{10} 🚊Train

2.6K 316 85
                                    

Saat ini Kaito dan Conan sudah menaiki kereta dgn tujuan ke Ekoda. yah, sekarang Kaito dan Conan sedang duduk bersama, dan tepat sekali gays, pas itu juga Conan sedang berpikir dgn rencana dari Amuro.

"Mei-Tantei, lagi mikirin apa?" tanya Kaito yg sebenarnya juga lagi mikir tentang rencana Amuro.

"Gk apa-apa" jawab Conan pendek. lalu setelah kereta berhenti di stasiun Kohana(rumahnya Amuro, Zero's Tea Times V1) dan saat itu ada seorang nenek gays, semua tempat duduk dah ditempati ama semua orang.

Kaito pun dgn cepat berdiri dari kursinya dan menyediakan kursi yg dikosongi Kaito ke nenek tadi. sambil tersenyum, Kaito memegangi nenek tadi agar tidak jatuh.

"Terima kasih anak muda" kata nenek itu sambil tersenyum. "Jepang memang tempat yg penuh dgn orang yg perhatian"

"Sama-sama bu, tidak perlu berterima kasih" jawab Kaito sambil tersenyum. Conan hanya memperhatikan wajah Kaito sambil berpikir.

"Kaito tidak sejahat yg semua pikirkan" batin Conan tersenyum kecil, lalu Conan berdiri dari kursinya dan menarik baju Kaito sedikit sambil menyuruhnya duduk.

"Kamu aja yg duduk" kata Kaito menyuruh Conan balik.

"Gk, kamu aja yg duduk" balas Conan menyuruh Kaito duduk sambil terus menarik-narik ujung baju Kaito. mata Conan yg mulai tajam membuat Kaito terpaksa duduk :v jadi Kaito duduk aja. "Terus kamu gimana?"

Conan cuma diam. lalu berusaha duduk di pangkuan Kaito ges :v

"Oi, ngapain?!" Kaito terkejut sedikit ketika Conan duduk dipangkuannya.

"Biar kita dianggap saudara!" jawab Conan berbisik.

Kaito cuma diam, sambil berusaha gk mikir ambigu, nenek yg tadi duduk disebelah kanan Kaito dan Conan tertawa kecil.

"Kalian saling suka?" tanya nenek tadi tertawa kecil lagi.

"Apa-apaan-" Kaito terkejut banget ges :v masa nenek nanya kek gitu :v

Conan melirik nenek itu sambil tersenyum kecil, lalu Conan menoleh ke arah nenek itu dan menjawab tidak.

"Dunia itu kecil, kau bisa menemuka beberapa manusia yg beragam" kata nenek itu sambil kembali fokus ke tongkat jalannya. "Kau bisa menemukan beberapa orang yg jatuh cinta dgn anak kecil, dan sebaliknya kan?"

"Tidak nenek, tidak... Kami kakak-adik kok" jawab Conan tersenyum. Conan tidak marah, karna nenek itu ada benarnya juga.

"Semoga tetap akur ya" kata nenek itu sambil tersenyum tipis.

Conan mengangguk sambil tersenyum. Kaito cuma me-iyakan kata-kata nenek itu. Nenek itu masih aja senyum-senyum ke Conan dan Kaito sampe-sampe mereka ngeri liatnya :'v

.

Setelah sampai di Ekoda, Kaito dan Conan langsung pergi ke rumah Kaito. Btw asal kalian tau, Conan sebenarnya membawa pil Paikaru yg sudah dicoba oleh Haibara. Toh, mungkin saja butuh kalau memang butuh :v

Saat di rumah Kaito gays :v Conan sudah sangat senang bisa masuk kedalam rumah p̶e̶n̶c̶u̶r̶i̶ ̶t̶e̶r̶h̶e̶b̶a̶t̶ ̶d̶i̶ ̶d̶u̶n̶i̶a̶ ̶d̶a̶n̶ ̶m̶e̶r̶e̶n̶c̶a̶n̶a̶k̶a̶n̶ ̶r̶e̶n̶c̶a̶n̶a̶ ̶p̶e̶n̶a̶n̶g̶k̶a̶p̶a̶n̶ ̶K̶a̶i̶t̶o̶ ̶K̶i̶d̶ temannya itu, okeh bukan berarti teman- umm bisa dibilang musuh? Ah au dah author bingung :v

"Nah, bagaimana kalau kita makan siang dulu? Toh sekarang sudah jam 12.00 siang" ajak Kaito beranjak ke dapur lantai bawah, Conan mengangguk, lalu melihat Kaito yg sedang memasak.

Omaygod mereka UwU sekali bersama :v

"Mau bikin apa?" tanya Conan yg melihat kontainer dapur dgn menaiki kursi meja makan. Kaito mengambil 2  telur, garam dan lada, bisa dibilang bikin telor dadar ges :v

"Telor biasa lha" jawab Kaito pendek. "Aku gk punya banyak waktu buat bikin yg bagus-bagus"

"Iya, aku tau, nanya aja gk boleh ihh-_-"

"Ihh sapa yg ngajak nanya? >:v"

"Aku"

Kaito memutar bola matanya and fokus ke masaknya.

"Nee, Kaito" panggil Conan ke Kaito.

"Hmm?"

"Kalau dilihat dari belakang, kamu kayak Amuro ya"

Kaito cuma diam, melihat Conan yg masih menatapnya tersenyum kecil.

"Kenapa omongin orang yg gk lagi disini?" tanya Kaito yg nadanya agak menyindir.

"Ihh ngomong aja gk boleh -_-"

"Woiyadong :v"

"Yah emangnya kenapa gk boleh omongin Amuro?"

Kaito terdiam. Okeh dia juga bingung kenapa dia kesal ketika Conan membicarakan Amuro ges (author tak suka Amuro x Conan :v)

"Yah gitu deh, hehe" Kaito terkekeh kecil, lalu ketika makanannya sudah siap, Kaito dan Conan makan bareng di meja makan.

"Tidak kusangka aku akan makan siang bersama pencuri terhebat di dunia" kata Conan mencari topik pembicaraan sambil memakan telur dadar nya.

"Aku juga sama, tidak percaya aku bisa makan siang bersama detektif sekaligus musuhku" kata Kaito juga, sambil menambahkan sedikit saus tomat ke telur dadar nya. "Tapi aku bingung...."

Conan menyimak perkataan Kaito yg nadanya agak rendah.

"Status hubungan kita ini apa sih?"

.
.
.
.

TBC
__________________________________

Hai zeyenk :v duh gk nyangka dah bab 10 dan masih santai² ceritanya :v pengennya langsung serius di bab ke 10 tp ternyata gk bisa ges TwT kalo ada typo maaf yaww, makasih dah vote+baca+follow aku yaww..!

✅🍀Lucky! || END || KaiShin || Shounen Ai || Detective Conan IndonesiaWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu