Fire On Club (21+)

138K 2.3K 46
                                    

Sebelumnya tolongnya sesuaikan usia kalian yang membaca ini.. kalau belum cukup umur lebih baik di skip aja yaa.. okey..
Selamat membaca yaa😘

💞💞💞

Sesuai dengan rencana malam itu Bella dan Anna pergi ke sebuah club' anak muda paling terkenal di Manhattan. Meskipun Bella saat ini suasana hatinya sedang tidak baik tapi karena sudah berjanji pada Anna dia pun tetap pergi malam itu, karena dia berpikir ada bagusnya juga pergi ke club' untuk mengalihkan rasa kesalnya.

Mereka pergi ke Pure nightclub disana Anna sudah mempunyai janji untuk bertemu dengan Thomas dan juga salah satu teman baik Thomas bernama Matthew yang juga bekerja dengannya di kedai kopi. Malam itu Bella tampil dengan sangat seksi menggunakan mini dress merah yang ketat dengan satu tali yang melingkar di bahunya. Anna sengaja meminta Bella menggunakan pakaian itu agar Bella terbiasa mengekspose kelebihan yang dia miliki.

 Anna sengaja meminta Bella menggunakan pakaian itu agar Bella terbiasa mengekspose kelebihan yang dia miliki

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Anna.. sudah kukatakan ini sangat seksi, aku tidak mau memakai ini apa kau tidak punya baju yang lain..?" Keluh Bella.

"Oh Gosh..Bella bukannya sudah aku katakan kau harus sering menggunakan baju seperti itu agar semua orang bisa melihat pesona mu.." Anna mencoba meyakinkan Bella yang kurang lerycaya diri.

"Tapi ini terlalu pendek dan ketat, kau tidak melihat lipatan-lipatan ini terlihat jelas" Bella sambil menusuk bagian perutnya yang sedikit berlemak.

"Tidak itu tidak terlihat, kau jangan mengada-ada.. sudahlah kita hampir telat aku tidak mau Thomas menungguku terlalu lama.."

"Oh ya malam ini kita akan double date, aku dan Thomas dan kau akan aku kenalkan pada salah satu teman Thomas yang bernama Matthew dia juga tidak kalah tampan di Tom.." Anna meresa sangat berantusias

"Aku tidak mau.. kalau kau ingin berkencan berkencan saja sendiri, kenapa melibatkan aku dan menyuruhku berkencan dengan temannya kekasihmu itu.."

"Dia belum menjadi kekasihku, tapi malam ini aku akan menjadikannya kekasihku, lagi pula tidak ada salahnya kan kau single Dan Matthew pun single kalian akan cocok bila sudah bertemu, dia pria yang sangat menyenangkan.." bujuk Anna.

"Terserah kau saja lah, aku sedang tidak dalam mood yang baik untuk berdekatan dengan lelaki karena si brengsek Robert.."

"Kenapa lagi dengan dia..?" tanya Anna.

"Sudahlah tidak usah dibahas, itu akan membuat mood ku malam ini benar-benar rusak, aku ingin merasakan bersenang-senang di club, Mungkin itu akan mengurangi kekesalanku.."

"Baiklah, kalau begitu kita berangkat.."

****

Kedua gadis itu kini sudah berada di club' tersebut, ternyata Anna adalah member VIP dari club' itu sehingga dia tidak perlu antri lama untuk masuk ke club' tersebut.

My Hot Curvy Secretary [ END ] Where stories live. Discover now