4

762 101 9
                                    

ini adalah malam pertama Jeno dan Jaemin satu kamar. tidak usah berfikir macam-macam readerseu😇😇

baru satu hari rumah sudah berisik karena adu mulut antara Jeno dan Jaemin. mulai dari Jeno yang tidak sengaja membuat piyama pororo kesayangannya Jaemin jatuh kotor. dari Jaemin yang tidak sengaja memakai handuk gucci merahnya Jeno. berakhir dengan adu mulut. dan yang menang, tidak lain adalah jika tidak Jaehyun maka Taeyong.

sekarang mereka akan belajar uwu uwu. anak rajin ges. ga kek gue.

"gue disini. elo belajar diruang tamu kek, apa ruang makan sono sekalian." Jeno menunjuk pintu dengan gerakan dagunya.

"pa maksud lo nyuruh gue gitu. gue disini duluan.  siapa suruh mandi lama banget kaya bebek. minggir lo." Jaemin mengusir Jeno dengan pergerakan tangannya yang seakan jijik.

"heh bentar ya adek gue. bah. ini tuh kamar gue."

"oh jadi sekarang gitu? mandang yang punya? ya oke. awas lo Jeyes!" Jaemin memandang sinis Jeno. ia berdiri dan meninggalkan kamar Jeno–kamar mereka berdua maksudnya bor. ahoy.

"Jangan lupa manggil gue mas woy adek sialan." teriak Jeno padahal Jaemin baru di pintu.

"pa maksud lo anjing ngatain gue sialan?!" Jaemin berbalik badan dan menatap Jeno dengan matanya yang hampir keluar .g melotot maksudnya.

Jeno tersentak. Jaemin terlihat sangatlah marah sekarang. Jeno tersenyum membuat bulan sabit di wajah tampannya dan memainkan alis. "lo di kasur aja dah, dek."

"sokap lo serbuk marimas."

Jaemin berkata seperti itu tapi akhirnya dia belajar di kasur mereka. ayah Jaehyun berjanji akan membelikan kasur 2 lagi besok.

jangan disangka mereka belajar dengan tenang ges. Jeno dari tadi menghafal hafalan tidak di dalam hati. melainkan secara lisan. itu membuat Jaemin geram dan ingin membunuhnya sekarang juga.

"heh serbuk marimas. lo berisik banget tau ga sih?!" Jaemin melempar bantal pada kepala Jeno. membuat sang empu meringis dan berbalik menghadap Jaemin.

"apasih lo? orang gue lagi ngafalin ini. ini sama ini itu–"

"tapi berisik. tau ga lo?!" Jaemin berteriak mengundang tangan Jeno untuk menutup telinganya sebelum gendang telinganya pecah.

"Loh ya su–"

"Emin, Jeno. ayo dinner dulu. nanti disambung lagi." siapa lagi jika bukan ibunda tersayang unchunch, Lee Taeyong.

"iya ma–bunda maksudnya." tau kan ini siapa uncunch.

"bentar lagi mom–bunda." faham kan unch.

Jaemin keluar dan saat disamping Jeno, ia memberikan tatapan tajam. Jeni yang mendapatkan tatapan itu hanya cengengesan tanpa dosa. "dia kalo marah pake banget kaya mak lampir, bjir."

Kerutan di dahi Jeno terbentuk saat melihat Jaemin duduk di kursinya saat makan. oh Tuhan, Jeno lupa kalau kini keluarganya sudah lengkap kembali. Jeno duduk di sebelah Jaehyun. berhadapan dengan Taeyong yang kini sa menjadi ibunya. dan Jaemin yang berhadapan dengan Jaehyun. karena Jaeyong tau, rumah bisa roboh kalau mereka berhadapan. ahaha bahasanya😭😭😭.

yang buat Jaeyong terus berfikir adahal dari kecil Jeno sama Jaemin tuh sahabatan. waktu udah mau sd kelas 4 tetiba musuhan. apa masalahnya? Jaeyong tidak mengerti.

(tapi aku mengerti. ahoy ahoy.)

saat mau mengambil ayam goreng. Jeno kalah cepat oleh Jaemin.

"woy itu ayam gue."

"gue duluan anjir. paan sih lo." Jaemin lanjut makan dengan mulut yang penuh makanan. (ya iyalah makanan yakali apa😭😭)

"itu paha punya gue yang mulus." Jeno tidak mau kalah 2k20.

"iya, Jen. Dad–ayah tau paha kamu mulus. kamu abis pamer ke Jaem ya?"

"uhuk uhuk." Jaemin kesbad ges. kesbad = kes elek. keselek bor. Taeyong ibu siap siaga langsung memberikan putra semata wayangnya itu air putih. bukan kopi koq qq.

"paan sih yah. males amat."

"bukan dad–ayah. maksud Jeno, itu paha yang di Eman Emin Emon sapesi. itu punya Jeno." tyduck mw mengalah sama dedeq -jeno 2k20.

"paha yang itu juga mulus serbuk marimas. banyak cincong lo ah."

"cie udah ada panggilan tersendiri." Taeyong yang sedari tadi senyum-senyum melihat keluarganya yang harmonis ini angkat bicara.

"woiya dong, bun." Jeno memberikan eye smile pada Taeyong. dan disaat yang bersamaan, Jaemin melemparkan paha ayam gorengnya yang mulus unchunch pada muka Jeno yang ganteng gada akhlak.

"Enyah lo setund!"

asiqqq panjang bosque

🐶🐰

kalian kapal ini tyduck?🤔

voment yoks gaiseuuu💚🤙🏻

Mas JenoWhere stories live. Discover now