Chapter 3: : 10 billion bet

203 8 0
                                    

"Apa yang bisa kamu lakukan? Uang? Kekuasaan?" Zhou Ping memandang Li Xiaoyi dengan jijik.

"Satu-satunya taruhan yang bisa kau ambil adalah tubuhmu yang membuatku sedikit tertarik. Jangan khawatir, aku tidak menuntut dan tidak akan membawamu selamanya. Bukankah itu lebih murah untukmu? Satu bulan!"

Zhou Ping mengangkat satu jari.

"Jika saya diterima di Qingyang College, perguruan tinggi seni bela diri nomor 1 negara, maka Anda akan kalah dari saya selama satu bulan. Anda harus memenuhi semua persyaratan saya bulan ini, ingat, semua persyaratan. Tentu saja, saya tidak akan menginginkan Anda Perusakan karena bunuh diri atau sesuatu, dan itu terbatas pada Anda secara pribadi. "

“Jika saya tidak bisa lulus Qingyang College, saya akan memberikan 10 miliar.” Zhou Ping menatap Li Xiaoyi dengan wajah besi dan berkata tanpa penundaan.

“Aku selalu berpikir kamu tidak tahu malu. Aku tidak berharap kamu menjadi lebih tidak tahu malu dari yang aku kira.” Li Xiaoyi memandang Zhou Ping dengan jijik.

"Bajinganmu sangat menjijikkan hingga membuat orang gemetar."

Apakah kamu tidak berani? ”Zhou Ping mengabaikan kata-kata Li Xiaoyi dan menatap Li Xiaoyi dengan paksa.

“Mengapa kamu tidak berani? Jika kamu ingin mengirimi saya uang, apa lagi yang tidak bisa saya setujui. Tetapi bisakah kamu mendapatkan 10 miliar?” Li Xiaoyi memandang Zhou Ping dengan tidak percaya.

"Kita bisa menandatangani kontrak seni bela diri. Kontrak seni bela diri dikeluarkan oleh serikat seni bela diri dan memiliki efek tertinggi. Anda tidak perlu takut untuk kembali setelah menandatanganinya, atau Anda akan dikenai sanksi oleh serikat seni bela diri." Kata Zhou Ping dengan tenang.

“Bagus!” Li Xiaoyi langsung setuju.

"Aku telah berubah sedikit untukmu. Ketika kamu pertama kali mengatakan itu, aku benar-benar ingin membuatmu sedih. Tetapi ketika kamu berkata kamu ingin memberi aku 10 miliar, aku berubah pikiran."

"Bagaimana mungkin Anda lulus ujian ke Qingyang College? Puluhan miliar ini jelas diberikan kepada saya. Kebetulan saya belajar di Canghai College, dan pelatihan seni bela diri masa depan saya membutuhkan banyak sumber daya. Anda puluhan miliar, saya tidak diterima Diterima. Tetapi bahkan jika Anda memberi saya 10 miliar, saya tidak akan setuju dengan pengejaran Anda. "

Li Xiaoyi masih memandang Zhou Ping dengan jijik.

“Berhenti bicara omong kosong, pergi dan tanda tangani kontrak.” Zhou Ping berbalik dan pergi.

"Tapi ujian kelulusan akan segera berlangsung. Untuk menandatangani kontrak seni bela diri, kamu harus pergi ke guild seni bela diri. Dari segi waktu ..." Fu Xueyi mengesampingkan rasa keberadaannya.

“Tidak masalah,” Zhou Ping melambaikan tangannya.

"Kamu pergi dan beri tahu guru yang memimpin ujian kelulusan, katakan saja aku belum kembali dan ujian tidak boleh berakhir.

“Ya, Zhou Dashao.” Fu Xueyi memandang Zhou Ping dengan iri.

“Dalam satu kalimat, biarkan ujian kelulusan sekolah menunggu Zhou Dashao sendirian. Hanya Zhou Dashao yang bisa melakukan hal semacam ini. Jangan khawatir, kamu tidak akan pernah bisa mengakhiri ujian sebelum kamu kembali.” Dia menepuk mulutnya dengan penuh semangat. Jaminan, Fu Xueyi menunjukkan kesetiaan.

...

Begitu Guild Budo memasuki pintu, ada layar tampilan besar. Ada banyak nama orang yang menggulir di atasnya, semuanya ahli bela diri.

Zhou Ping dan Li Xiaoyi tidak peduli dengan tampilan layar dan langsung menandatangani kontrak seni bela diri di jendela kontrak serikat seni bela diri. Budo Guild tidak peduli dengan kesepakatan aneh antara keduanya. Lagipula, karena tanda huruf emas dari Budo Association, jumlah orang yang datang ke Budo Guild untuk menandatangani kontrak tidak terbatas, dan ada juga banyak kontrak yang bagus.

『1』UMAS『Stop』✓Where stories live. Discover now