:18:

4.5K 878 74
                                    

bacanya pelan² aja biar lebih meresapi wkwk

happy reading🐣




pulang sekolah gue dikejutkan dengan kehadiran mobil papa di halaman rumah. pasti mama sama papa udah baikan nih. gue cepat-cepat membuka pagar rumah dan lari ke arah pintu. gak sabar mau peluk mama dan papa.
"mama, papa, lea pul—"

"AKU MAU KITA CERAI. "

"—ang. "

gue membatu di depan pintu pas ngeliat mama mencengkeram kerah baju papa. ini cuma prank kan? mungkin mama dan papa mau buat surprise buat gue.

"OKE KITA CERAI. AKU PILIH DIA DAN AKU BAKAL ANGKAT KAKI DARI RUMAH INI, " papa melepaskan cekalan mama di kerah bajunya. papa masuk kamar gak tau mau ngapain. mama udah nangis sambil duduk lesu di lantai.

gue jalan ngedeketin dan meluk mama. "lea, papa kamu lebih pilih pelakor itu daripada kita, " mama meraung dalam pelukan gue. gue nahan nangis, gue gak boleh lemah.

papa keluar dari kamar dan bawa koper. "pa, aku mohon mama sama papa jangan pisah, " gue jalan ngedeketin papa. terus gue peluk papa berusaha buat papa luluh.

"keputusan papa dan mama udah bulat. sekarang kamu pilih, ikut papa atau mama? " papa ngelepasin pelukan. gue gak mau kaya gini. gue gak bisa disuruh milih antara papa dan mama.

"a-aku mau tinggal sama mama papa. aku mau kita kaya dulu lagi, " mata gue udah berkaca-kaca. gue dongakin kepala supaya air mata gue enggak turun.

"kamu harus pilih, lea. ikut mama atau dia? " mama bergantian nunjuk dirinya sendiri dan papa.

gue lari ke kamar ninggalin mama dan papa. gue ngunci kamar dan langsung nangis sambil terduduk di bawah tempat tidur. apa gak cukup sunoo yang ninggalin gue? gue gak mau kehilangan mama ataupun papa.
gue ingat kata-kata jake, keluarin semua yang mengganjal di hati lo. gue buka laci meja belajar dan ambil cutter. gue membuat sayatan kecil yang hanya meninggalkan bekas. satu sayatan mewakilkan satu luka yang berhasil gue keluarin. entah kenapa rasanya lega setelah gue ngelakuin hal itu.

gue masih sibuk buat sayatan di tangan kiri gue sambil nangis. gue ulang memori dimana gue awal pacaran sama sunoo. kita senang-senang bareng. saat gue dan mama papa pergi liburan bareng. ngelakuin hal seru bersama.

gue pengen ungkapin perasaan gue, tapi gue bingung mau cerita ke siapa. ke jake dan jay? gue udah terlalu sering nyusahin mereka. gue gak mau buat mereka kepikiran sama gue. mau cerita sama sunoo tapi gue sama dia gak jelas hubungannya apa dan kita masih diem-dieman.

tanpa gue sadar ternyata tangan gue penuh dengan darah. kayanya sayatan yang gue buat terlalu dalam. gue membuang cutter ke sembarang arah dan beranjak naik ke atas ranjang. gue ambil hp dan putar playlist lagu dari spotify.

mata gue perlahan terpejam karena ngantuk. dan akhirnya gue ketiduran dengan darah yang masih keluar dari bekas sayatan tadi. gue berharap ini semua cuma mimpi. dan semua akan kembali lagi seperti semula saat gue bangun esok pagi.

🐣🐣🐣

adegan tadi gak boleh ditiru ya teman-teman. seterpuruk apapun kalian jangan sampe ngelakuin hal kaya gitu. okey👍

love yourself masih banyak orang yang sayang sama kalian❤❤❤

maaf kalo aku suka ngaret upnya.

tbc!!!

boyfriend ; sunoo ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang