🌨️MISI JEMIMA🌨️

365 16 1
                                    

Hallo readers, kali ini penulis mengangkat cerita tentang ex-boyfie, entah kenapa lagi suka cerita berbau ex-boyfie gini

Semoga tidak baper uy, penulis gak tanggung jawab kalau readers jadi gamon

Jangan lupa follow akun penulis kalau readers suka dengan karya-karya disini 💕

Jemima si penyuka aroma bedak bayi yang bercampur dengan minyak telon, jangan kira ia memiliki kepribadian yang polos dan lugu apalagi berwajah imut, wajahnya memang bulat dengan pipi kemerahan namun ia memiliki mata tajam dan wajah jutek sehingga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jemima si penyuka aroma bedak bayi yang bercampur dengan minyak telon, jangan kira ia memiliki kepribadian yang polos dan lugu apalagi berwajah imut, wajahnya memang bulat dengan pipi kemerahan namun ia memiliki mata tajam dan wajah jutek sehingga banyak yang mengira gadis itu seorang antagonis, ia memang tidak polos tapi ia benar-benar lamban dalam memahami sesuatu atau bisa disebut lemot tapi anehnya ia adalah si peringkat pertama yang dieluh-eluhkan para guru, ada kok manusia yang gak polos tapi lemot yaitu Jemima.

Jemima itu baik dan manja kalau kamu adalah orang terdekatnya, ia juga lucu karena seringkali bertindak ceroboh dan yang membuat orang-orang suka menggodanya adalah karena wajahnya yang malu-malu saat bertemu Dikta.

Dikta atau yang orang-orang kenal mas Dikta-- ketua OSIS yang baik dan ramah-- meskipun mukanya rada sangar. yang Jemima suka dari mas Dikta-nya adalah wajahnya yang tampan dengan tubuh atletis.. sudah ku bilang jika Jemima tidak polos, ia tau hal-hal seperti itu.

Jangan ada yang kaget jika sebenarnya Dikta pernah menjadi bagian dari masalalu Jemima yang menyakitkan

Anggap saja Jemima buta dan bodoh karena cinta, ia pernah diselingkuhi Dikta, ya..lelaki yang semua orang bilang sempurna itu adalah sumber rasa sakit Jemima dan untuk menghilangkan rasa sakit itu.. Jemima sedang menjalankan misinya yaitu "Merebut kembali mas Dikta"

Jemima bahkan rela mendaftar ke sekolah yang bukan menjadi pilihan utamanya hanya untuk kelancaran misi merebut kembali mas Dikta

Kisah ini akan dimulai dari...

Kisah ini akan dimulai dari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MISI JEMIMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang