu kini dipenuhi dengan bercak darah milik Junsu—Kakak Daehyun.

"Aku sangat membencimu!" Jera terjatuh kala Daehyun mendorongnya. Junsu mengerang kesakitan ketika Daehyun menusuknya berkali-kali begitu saja. Rasanya begitu sakit bercampur nyeri serta perih.

"Hentikan!" Jera memegang kedua tangan Daehyun mencoba untuk menghentikan aksi bejat pria itu.

Apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa Daehyun melakukan ini semua?!

"Matilah kau!" pekik Daehyun yang masih terus menikam Junsu. Jera menangis, tubuhnya bergetar hebat menyaksikan suaminya sudah tergeletak tak bernyawa di sana.

Quiet Down | Park Jisung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang