[02] BERTEMUNYA DENGAN KETUA TERSAC

19.3K 1.6K 31
                                    

Zela tak henti hentinya bersyukur, ia sangat sangat di hargai sebagai murid baru, bahkan ada yang dengan terang terangan melindungi Zela.

"Oiya zel, Lo udah tau kalau anggota inti geng yang terkenal di penjuru Indonesia sekolah disini?" Ujar cella dengan antusias.

"Hah? Ternyata anggota intinya TERSAC sekolah disini? Makin penasaran gue, seganteng apa sih ketua gengnya itu?, Ampe cewek cewek diseluruh sekolah Indonesia mengagumi dia"

"Heh Zela! Kok Lo bengong? Jadi gak kita ceritain? " Timpal kila yang sama rempong nya dengan si cella.

"Eh-jadi dongg"

"Oke, yang pertama gue bakalan ceritain tentang si ketua geng TERSAC pasti Lo udah tau kan siapa namanya?
Gue sebutin aja deh, namanya Brama Rivaf Anggara. Dia menyandang 2 gelar sekaligus, mangkanya jangan heran kalo dia itu arrogant, suka ga ngertiin perasaan orang lain, angkuh, dan yang paling nyeremin Bram itu kejam, siapa aja yang udah ngegangguin dia atau mencoba mengusik ketenangan dia, bakalan abis tuh orang hari itu juga." Ujar Kila dengan menggebu-gebu

"Heh oncom! Kenapa Lo nyeritainnya sisi jeleknya doang?, kan Bram juga punya sisi baik, Lo gimana sih?! Nanti gue bilangin gio baru tau rasa!" Ujar cella yang tak kalah menggebu gebu.

"Yaah maap abisnya gue bingung mau cerita bagian yang mana dulu, yang penting itu sifat yang paling menonjol dari Bram" ujar Kila yang tambah menggebu gebu.

"Heh kupret ! Jangan berisik! Nanti guru masuk" alexsa sambil ngeliat kekanan kekiri untuk memastikan tak ada guru yang masuk ke kelas 12¹.

"Maap, oke lanjut! Yang kedua itu Dio dia itu pemegang jabatan wakil di TERSAC, orangnya lebih ramah daripada Bram, tapi gak memungkiri kalau dia juga kejam, dan dia juga gebetan gueee" ujar cella.

"Ohh jadi Dio itu gebetannya cella" goda Zela

"Iyaaa, huaaa "

"Kalau gio itu gebetannya guee" samber Kila.

"Nah kalo alexsa sama veva? Kalian siapa?" Tanya Zela sambil menatap alexsa dan veva secara bergantian.

"Si veva mah sama si gerlo, dia mah kulkas berjalan, udah gitu mirip banget sifatnya kek Bram. Kejam" ujar Kila dengan nada di buat buat

"Yehh gitu gitu dia baik sama guee yaa, dia tuh dibalik sifatnya yang dingin dia itu romantiss" desis veva dengan sinis.

"Nah kalo Lo sa?" Tanya Zela pasalnya alexsa tak mau sedikitpun nimbrung membahas cowo cowo famous yang berada disekolahnya.

"Selera gue mah tinggi zel, jadi macem TERSAC aja mah lewat"

Behh benerkan omongannya alexsa nyelekit banget, udah mana berani banget lagi ngomongnya.

"Yeeh elo mah emang Masi belom bisa move on kan dari Tirza? Ngaku aja Lo" ujar Kila dengan sedikit kekehen.

Alexsa hanya diam, tanpa mau merespon ucapan Kila, karna ucapan gadis itu benar adanya.

Zela menyenggol siku alexsa " ciee lexsaa, bilang aja sama" goda Zela semakin jadi

"Udah udah ngapain si jadi mojokin gue! Dikit lagi bel istirahat tuh mending kita siap siap" alexsa yang sudah jengah kepada teman temannya langsung ber- alibi bicara bel udah dikit lagi berbunyi padahal masih 15 menit lagi.

Mereka melanjutkan obrolan nya lagi tapi tidak dengan alexsa, ia masih malu karna ketauan gak bisa move on sama Tirza.

"Ohh jadi anggota inti TERSAC itu ada Bram, Gio, Dio, Tirza,dan gerlo. Fiks gue gak boleh ada urusan sama mereka berlima."

DISASTER LOVE [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang