Special Chapter: Magic Shop

553 73 22
                                    

4 bulan berlalu dan kini sudah memasuki bulan pertengahan Mei. Dua kelinci itu pun semakin dekat, frekuensi chat mereka lebih sering, dan tidak jarang bertemu satu sama lain kalau ada waktu senggang, mengobrol banyak hal.

Hari ini Eunha baru saja selesai dari schedule nya tadi dan tidak langsung pulang ke dorm bersama member lain. Dia sudah ada janji dengan seseorang. Walaupun jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, Eunha tidak mempermasalahkannya.

Ting!

Bunyi lonceng itu berbunyi, menandakan ada seseorang yang masuk ke dalam cafe. Eunha yang baru saja masuk ke cafe langsung mengedarkan pandangannya mencari orang yang sudah membuat janji dengannya. Sampai kemudian mata  mereka bertemu, Eunha tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Hai kook"

Dia melangkahkan kakinya mendekati meja yang diduduki Jungkook lalu duduk berhadapan dengannya. Di dalam cafe hanya ada mereka berdua. Ini salah satu tempat yang Jungkook percaya ketika ingin bertemu dengan teman lama atau sesama idol.

"Maaf, padahal kamu baru selesai schedule" kata Jungkook. Raut wajahnya memang terlihat merasa bersalah tapi hatinya senang karena setelah sekian lama akhirnya bertemu dengan Eunha lagi.

Comeback 30 April kemarin membuat Eunha sibuk sampai waktu tidurnya berkurang. Besok pun GFriend masih harus broadcast di Music Bank. Tapi mengingat besok BTS harus pergi ke LA untuk BBMA's Eunha setuju untuk bertemu sebelum keduanya sama-sama sibuk.

"Gak apa-apa. Udah lama juga" balas Eunha.

Salah satu waiters menghampiri mereka, menanyakan menu apa yang akan dipesan. Setelah memesan beberapa makanan, waiters itu pergi membiarkan dua bunny ini mengobrol santai.

"Sebentar lagi aku comeback, jangan lupa streaming MV nya"

"Iya iya" kata Eunha sambil tertawa kecil. "Oh iya, waktu itu kamu pernah bilang ada yang mau kamu tunjukin di album baru, apa itu?"

"Album Love Youself: Tear ada total 11 lagu dan ada salah satu lagu dimana aku ikut produksi. Kamu bisa dengerin itu nanti tanggal 18 dan kasih score mungkin?"

"Sebelum denger pun kayaknya aku bakal langsung kasih score 100, soalnya udah yakin bagus hehe"

"Dan aku yakin score nya bakal lebih tinggi setelah kamu denger lagunya"

Mereka lanjut mengobrol dengan topik lain. Jungkook tersenyum penuh makna, wajahnya bertumpu pada tangan yang bersandar ke atas meja sambil menatap langsung mata Eunha yang sedang bercerita.  Dia akan merindukan moment ini ketika nantinya sibuk dengan jadwal comeback.

—o—

18 Mei 2018

Tepat pukul 18.00 KST, Eunha segera membuka YouTube dan menonton music video terbaru yang baru dirilis di channel ibighit. Dia sedang dalam perjalanan menuju Sinchon untuk fansign nya yang ke-sembilan.

Member GFriend lain pun ikut menonton.  Mereka streaming di 3 ponsel berbeda. Sowon menonton sendiri di kursi sebelah supir, lalu Sinb dengan ponselnya menonton bersama Yuju di jok tengah, dan di jok belakang ada Yerin, Umji, dan Eunha yang streaming menggunakan ponsel Eunha.

Dari awal sampai akhir Eunha tidak berkomentar, dia terlalu terpukau sampai tidak tau harus mengatakan apa. Lalu scene dimana Jungkook mengangkat kaos nya, itu adalah scene paling epic menurut Eunha. Dia tidak munafik, bagaimanapun Eunha tetaplah perempuan dan pengagum seorang Jeon Jungkook.

"Na, gimana? Sehat?" tanya Yerin sedikit menggoda.

"Gak mungkin Rin, lihat pacarnya angkat-angkat baju gitu mana mungkin sehat" jawab Sowon.

idol ; eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang