Nomin

445K 11K 4.8K
                                    

🔞🔞🔞




NCT Dream baru saja pulang dari acara Soribada Awards 2020. Mereka memenangkan Bonsang Soribada Best K-MUSIC Awards 2020. Huh betapa bahagianya mereka memenangkan itu. Tapi ada sedihnya juga karena Sang maknae sedang sakit kakinya, ga bisa ikut nari bareng dan cuma duduk aja.

Saat ini semua member sedang ada di kamar mereka masing-masing. Tak terkecuali Si Na Jaemin. Dia sedang mandi dikamarnya dengan Jisung. Jisung sudah tidur setelah mandi tadi.


Clek...

Jaemin keluar dari kamar mandi dengan kemeja hitam longgar dan boxer hitam. Di tangan nya ada handuk kecil untuk mengeringkan rambutnya. Jaemin yang melihat Jisung tertidur sangat pulas tersenyum. Uri Jisungie sepertinya sangat kelelahan, batin Jaemin. Dan berjalan menuju ranjang Jisung dan mengusap lembut rambut Jisung.

Setelah itu pikiran Jaemin tertuju pada namja yang memiliki Eyes Smile. Yap itu adalah Lee Jeno. Jaemin merasa tubuhnya menginginkan sentuhan yang lebih dari Jeno saat mereka menampilkan lagu Mereka yaitu Ridin. Jeno terlihat sangat sexy saat itu dengan rambut merahnya.

Uhh memikirkannya saja membuat ku tegang batin Jaemin. Aku harus menemui Jeno di kamarnya batinnya lagi.
Jaemin berjalan keluar dari kamarnya dan Jisung dengan pelan agar tidak ada yang mendengar suara langkah kakinya. Tapi sialnya Dia bertemu dengan Renjun yang baru saja dari dapur.

"Jaem, kau mau kemana? Aku kira kau sudah tidur" Tanya Renjun bingung melihat Jaemin yang keluar dari kamar seperti seorang penyusup.

"O-oh a-aku ingin ke kamarnya Jeno, Jun. Ada yang ingin aku bicarakan dengannya hehe" Gugup Jaemin

"Ohh baiklah, kalau begitu setelah itu kau langsung tidur ya kau pasti lelah juga"

"Chenle dan Haechan dimana Jun?" Tanya Jaemin

"Chenle sudah tidur sedangkan Haechan dia pergi ke dorm NCT127" Jaemin hanya menganggukkan kepalanya mengerti.

"Baiklah kalau begitu aku ke kamar dulu ya Jaem. Aku sudah sangat lelah dan mengantuk, hoamm. Good night Jaem"

"Good Night too renjunie" Setelah itu Renjun berlalu menuju kamarnya meninggalkan Jaemin yang masih berdiri di depan pintu kamarnya. Setelah dirasa Renjun masuk ke kamarnya Jaemin langsung pergi ke kamar Jeno karena sudah tidak tahan.

Setelah sampai di depan pintu kamar Jeno, Jaemin mencoba mengetuk pintu tapi tidak ada sahutan. Saat Jaemin mencoba membuka pintu ternyata tidak dikunci jadi Jaemin langsung masuk ke kamarnya dan mengunci pintunya.

Bunyi gemericik air membuat Jaemin mengerti jika Jeno masih di kamar mandi. Jadi dia menunggu Jeno dengan duduk di pinggir kasur. 10 menit berlalu tidak ada tanda-tanda Jeno akan keluar dari kamar mandi. Jaemin mendengus dengan kasar karena sudah lama menunggu.


Clek...

Pintu kamar mandi terbuka membuat jaemin mengalihkan pandangannya ke pintu yang terbuka dan menampakkan sosok Lee Jeno dengan handuk yang melilit di pinggangnya membuat abs nya terlihat dengan handuk yang berada di salah satu tangannya untuk mengeringkan rambut merahnya yang basah. Jaemin meneguk ludah nya kasar, tubuhnya menegang dan keningnya berkeringat saat melihat tubuh Jeno yang kekar berotot dan sexy dengan sixpack di perutnya.

Jung FamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang