part 5

1.4K 81 0
                                    

Happy reading ♥️


"Assalamualaikum, maaf udah bikin nunggu tadi dijalan macet" kata ocha saat datang

"Wa'alaikumsallam, gapapa kita juga belum lama disini" balas aldo dengan ramah

"Gue pesenin minum dulu yah, kalian mau minum apa?" Tanya Raihan

"Apa aja bebas, tapi kayaknya minuman dingin lebih enak" jawab dini

"Ok" singkat Raihan lalu dia memanggil waiters.

"Des kesini dulu sebentar" Raihan memanggil salah satu karyawan kepercayaan nya yaitu Desi

"Ada yang bisa saya bantu mas?" Tanya Desi kepada Raihan

"Saya pesen es kapucino enam, air putih tiga, sama stik kentang dua" pesan Raihan

"Baik mas pesanan akan saya antar lima menit lagi" balas desi lalu pergi meninggalkan tempat mereka

hampir lima menit menunggu, akhirnya pesanan pun datang, Desi dan satu rekannya datang menghampiri meja yang mereka tempati sambil membawa Pesanan tadi.

"Silahkan di minum sebelum mulai latihan" tawar Raihan dengan sopan kepada mereka

Sepuluh menit berlalu Raihan dan ocha sudah fokus berlatih didepan temen temen nya, saking asiknya berlatih tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15.30

"Udah sore nih, kita mau pulang sekarang apa nanti aja?" Tanya dini kepada kedua temen nya

"kita pulang sekarang aja kan belom solat ashar" sahut aida

Ocha dengan kedua temanya pamit meninggalkan kedai dan bergegas pulang, mereka memesan taksi online yang berbeda karna rumah mereka yang berbeda arah.

Tak terasa ternyata satu minggu telah berlalu dan sekarang adalah waktu yang ditunggu tunggu oleh semua mahasiswa mahasiswi yang akan tampil diacara pensi akhir bulan ini, acara pun dibuka dengan meriah oleh MC yang bertugas

"Halo assalamualaikum, selamat pagi rekan rekan semua, Alhamdulillah akhirnya acara yang kita tunggu tunggu bisa terlaksana pada pagi yang cerah ini, senang dan bangga rasanya saya bisa berdiri dipanggung yang megah ini" teriak MC yg berdiri diatas panggung.

Disisi lain raihan dan ocha sudah bersiap-siap ditempat khusus untuk mahasiswa mahasiswi yang akan mengisi acara hari ini.

Hari ini ocha terlihat sangat cantik dengan baju tunik bercorak bunga berwarna biru navy di padukan dengan celana kulot berwarna putih kerudung pasmina yang warna nya senada dengan celana, sepatu kets warna putih, dan make up yang tidak berlebihan sehingga terlihat cantik alami.

Tidak kalah tampan juga Raihan dengan tatanan rambut yang rapih, memakai baju Koko lengan pendek berwarna biru navy jam yang melingkar dipergelangan tangan dan celana jeans putih tak lupa sepatu kets dengan warna putih polos, raihan dan ocha  sengaja mencocokan warna pakaian mereka agar bisa mendapatkan kemistri yang bagus pada saat diatas panggung.

"Oke teman teman jadi itu dia penampilan ke empat dari perwakilan peserta prodi kita dan langsung saja kita panggilkan peserta ke lima, ini dia Raihan dan ocha perwakilan dari prodi fakultas ekonomi"

Teriakan penonton membuat acaranya tambah meriah, ocha dan Raihan naik ke atas panggung untuk mempersembahkan penampilan mereka.

"Ya ampun ocha sama Raihan serasi banget bajunya"

"Mereka berdua cocok ya"

"Harusnya gue yang ada disitu"

"Ya Allah laki gue ganteng banget"

Ta'arufDove le storie prendono vita. Scoprilo ora