4

1.4K 170 6
                                    

Sekte langit awan adalah sekte terbesar yang berdiri sejak 10.000 tahun. Banyak orang-orang hebat dan bijak berasal dari sekte langit awan.

Sekte langit awan pernah beberapa kali mengalami serangan dari sekte lain yang ingin bersaing, namun benteng pertahanan sekte langit awan tidak mudah ditembus begitu saja. Meski pertumpahan darah dimana-mana, sekte langit awan tetap kokoh berdiri.

Sekte langit awan memiliki pendiri yang terbagi 7 tiang pagoda. Dimana setiap tingkat lantai pagoda dipimpin oleh mahaguru. Dari setiap kepala keluarga dari generasi ke generasi.
7 keluarga berpengaruh. Tang, Hui, Zhou, Ming, Xiao, Yue, dan Han.

Keluarga Yue pendiri pertama sekte langit awan. Bersama 6 keluarga lain melakukan perjanjian darah dimana perjanjian itu untuk kelangsungan dan kekuatan sekte langit awan.

Karena itu dibangunlah pagoda raksasa 9 tingkat dimana setiap ruangan menyerupai dimensi kehidupan. Setiap tingkat mewakili pengaruh keluarga.

Tingkat pertama adalah kebebasan dimana semua yang ada di lantai bawah tidak terpengaruh oleh 7 keluarga.

Tingkat dua adalah komplek area terdiri area latihan, area belajar, area pertandingan, area pasar. Dan masih banyak area lainnya.

Tingkat tiga di kuasai oleh keluarga Hui. Dengan keahlian botani spiritual.

Tingkat empat di kuasai oleh keluarga Zhou dengan keahlian medis dan pembentukan tubuh serta mental.

Tingkat lima dikuasai oleh keluarga Han dalam alkemis membuat berbagai pil.

Tingkat enam dikuasai oleh keluarga Tang dalam hal senjata.

Tingkat tujuh dikuasai oleh keluarga Ming dalam hal pertahanan dan array.

Tingkat delapan dikuasai oleh keluarga Xiao dalam hal binatang buas spiritual.

Tingkat sembilan dikuasai oleh keluarga Yue sebagai pendiri sekte langit awan.

Terdapat tujuh lokasi titik array teleportasi di setiap lantai. Yang di khususkan dan dapat berpindah-pindah kesetiap tingkat.

Pagoda sendiri adalah ruang dimensi yang sangat besar bahkan luasnya bisa seluruh benua. Dan sumber daya didalamnya sangat melimpah serta dimensi mampu menghasilkan bahkan memuliakan diri meski sudah 10.000 tahun dikuras. Seolah tidak ada batasnya.

Dan setiap keluarga memiliki hal rahasia. Pusaka rahasia yang jika di ketahui akan mengemparkan jagad dunia.

Seperti halnya keluarga Tang. Tang Liu adalah anak kepala keluarga pendiri Tang generasi 5. Memiliki 2 saudara kandung dimana adik perempuan bungsu dan kakak laki-laki sulung. Namun keluarga Tang Liu memilih keluarga terpisah dari keluarga Tang dan hidup di luar pagoda.

Banyak 7 keluarga memisahkan diri dari keluarga ini untuk hidup bebas di luar pagoda. Hingga terbentuk lah sebuah kota di luar pagoda. Lama kelamaan banyak orang menetap hingga kota menjadi luas dan kehidupan terjalin.

5000 tahun lalu tepatnya kakek buyut Tang Liu membuat sebuah pusaka spiritual yang mampu pengunaannya menjadi dewa yang tidak terkalahkan. 
Hingga warisan itu menjadi rebutan banyak orang. Warisan itu mampu meningkatkan Kemampuan kulivasi bahkan mampu menyimpan benda hidup maupun mati. Warisan itu adalah pusaka pengetahuan. Bentuknya tidak pernah ada yang tahu, namun semua orang menginginkan pusaka itu, mereka menyebutnya Lotus es. Karena bentuknya seperti bunga lotus.

Senjata itu di wariskan hanya pada keturunan Tang yang memiliki akar spiritual api dan es.

Hingga 300 lalu Tang Liu berdiri di air mancur saat ujian masuk sekte. Saat itu usianya baru menginjak remaja. Karena Tang Liu berasal dari keluarga Tang yang berada diluar pagoda. Hal yang mengejutkan terjadi air mancur membelah secara tiba-tiba dan sebuah kuncup bunga keluar semua orang melihat kejadian itu, beberapa  keluarga Tang mengenali kuncup bunga itu. Beberapa dari mereka mengeram marah, kuncup Yang tiba-tiba mekar dan terbang dihadapan Tang Liu. Tang Liu yang bingung menyambutnya dan seketika sinar terang menyilaukan mata. Setelah cahaya itu hilang pusaka itu hilang seolah tidak terjadi apa-apa.

[Original story] Kultivator api dan esحيث تعيش القصص. اكتشف الآن