5

628 90 2
                                    

"WOYYYY YANG UDAH DEKAKAK AKUR DONG GAYNN" heboh Haechan saat melihat Jeno dan Jaemin berangkat bersama. Semua itu tyduck semanis yang dipandang. Percayalah.

"Eh rik. Buku IPA gue semalem dimana ya?" Tanya Jeno menghampiri Jaemin yang sedang memakirkan motornya. Iya mereka naik motor sendiri-sendiri. Udah dibeliin mobil biar bisa bareng tapi milih motor yang sendiri-sendiri. Siapa? Ya Nomin.

"Di gue ini. Buku Sejarah gue aman sama lo?"

"Aman. Percaya deh sama gue."

Tanpa sadar mereka berjalan bersama ke kelas. Dengan gaya keduanya yang sama. Naruh tangan ke almameter. Mereka diem. Tapi kelihatan akur.

"Eh rik."

"Pamaksud lo manggil gue begitu?" Jeno tersentak. Jiwa maungnya kembali.

"Burik anjir."

"Gausah deket-deket anying." Jaemin menjauhi Jeno. Ga sadar dia. Daritadi deketan.

"Judes amat neng. Gue lebih tua dari lo."

"Modus! Pengen pangeran panggil mas kan lo?"

"Geer amat rik."

"Berisik ah serbuk marimas."

Haechan menatap Jeno dan Jaemin yang nampaknta malas memandang dirinya. "Yaelah masih pagi. Awali yang manis-manis. Gue contohnya" ucap Haechan bangga.

"Pergi deh lo item." Haechan tertohoqqqqqqq. Sini ayangieq sama aq sahaja.

Pelajaran diawali oleh Bu Baekhyun yang cabenya warbyasah. Eye shadownya bwahhh, alisnya juga tebel kek jamet dibawah tiang listrik. Berliannta buahhh. Dimana mana. Sampe perutnya digelangin juga .g . Tapi pak Chanyeol setia kok ahay.

"Emmm anak-anak yang ganteng tapi ga seganteng suami asu eh acu, duh typo secara langsung gini. Sekarang buka buku paket halaman 69 bab reproduksi."

Langsung semangat semua. Mukanya langsung pada bugar kek dapet giveaway sepatu. Kaya mukanya Jeno sama Haechan yang udah sumringah banget denger bab itu. Udah diluar kepala pokoknya. Gue yakin yang baca juga gitu👍🏻.

"Mana bu? Ini mah bab akar. Ga asik ah." Sewot Jeno karena ternyata buku paket halaman 69 adalah bab akar.

"Aduh pinter banget si Jenong anaknya Jahe." Ucap bu Baekhyun sambil dadah-dadah ke Jeno dari tempat duduknya. Tau ga kenapa? Pamer cincin berlian boss.

"Maksud acu ityuh 69 ditambah 45. Itung sendiri. Katanya pinter."

"Aduh bu bisa ga? langsung tudep aja? otak saya terlalu bagus buat mikir." teriak Haechan dari bangkunya. dan disambut oleh

KETAWA.

Bu Baekhyun rasanya mau keluar aja. sudah malas. malas mas. malas.

ew


voment boush💓🤙🏻

Mas JenoWhere stories live. Discover now