12

851 52 7
                                    


~♡~♡~♡~♡~

Dua mobil mewah melaju di jalanan Bond Street. Banyak outlet fashion high end sejak mobil Natin memasuki ruas jalan ini.

Perasaan Alona mulai gelisah, "Apa iya Natin bakal belanjain gue barang-barang yang branded? Duh, gue nggak enak deh" Batin Alona

"Kita akan belanja di sepanjang jalan ini. Mulai dari New Bond Street sampai ke Old Bond Street. Katakan saja apa yang kamu perlukan dan katakan saja jika kamu mau ke salah satu outlet" Ujar Natin yang memecah keheningan.

"Tapi kamu yakin kita akan belanja di tempat high end seperti ini? Kita bisa belanja ke tempat yang harganya lebih terjangkau dan aku tahu dimana tempatnya, ayo kita pergi" Tolak Alona

"Hei Alona, sudahlah. Kenapa kamu terus-terusan merasa tak enakkan pada saya? Ini hadiah dari saya untukmu. Semua yang saya akan belanjakan tidak ada apa-apanya dengan kamu yang mau bersama saya" Balas Natin yang mencoba memberi pengertian pada Alona

"What? Segitu berharganya gue kah di mata Natin?!" Batin Alona

Tiba-tiba mobil Natin berhenti tepat di depan Dior. Sebuah outlet yang berisi make up dengan harga yang tentunya fantasis.

Natin meraih kacamata hitam serta topi polo putihnya yang kemudian langsung ia kenakan, "Pertama-tama kita akan belanja segala keperluan makeupmu. Saya tidak mengerti makeup apa saja yang kamu perlukan. Maka ayolah, turun" Ajak Natin yang langsung menarik tangan Alona lalu menuntunnya turun dari mobil.

Mereka mulai memasuki toko itu diikuti oleh lima orang dibelakang mereka. Roy, Mosta, Jerry dan dua bodyguard lainnya.

Sebenarnya Alona merasa senang tapi tetap saja ada rasa tak enakkan pada Natin. Namun Alona tetap mencoba untuk tenang dan menikmati shoppingnya.

Mereka banyak memasuki outlet-outlet ternama seperti Gucci, Chanel, Louis V, Fendi, Cartier, Dolce & Gabbana, Hermes, Victoria's Secret, Rolex, Tiffany and co. dan masih banyak lagi. Natin pun juga tak ketinggalan membeli barang-barang branded untuk dirinya.

 Natin pun juga tak ketinggalan membeli barang-barang branded untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-------

Tak terasa langit malam sudah menghiasi kota London. Mereka berdua tengah menikmati makan malam setelah lelah sepanjang sore berkeliling untuk berbelanja.

"Besok kamu ingin kemana lagi?" Tanya Natin disela-sela mereka sedang nikmat bersantap

"Sepertinya besok aku masih ingin mengeksplor kota London. Aku ingin ke Green Park, London Zoo dan kulineran di Borough Market. Kamu mau menemaniku?"

Natin menggangguk, "Ya tentu saja... Besok kita pergi ke tempat yang sudah kamu sebutkan tadi"

"Thank you Natin!" Ucap Alona girang

Mereka kembali menyantap hidangan khas Inggris yang ada di atas meja beralaskan kain putih.

-------

OUR INCOMPLETE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang