Epilog📘

3.3K 318 48
                                    

Setelah basa-basi yg panjang :v Shinichi ingin mengajak Kaito berjalan-jalan sebelum Shinichi kembali menyusut menjadi Conan, Kaito menerima ajakan Shinichi, meski males jalan :'v entah kenapa Kaito tidak bisa bilang 'Tidak' ketika melihat wajah Shinichi yg tersenyum lebar.

"Tidak kusangka kamu memang orang yg baik" kata Shinichi tersenyum kecil, lalu pergi bersiap-siap untuk pergi berjalan-jalan.

Kaito melamun sebentar, lalu juga ikut bersiap-siap untuk berjalan-jalan. Tidak disangka musuhnya akan mengatakan hal sebaik itu.

Tapi ini ada bagusnya juga :v batin Kaito terkekeh kecil, sebenarnya status pertemanan mereka pasti akan berakhir. Kenapa? Kalian tau lah, ketika Shinichi kembali menjadi Conan, Kaito pasti akan mencuri permata lagi. Pastinya akan merepotkan Conan bukan? Lebih baik sekarang Kaito memanfaatkan waktu bersama Mei-Tantei nya yg UwU itu.

.

"Mou Kaito, harusnya kita ke kiri, bukan ke kanan!" cetus Shinichi menunjuk arah jalan bagian kiri. "Kamu gimana sih :v"

Sekarang mereka lagi di rumah hantu ged :'v karena awalnya Kaito gk mau masuk, soalnya pasti ada setan yg bentuknya kek ikan :'vv padahal gk mungkin ada gituan sih :'v

"Emang jalan keluarnya harus dicari? Aku cuma jalan doang gk ngeliat arah :v" jawab Kaito terkekeh-kekeh sambil ikut Shinichi yg pergi ke jalan bagian kanan.

"Ya harus dicari lha! Kan ini bukan rumah hantu yg kek biasanya"

Kepala Kaito memanggut-manggut tanda mengerti, sambil mencari pintu keluar, Kaito masih suka lirik-lirik Shinichi. Shinichi juga sekali-kali melirik Kaito, sampai pada akhirnya kontak mata mereka tertangkap satu sama lain :v tapi asal klean tau, mereka malah memalingkan wajah >;V

"Mei-Tantei" panggil Kaito.

"Hm?" balas Shinichi menoleh ke Kaito.

Kaito terdiam sebentar, lalu dia berbicara.

"Aku suka ama kamu"

Shinichi berhenti jalan, lalu melongo. "A-apa?"

"Aku suka sama kamu"

Seketika wajah Shinichi memerah. "A-aku juga...."

Kaito tersenyum lembut ke Shinichi, lalu menggandeng tangan Shinichi dan lanjut berjalan.

"Aku beruntung memiliki teman sepertimu" batin Shinichi membalas Kaito dgn senyuman lembut.

.

.

.

.

The End

Akhirnya selesai juga nih >:v tunggu fanfic kaishin ku yg laen dan jan lupa vote+comment yak, jan lupa follow aku juga :vv makasih dah ikuti fanfic ini sampe selesai! maaf kalau ada typo!

Btw kasih gw ide fanfic KaiShin-

✅🍀Lucky! || END || KaiShin || Shounen Ai || Detective Conan IndonesiaWhere stories live. Discover now