:17:

4.5K 861 66
                                    


"nangis aja gak papa. nangis gak ngebuat seseorang jadi lemah. keluarin aja semuanya. i'm here for you. "

orang itu meluk gue lebih erat. kita berdua sama-sama basah karena hujan. gue ngedongak buat lihat siapa orang itu. gue berharap dia sunoo.

"gue bakal selalu ada buat lo," dia senyum ke gue. gue bales senyuman dia dengan tulus.

"m-makasih jake. "

🐣🐣🐣

"jadi mama sama papa lo berantem? " tanya jake ke gue. gue cuma ngangguk sambil sesekali niupin tangan. badan gue sedikit menggigil karena kedinginan.

"k-kok lo tau gue tadi ke rumah sunoo? "

"gue gak sengaja lewat sih tadi. terus gue lihat lo lari dari rumah sunoo. jadi gue ikutin lo. eh taunya lo malah nangis sambil hujan-hujanan, " jake senyum tipis sambil ngacak rambut gue. kita lagi di rumah jake dan tadi gue dipinjemin baju sama kakak ceweknya jake.

suasana hening gak ada percakapan antara gue dan jake. "ekhem, lea. kalo ada masalah cerita ya ke gue atau nggak ke jay. jangan dipendam kaya tadi. ingat, lo gak sendiri. lo punya gue dan jay yang selalu siap buat lindungin lo. jangan sedih, jangan nangis, lo harus tetap jadi lea yang gue kenal. lea yang ceria dan sering ketawa karena lawakan receh si jay."

"kalo lo butuh temen curhat, gue selalu ada buat lo. jangan sungkan anggap aja gue abang lo sendiri. semangat, setiap musibah pasti ada hikmahnya. gue doain semoga mama sama papa lo cepat baikan ya, " jake peluk gue lagi.

"hiks...hiks...makasih jake. lo selalu ada buat gue, selalu nyemangatin gue apapun keadaannya. lo sama jay udah gue anggap kaya abang sendiri. walopun kalian suka ngusilin gue tapi gue bersyukur tuhan menghadirkan orang baik kaya lo," gue nangis dalam pelukan jake. perasaan gue sekarang udah lebih baikan.

gue kira gak ada orang yang peduli sama gue. setelah sunoo, orang yang gue sayang udah gak percaya sama gue lagi, gue merasa kalo gue sendiri. ternyata masih ada orang yang bisa gue jadiin sandaran dan tempat keluh kesah.

"princess gak boleh sedih. fighting!!!" jake ngelepasin pelukannya dan mengepalkan tangan memberi semangat sambil tersenyum.

🐣🐣🐣

"gue pulang dulu ya. habis ini langsung cuci muka cuci kaki terus tidur. jangan nangis terus, " jake mengaitkan helmnya. gue cuma ngangguk dan senyum ke jake. jake menstater motornya dan jalan ninggalin rumah gue.

gue pulang dianterin jake. ini udah jam delapan malam. lama juga berati gue di rumah jake. gue buka pagar dan masuk ke rumah.

gue lihat mama yang duduk di kursi ruang tamu. "dari mana aja kamu jam segini baru pulang? "

"dari rumah teman, ma. "

mama jalan ngedeketin gue. "kamu bisa gak sih gak nyusahin orang tua sekali aja. bisanya cuma buat khawatir, " mama ninggalin gue di ruang tamu dan masuk ke kamar.

jadi selama ini gue cuma beban buat orang tua?😊

🐣🐣🐣

help aku lagi oleng ke jungwon😭

tbc!

boyfriend ; sunoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang