MFF 8

5.2K 297 2
                                    

"Hari ini kita akan kemana, Dad ?"

"Hari ini Daddy akan mengajakmu ke sebuah pulau."

Dahi Catherine berkerut. "Dimana itu ? Apa masih jauh ?"

Ya, saat ini mereka sedang menaiki mobil menuju tempat yang di janjikan Rein.

"Sebentar lagi kita sampai."

Tak lama setelah itu mereka benar-benar sampai di sebuah pelabuhan, tapi sebelum benar-benar sampai mereka terlebih dulu menaiki sebuah boat yang akan membawa mereka ke tempat yang sesungguhnya. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di sebuah pulau yang di janjikan oleh Rein. Anna dan Catherine berdecak kagum melihat pemandangan yang berada di sekitar pulau tersebut.

"Ya Tuhan, ini benar-benar indah." ucap Anna.

"Ini adalah surga dunia." Pekik Catherine senang.

"Kalian tidak ingin berfoto ?" tanya Rein.

"Ayo kita cari spot foto yang indah."

Mereka bertiga naik ke sebuah tebing tinggi dan mengambil beberapa jepret foto, dari atas tebing mereka bisa melihat sebagian keindahan yang ada di pulau ini.

Dan setelah itu Rein mengajak mereka berdua untuk melakukan diving

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dan setelah itu Rein mengajak mereka berdua untuk melakukan diving. Anna dan Catherine begitu senang ketika melihat ikan-ikan yang berenang di laut ini, terumbu karangnya pun sangat cantik yang dihiasi oleh rumput laut yang ada.

Anna menjulurkan tangannya yang terbalut baju selam untuk menyentuh seekor penyu yang berenang di depannya, begitu juga Catherine dan Rein yang juga melakukan hal yang sama tetapi dengan hewan yang berbeda. Selesai diving mereka memutuskan untuk istirahat dan makan siang di sebuah cafe yang ada di sana, tak lupa mereka membersihkan tubuh terlebih dahulu.

"Aku benar-benar senang hari ini." Ucap Catherine.

Rein mengacak rambut Catherine yang basah. "Apa pun akan Daddy lakukan asal kau senang." Dan di akhiri dengan sebuah kecupan di kening Catherine.

Catherine pun memeluk Daddynya senang. "I love you Daddy."

"I love you more baby."

Anna yang melihat itu hanya bisa tersenyum tipis, dia sungguh senang melihat Catherine yang bermanja seperti itu pada daddynya, pasalnya Catherine selalu mengeluh bahwa daddynya selalu sibuk bekerja dan jarang ada waktu luang untuknya dan itu membuat Catherine sedih. Dan ketika ada waktu luang untuk mereka berdua, Catherine tidak akan melewatkan kesempatan itu untuk lebih dekat dengan daddynya.

"Anna, Anna." Panggilan Catherine membawanya kembali ke dunia nyata.

"Ah, iya ?"

"Kenapa kau menatap Daddyku seperti itu ?"

Anna langsung mengerjapkan matanya berulang kali.

"Ah tidak, aku hanya senang melihatmu bermanja dengan daddymu karena kau selalu mengeluh ingin dekat dengannya." Jawab Anna jujur.

MY FRIEND'S FATHERWhere stories live. Discover now