Hot news

14.3K 930 23
                                    

HOT NEWS!

LALISA MANOBAN BURCHLIVER selaku anak dari MR

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LALISA MANOBAN BURCHLIVER selaku anak dari MR.MANOBAN BURCHLIVER penerus CEO di MANOBAN COMPANY telah menggegerkan dunia,beberapa waktu lalu dirinya memposting sebuah foto bersama anak dari pemilik perusahaan KIM'S COMPANY.

MANOBAN BURCHLIVER penerus CEO di MANOBAN COMPANY telah menggegerkan dunia,beberapa waktu lalu dirinya memposting sebuah foto bersama anak dari pemilik perusahaan KIM'S COMPANY

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

keduanya tampak sangat mesra difoto tersebut apakah keduanya memiliki hubungan?

——————————————————————

berita itu dengan cepat tersebar,mulai banyak sekali yang berkomentar tentang itu ada yang menyetujuinya dan bahkan ada yang menentangnya namun saham perusahaan MANOBAN COMPANY dan KIM'S COMPANY melesat naik dengan cepat karna adanya berita itu,namun yang terburuknya adalah kini keduanya terus menerus diikuti oleh wartawan banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada jennie dan lisa hal ini juga membuat lisa menjadi khawatir terhadap jennie mengingat jennie memiliki panic attack,ditambah dengan ancaman para pesaing dari perusahaan yang lisa pegang,ancaman itu membuat lisa menjadi was was dan menambah extra protective kepada jennie.

seperti sekarang ini,lisa dan jennie baru saja menyelesaikan makan siangnya disuatu restoran elit keduanya terjebak didalam karna melihat diluar sudah banyak sekali wartawan yang menunggu mereka keluar,lisa tampak berpikir keras agar dapat keluar dari sana sedangkan jennie ia sudah mulai ketakutan.

"li kita gimana?"ucap jennie dengan nada takutnya.

"sabar sayang ya aku lagi berpikir dulu,mianhe karna aku kita jadi begini"lirih lisa.

"berhenti menyalahkan dirimu sendiri li.."ucap jennie lalu memeluk lisa erat.

lisa masih memeluk jennie tiba tiba ponselnya berdering tertera disana nama jonghyun.

📱 "jonghyun untung kau menelpon ku"
📱 "memangnya ada apa tuan?"
📱 "tolong saya terjebak direstoran xxx didepan banyak wartawan"
📱 "baik saya akan kesana"

Perjodohan(complete)Where stories live. Discover now